alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d958fe32f568d31c509590f/cara-ampuh-bikin-jera-orang-parkir-yang-sembarangan-ini-bisa-di-contoh-loh-gan
Lapor Hansip
03-10-2019 13:06
Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan
Past Hot Thread
Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan
[ HT# 552 ]
#parkir #tilangparkir #dishub #supermarket #trollybelanja #parkir #parkirsalah
Harus di akui kendaraan kian hari kian bertambah, bukan saja di Indonesia tapi hampir di seluruh dunia. Tapi sayangnya kelakuan seseorang yang memiliki kendaraan terkadang suka seenak jidatnya memarkir kendaraan sembarangan, selain bikin repot orang lain tentu akan menyesal kemudian.

Seperti sumber yang saya dapatkan dari media  luar, cara unik dan baru ini baru saja terjadi di sebuah supermarket Temperley, berada di wilayah di Buenos Aires, Argentina. Entah si supir memang benar tidak mengetahui atau memang asal parkir saja, akhirnya dia amat kesulitan dan kerepotan mengeluarkan mobilnya karena harus mendorong troli yang jumlah nya mungkin sampai ratusan.

Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan

Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan

Ya, ampyuuunemoticon-Big Grin


Tentu saja ini beralasan karena ternyata tempat dia memarkirkan mobilnya memang di khususkan untuk menaruh rangkaian troli belanja supermarket itu sendiri.

Mungkin karena karyawan supermarket sudah terlalu lelah untuk selalu mengingatkan. Seperti berita yang di post oleh Arnold Angelini di akun Facebooknya terlihat sebuah mobil Peugeot 308 tengah di kepung oleh troli supermarket yang jumlahnya mungkin  mencapai ratusan buah ini membuat warganet terkejut tapi juga menyukai aksi para karyawan supermarket.

Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan

Nunggu sampai kapan?emoticon-Big Grin

Markir kendaraan tidak pada tempatnya memang mengganggu khalayak umum apalagi di lokasi yang bukan pada tempatnya. Bukan mentang-mentang pembeli adalah raja lalu berperilaku seenaknya saja. Pembeli adalah raja seharusnya malah membuat penjual lebih senang kedatangan pembeli yang loyal, santun, dan taat peraturan.

Dalam postingannya Arnold Angelini mengomentari dengan kata dukungan dan salut atas usaha yang telah di lakukan karyawan supermarket tersebut. Dan juga memberikan info kalau mobil sebenarnya dalam keadaan baik dan tidak rusak, hanya saja si pemilik mobil ini nanti nampaknya harus berjuang keras untuk mengeluakan mobilnya tersebut dari kepungan troli supermarket tersebut.

Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan

Gimana keluarnya, coba?emoticon-Big Grin

Dengan kejadian di atas semoga ini menjadi pelajaran kita semua, intinya janganlah parkir sembarangan, masih untung kalau kendaraan kita masih mulus dan aman, lah kalau ada salah satu bannya yang hilang atau di derek petugas Dishub disini, gimana coba? Jadi mulai selarang parkirlah pada tempatnya kalau tidak mau repot dan malu di kemudian hari. Setuju gan, en sista?

Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan

Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan

Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan


Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: ladbible | Sotoshop : iskrim 


Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan

Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
07-10-2019 22:18
Wakakaka bakalan ngamuk-ngamuk tuh dia ahahaha. paling enggak dia jadi malu dan gak parkir sembarangan lagi hahaha
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
07-10-2019 22:19
Quote:Original Posted By resistraco
Paling sebel yg parkir pas depan gang...ditegur orangnya di dlm mobil cuek bebek,klo mtr dah ane dorong ke tengah jalan😬


Hahahaha galak amat gan

Kalo ane mah sebel banget sama orang yang parkir pinggir jalan tapi nggak mepet di pinggir, jadi masih makan jalan. Apalagi kalo jalanannya jalanan kecil dan bikin macet! Yang udah-udah mah yang punya mobil pada cuek aja nggak peduli mobil dia bikin jalanan macet emoticon-Cape deeehh
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
07-10-2019 23:33
Quote:Original Posted By anak manis
tul gan. parkiran jd rapih ga kyk kebanyakan parkiran apt yg kacau balau... sampe bececeran kyk sekolahan lagi terima rapot....

emoticon-Hammer2


wkwkwkw apalagi kalo terima rapot di sekolahan yang lokasinya pinggir jalan raya.. muacet cet cet
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
08-10-2019 05:10
Quote:Original Posted By Daniswara92
Wakakaka bakalan ngamuk-ngamuk tuh dia ahahaha. paling enggak dia jadi malu dan gak parkir sembarangan lagi hahaha


Quote:Original Posted By fira262
Hahahaha galak amat gan

Kalo ane mah sebel banget sama orang yang parkir pinggir jalan tapi nggak mepet di pinggir, jadi masih makan jalan. Apalagi kalo jalanannya jalanan kecil dan bikin macet! Yang udah-udah mah yang punya mobil pada cuek aja nggak peduli mobil dia bikin jalanan macet emoticon-Cape deeehh


Quote:Original Posted By japarina
wkwkwkw apalagi kalo terima rapot di sekolahan yang lokasinya pinggir jalan raya.. muacet cet cet


All .... yoiii emoticon-Big Grin
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1
08-10-2019 12:18
Quote:Original Posted By fira262
Hahaha kasian amat gan kalo langsung diancuriiiin. Sayang mobil/motornya, nanti kita malah nambah sampah/rongsokan. Mending disita aja, duit tebusannya baru masuk ke kas negara buat alokasi ke hal-hal penting lainnya. Gimana? emoticon-cystg


Iya juga sih. Untung buat negaraemoticon-Ngakak
Dan separuh buat kita
Diubah oleh kamujahat.21.
0
08-10-2019 16:37
mungkin dia sudah lelah
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
09-10-2019 08:33
Quote:Original Posted By denwen
mungkin dia sudah lelah


Setuju niih emoticon-Ngakak
0
09-10-2019 15:48
.... emoticon-Traveller
0
09-10-2019 17:54


Quote:Original Posted By megatron21
Bisa tapi ya susah. Mesti pake pinset dan emang si satpam ada pinset. Biar kapok gan. Habis tu orang kalo markir motor seenak jidat, gak lurus jadi tempat yg mestinya bisa buat 2 motor diembat sendiri


oh ada solusinya juga, iya si gan, apa susahnya bnerin motor sebentar biar gk nyerobot tempat. emng masih kurang budaya rapi disini emoticon-Cape d...
0
09-10-2019 17:58
kalo kata temen ane yang punya warung kelontong kalo seandainya ada kendaraan parkir sembarangan biasanya dikasih 1 kali peringatan lisan, abis itu ban dikempesin, kalo masih bandel ban luar dirobek pake bedil emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
09-10-2019 20:52
Waduh emoticon-Ngakak ,kasian juga ya yang punya mobilnya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1
11-10-2019 15:10


Quote:Original Posted By iskrim
Jadi repot semua ya gan...

Nah iya gan.. Repot semua dan sangat sangat merugikan gitu
0
Kemarin 22:41
Quote:Original Posted By japarina
jangan sampe gan, inget dulu ada kasus mobil parkir sembarangan terus ditempelin pembalut banyak banget emoticon-Ngakak


Waduuhhh males banget deh hahaha

Ane ga mau deh kalo bawa mobil terus parkir sembarangan, selain emang ngelanggar aturan dan ngelanggar hak orang lain, ya karmanya instan kayak yang agan bilang barusan sih emoticon-Big Grin
0
Kemarin 22:56
Quote:Original Posted By kamujahat.21.
Iya juga sih. Untung buat negaraemoticon-Ngakak
Dan separuh buat kita


Hahahahaha boleh deh kalo dapet keuntungan juga. Asal ngga jadi bisnis aja ya hahahahaha emoticon-Ngakak
0
Halaman 9 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.