alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b3f032f568d67843824a0/kolaborasi-makanan-dengan-cita-rasa-unik-penasaran
Lapor Hansip
07-10-2019 20:34
Kolaborasi Makanan dengan Cita Rasa Unik, penasaran?
Past Hot Thread



Kolaborasi Makanan dengan Cita Rasa Unik, penasaran?



Assalamu'alaikum agan sistah

emoticon-Maaf Aganwati





Quote:

Ketemu lagi dengan ane,dalam thread kali ini ane ingin ngebahas tentang jenis makanan yang enak dan unik jika dikolaborasikan emoticon-Genit.

Ada banyak jenis makanan di berbagai daerah ,mulai dari makanan ringan hingga berat ternyata dapat di padukan dengan jenis yang berbeda. Tapi itu semua tergantung dengan selera masing-masing emoticon-angel.




Quote:
Oke tanpa basa basi lagi langsung aja yuks kita simak emoticon-Belo




Pisang Goreng Ketan
Quote:

Pisang goreng dan ketan adalah dua jenis makanan yang berbeda ,tetapi terasa enak dan unik ketika digabungkan. Rasa ketan yang gurih akan lebih pas dan sempurna ketika dimakan bersamaan dengan pisang goreng yang manisemoticon-Genit. Kuliner ini banyak digemari untuk sarapan pagi maupun sore. Pisang goreng ketan ini termasuk favorit ane nih emoticon-Genit biasa ane nyebutnya 'tandanggoreng' alias ketan danggoreng dalam bahasa jawaemoticon-Big Grin


pisang goreng ketan putih



pisang goreng ketan hitam







Rujak Soto
Quote:

Dua kuliner yang berbeda ini sangat yummy sekali jika di kolaborasikan, perpaduan antara rujak sayur dan lontong yang menggunakan bumbu kacang kemudian disiram dengan kuah soto ayam menjadikan kuliner ini begitu khas ,maka tak heran jika kuliner ini dijadikan makanan khas daerah Banyuwangi Jawa Timur emoticon-Belo. Ada banyak pecinta kuliner yang memburu makanan ini emoticon-angel


rujak soto






Rujak Bakso
Quote:

Tak jauh beda dengan Rujak Soto , yang sama- sama menggunakan rujak sayur bumbu kacang hanya bedanya menggunakan bakso sebagai campuran nya. Rujak Bakso juga merupakan makanan unik dan menarik untuk di cicipi, gabungan antara dua jenis makanan yang sangat berbeda tetapi menghasilkan rasa yang unik ketika di padukan. Wajib dicoba kuliner yang satu ini emoticon-Genit.


rujak bakso






Sate Gule
Quote:

Kuliner ini sebenarnya sudah tak asing lagi bagi warga Indonesia. Dua jenis makanan ini memiliki cita rasa yang sempurna jika di gabungkan. Perpaduan antara kuah Gule yang kaya akan rempah dengan sate bumbu kecap dan irisan bawang merah maupun bumbu kacang. Sampai sekarang pun kuliner ini masih sangat populer ,sehingga tak heran makanan ini banyak di jumpai di setiap daerahemoticon-Belo.


sate gule







Pecel Rawon
Quote:

Satu lagi makanan yang unik dan enak yang pernah ane cicipin,yakni Pecel Rawon. Pecel rawon merupakan gabungan antara dua makanan,pecel bumbu kacang dan rawon . Nasi pecel di siram dengan menggunakan kuah rawon beserta isinya menjadikan kuliner ini banyak diminati ,karena keunikan rasanya. Perpaduan antara pecel yang pedas manis dengan kuah rawon yang gurih membuat makanan ini cocok untuk dijadikan santap siang emoticon-Genit


pecel rawon







Quote:

Nah itu dia beberapa jenis kuliner yang memiliki cita rasa yang unik ketika digabungkan, setiap daerah memiliki resep dan ciri khas tersendiri untuk membuat suatu masakan, tetapi tetap selera tergantung pada masing-masing orangemoticon-Malu




Quote:
Sekian thread ane kali ini, jangan lupa makan sesuai porsi supaya tak berlebihan emoticon-angel




Wassalamu'alaikum

emoticon-Maaf Aganwati







Image by : google.com turtransjawa.id tripadvisor.com




bonus
i7
Diubah oleh anggra.evi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
07-10-2019 20:45
Sate gule kesukaan ane gan emoticon-Cool
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
09-10-2019 16:00
Quote:Original Posted By masteryoda04
Sate gule kesukaan ane gan emoticon-Cool


Manteb tuh ganemoticon-2 Jempol
0
10-10-2019 11:53
Rujak bakso kayaknya enak tuh, ngebayangin bumbu segernya campur daging bakso emoticon-Big Grin
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
10-10-2019 13:04
enak enak ini
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
10-10-2019 13:04
Quote:Original Posted By orgbekasi67
Rujak bakso kayaknya enak tuh, ngebayangin bumbu segernya campur daging bakso emoticon-Big Grin


Nyam nyam emoticon-Ngakak
0
10-10-2019 13:13
bakso borak, saos, tomat busuk berpewarna tekstil dan ayam tiren bersepuh kuning pewarna jangan lupa juga donk
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
10-10-2019 13:51
nice thread gan.. judul ama isii sama pembahasannyaa.. ane jadi laperr pas lagi buat makan siang sayangnya terlalu unikk jadi susah didapetinn padahal keliatannya eenak bangett
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan anggra.evi memberi reputasi
2
Lapor Hansip
10-10-2019 13:53
Balasan post sonisme
ahaha agan tau ga pembuatan saos pake kakiii lagi viral tuhh kelupaan ditulis nihh padahal unik bbanget hahaha
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
10-10-2019 15:04
wuiiihhh jadi penasaran pengen nyobain nihh
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
10-10-2019 15:04
Quote:Original Posted By sonisme
bakso borak, saos, tomat busuk berpewarna tekstil dan ayam tiren bersepuh kuning pewarna jangan lupa juga donk


waduuuh, kalo yg ini mah kurang sehat atuhh yak
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
10-10-2019 15:29
Sate enk
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
10-10-2019 21:39
kolaborasi yg nikmat
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
10-10-2019 23:23
Rujak soto nih penampakannya sepertinya enak ya gan.. Kalau kesukaan ane ketan durian gan, jadi daging durian diremas dan direbus pakai santan dan gula, setelah matang baru disiram di atas ketan. Rasanya lezat banget gan tapi kalau kebanyakan jadi eneg juga sih..
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
11-10-2019 02:30
ga bayangin pecel rawon rasanya gimana kalo digabung. kaya itu 2 hal yang bener bener beda ga sih wkwk jadi kepodah pengen cobainnn.
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
11-10-2019 07:27
Hadduhhh pagi pagi liat ginian, makasih nih gan udah bikin laperrr hahahahahah 😂
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
11-10-2019 09:01
waduh, luwe mendadak aku mb ...
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
11-10-2019 09:02
garai tambah ngiler yak emoticon-Genit
tp sekaken mbok yu TS cuman gur biso nyawang emoticon-Bingung
Diubah oleh odedanqyu
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
11-10-2019 09:03
sate kambing, gule kambing, plus duren.
sebuah kombinasi.
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
11-10-2019 09:04
Apalagi di makan pas lagi laper2nya 😋
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
11-10-2019 09:04
Sedaaaapppp ... duh pisgor ketan mantul tuh
profile-picture
anggra.evi memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.