News
Batal
KATEGORI
link has been copied
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9d3d8882d4952ef503a2ce/jubir-pa-212-ninoy-karundeng-kami-selamatkan-bukan-diculik
08 Oktober 2019 Jubir Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin membantah kelompoknya melakukan penculikan dan penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng. Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin membantah narasi yang menyebutkan Ninoy Karundeng diculik dan dianiaya oleh orang-orangnya di Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat pada Senin (30/9/2019). Ia menyatakan Nino
Lapor Hansip
09-10-2019 08:53

Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik

08 Oktober 2019

Quote:Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik

Jubir Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin membantah kelompoknya melakukan penculikan dan penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng.


Quote:Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin membantah narasi yang menyebutkan Ninoy Karundeng diculik dan dianiaya oleh orang-orangnya di Masjid Al-Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat pada Senin (30/9/2019).

Ia menyatakan Ninoy justru diselamatkan dari massa unjuk rasa.

"Narasi yang berkembang adalah dilakukan oknum-oknum media yang mem-framing berita kasus buzzer Jokowi yang diduga hoaksnya Ninoy Karundeng itu dengan kata-kata yang viral yaitu penculikan, ini adalah penyesatan opini," ujarnya kepada Tirto, Selasa (8/10/2019).

"Sebenarnya tidak pernah ada penculikan, justru Ninoy datang di tengah-tengah massa, mengambil video dengan narasi lisan yang memprovokasi," lanjutnya.

Menurutnya, sikap Ninoy itu lah yang kemudian membuat massa terpancing dan mempersekusinya, hingga kemudian diselamatkan oleh orang-orangnya selalu pengurus Masjid Al Falah.

"Dia diamankan lalu diinterogasi dan selamat sampai keluar Masjid pada pagi hari, diantar bersama motornya yang dinaikan ke GO-BOX," terang Novel.

Dia juga menyebut bahwa massa yang berunjuk rasa dan terlibat penganiayaan terhadap Ninoy lebih didominasi dari kalangan mahasiswa. Lalu ada juga masyarakat yang ia tidak ketahui dari mana asalnya.

Novel juga membantah bahwa pihak Masjid melakukan tindakan kekerasan saat membawa Ninoy ke dalam Masjid. Menurutnya, Ninoy hanya diinterogasi seperti dalam video yang viral tersebut.

"Jadi, Ninoy berutang nyawa kepada pengurus masjid juga kepada ustadz Bernard Abdul Jabbar," tandasnya.

Sumber


Satu lagi kasus penculikan eh penyelamatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
09-10-2019 13:25
nopel doyan ngeles ternyata

buka bimbel sekalian sono emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
Lapor Hansip
09-10-2019 13:30
Balasan post firaga
emang khas umad ugamah damei kok, abis sukses invasi ke suatu daerah negara ato kerajaan, trus sejarah di tulis ulang, "islam datang dengan damai" emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
Lapor Hansip
09-10-2019 13:33
Balasan post kudo212
siap2 untuk afa? siap2 untuk makar? fengen mendirikan negara khilafack? emoticon-DP emoticon-Tai
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
Lapor Hansip
09-10-2019 13:40
Balasan post ssgbaik
habib mah mengajarkan kedamaian, bukan mengajarkan kebencian gan ...
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
09-10-2019 13:40
Oalah diselamatin toh, terus divideoin sambil diancem akan dihilangkan nyawanya. Abis itu dianter pulang lagi... masi kurang apa coba dasar kalian buzzer jokowow.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
Lapor Hansip
09-10-2019 13:42
Balasan post djoekondelongop
lho ngakak yg gak bisa move on yah kaum kalian tong, ahok udah di penjara 2 tahun udah bebas nikahin perawan muda dan sukses mengkristen kan perawan muda, antum dan kaum antum di sini masih aja bawa2 ahok, yg sebenarnya gak bisa move on siapa? ngakakemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-DP emoticon-Tai

bukti kecurangan jokowi dimana, bukti kan, jgn cuma nuduh doang.emoticon-DP emoticon-Tai
profile-picture
general.maximus memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
Lapor Hansip
09-10-2019 13:48
Balasan post djoekondelongop
Quote:Original Posted By djoekondelongop


nanti kalau sudah tau sifat aseli basuki yang tempramental suka maki2, juga bakal mintai cerai, atau yang lebih menyakitkan ditinggal selingkuh seperti yang dilakukan cik vero, gpp sebernya kalau hobi maki2, tapi ukuran konti jangan lupa untuk digedein.


kont0l kafirnya udah bikin bunting muslimah, dah mau brojol pulak, sedangkan kampret jones cuma bisa ngobel ama koleksi jembut
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan general.maximus memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
09-10-2019 14:00
kasihan mahasiswanyaemoticon-Nohope
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
09-10-2019 14:17
Habis diselamatkan kok terus di interogasi ? Interogasi nya pun dengan nada yang sangat menekan & mengancam.

Logika nya dimana ? Coba dibalik, gantian dia yg pegang Qur'an, terus suruh sumpah bahwa mereka tidak melakukan apa yg di tuduhkan. Berani gak ?
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
09-10-2019 14:23
apasi esensinya PA 212 ? penyelamat NKRI ? penyelamat umat ? la wong kerjaannya aja demo dan bikin rusuh sok sok sebagai bela NKRI...terus kalo demo tuntutannya gaada yang jelas, intinya jokowi harus turunn, gimana mau jadi penyelamat NKRI, kalo mau jokowi turun, ajuin tuh ke MPR orang udah ada mekanisme impeachment presiden kok
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
09-10-2019 14:39
oh diselamatkan... OK!
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
09-10-2019 15:02
ane mantau aja deh pak
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
09-10-2019 15:13
Ulama gigi rompal bre.
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
09-10-2019 15:17
mulai lakukan cuci tangan...

banci2 gurun ini emang tolol akut..

gak junjungan gak anak buah banci semua..
0 0
0
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
Lapor Hansip
09-10-2019 15:29
Balasan post djoekondelongop
Quote:Original Posted By djoekondelongop


puput pasti cuma senyam senyum pas disodok pakai cotton bud.


iya in aja... emoticon-Ngakak
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jubir PA 212: Ninoy Karundeng Kami Selamatkan, Bukan Diculik
09-10-2019 16:05
sampai saat ini berita cuma ada versi ninoy dan versi 212
50/50 sebenarnya


0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia