uratkumbang
TS
uratkumbang
Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yg Pernah Kasus Video Syur


Masih ingat dengan Muhammad Yahya Zaini? Skandal video syur dengan penyanyi dangdut Maria Eva sempat menghebohkan masyarakat Indonesia, pada 2006 silam. Kala itu, Yahya masih menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Ya, meski namanya sempat hilang bak ditelan bumi, hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU), menetapkan Yahya Zaini sebagai salah anggota DPR RI terpilih untuk Provinsi Jawa Timur (Jatim) dari Partai Golkar, Selasa (1/10/2019).

Kabar terpilihnya Yahya sontak menghebohkan jagat maya Indonesia. Bagaimana tidak, akibat skandal dengan Maria Eva, reputasi Yahya sempat tercoreng hingga dia terpaksa mundur dari anggota DPR dan Partai Golkar.

Hasil pantauan Okezone, sejak tahun 2018, Yahya memang cukup aktif bermain media sosial termasuk Instagram. Platform media sosial ini memang menjadi medium yang tepat untuk menarik simpati dan mendulang suara masyarakat.

Terhitung sejak Januari 2019, Yahya mulai rutin mengunggah foto dan video kampanye di sejumlah daerah di Jawa Timur. Ia juga sempat membagikan beberapa momen liburan ke dalam Instagram pribadinya. Seperti apa gaya liburan sang politikus kontroversial ini? Berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya.

Liburan sekaligus melakukan kunjungan di Palestina



Yahya yang kini kembali jadi anggota DPR mengunggah potret dirinya saat sedang berpose di sebuah gedung megah bergaya Islami pada pertengahan tahun 2018. Banyak yang berasumsi bahwa gedung itu merupakan salah satu tempat paling ikonik di Palestina, karena pada latar belakang foto terdapat bendera kebangsaan negara tersebut.

Mengunjungi Tanah Suci Makkah



Masih di tahun yang sama, Yahya juga sempat mengunjungi Tanah Suci Makkah untuk melaksanakan ibadah Umrah. Pada foto yang diunggahnya, ia tampil modis mengenakn baju koko berwarna putih dipadukan dengan sorban berwarna cokelat yang disematkan di bagian lehernya. Penampilannya terlihat gagah saat melemparkan senyuman ala-ala fierce look ke arah kamera. Bikin netizen gagal fokus.

Menikmati senja di Ancol



Pencinta kopi dan senja berhati-hatilah! Kalian punya saingan baru nih. Bapak Yahya Zaini ternyata juga punya hobi menikmati senja loh. Dia pun tahu lokasi-lokasi yang tepat untuk menikmati senja terbaik di Jakarta. Salah satunya di sebuah restoran di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Tidak percaya? Lihat saya gaya Yahya saat menikmati senja di bawah ini. Super cool!

Menikmati sinar mentari



Siapa bilang harus ke luar negeri untuk menikmati pemandangan yang indah? Yahya sudah membuktikannya, Okezoners! Meski hanya berlibur di Kota Kembang Bandung, beliau lagi-lagi berhasil menemukan tempat yang instagramable dan cantik aduhai. Gayanya yang santai ala-ala ABG masa kini semakin membuat foto liburannya terlihat lebih menarik dan like-able!

Dibonceng Pak Jokowi



Buat kalian yang sering traveling menggunakan pesawat terbang, pasti sudah tidak asing lagi dengan spot selfie yang satu ini. Apalagi kalau bukan replika Pak Jokowi saat sedang bersepeda. Lokasi spot selfie ini berada di Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta. Nah, belum lama ini, Yahya juga meluangkan waktu untuk mengambil foto selfie di tempat tersebut. Super gemas!


Sumur: https://lifestyle.okezone.com/amp/20...eo-syur?page=3


Waah jadi anggota DPR lg bapak ini..
Selamat ya paak,ditunggu karya nya untuk negara ini..emoticon-Traveller

Quote:
Aparatkaskus
Aparatkaskus memberi reputasi
1
6.3K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.