• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Gak Nyangka! Ternyata Emoticon Ini Berkaitan dengan Seks, Nomer 4 Sering Digunakan!

Sumber gambar

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista di seluruh penjuru mata angin, ane doakan semoga selalu sejahtera baik kesehatan maupun keuangan. Ane ucapkan terima kasih sebelumnya, sudah berkenan hadir di thread ane.

Pasti Agan dan Sist sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pesan Whatsapp, kan? Di dalam fitur tersebut kita bisa menikmati berbagai macam emoticon yang lucu-lucu dan gemesin, kayak ts. Tapi alangkah malunya ternyata emoticon yang kita kirim ternyata memiliki arti yang tabu alias mengandung makna seks, ya ampun, kok bisa. Berikut ini emoticon yang berhubungan dengan seks.

1. Terong

Ilustrasi

Kalo ane pribadi, seh, liatnya sayuran terong. Enggak mikir yang aneh-aneh. Ternyata GanSist, terong disimbolkan sebagai alat vital lelaki, sama seperti gambar pisang. Menurut survei yang dilakukan, rata-rata usia 18-24 tahun menggunakan gambar terong sebagai simbol alat vital, lain lagi koresponden yang berumur 25 ke atas, mereka melihat terong sebagai sayuran pada umumnya. Ini yang ngeres siapa, ya?

2. Api

Ilustrasi

Agan dan Sista tau dong kalo api identik dengan hawa panasnya. Ternyata usut punya usut simbol api diartikan dengan keseksian, kecantikan, dan pastinya ketampanan di media sosial. Bukan lagi memiliki arti yang sesungguhnya, ya. Ane malah melihatnya lebih ke kompor atau memanas, jadi kalo ada isu, sekalian digoreng, jangan ditiru, ya, GanSist, ajaran sesat.

3. Tetesan Air

Ilustrasi

Ini yang paling ektrem GanSist menurut ane. Bagaimana tidak, simbol tetesan air diartikan sebagai simbol orgasme, oh em ji. Yang lebih mengerikan lagi apabila tetesan air didahului oleh gambar tangan, tau apa artinya GanSis? Masturbasi! Tolong bagi Agan dan Sista yang dibawah umur, anggap aja tidak membaca kalimat tadi.

4. Wajah Menyeringai

Ilustrasi

Emoticon ini banyak sekali digunakan, teemasuk ane, GanSist. Ternyata emoticon ini diartikan sedang menggoda, loh, GanSist.

5. Lidah

Ilustrasi

Emoticon ini lebih serem lagi, GanSist. Emoticon lidah menjulur sering diartikan sebagai oral seks. Ane kok jadi gimana gitu, ya, setelah tau maksud emoticon lidah menjulur ini. Imaginasinya terlalu liar.

6. Buah Persik

Ilustrasi

Bagi ane ini gambar buah persik. Enggak ada yang aneh GanSist. Ternyata buah persik ini diartikan sebagai simbol bokong. Hadeeh, bisa aja ngeresnya.

Bagaimana GanSist, masih mau menggunakan emoticon-emoticon tadi untuk berbalas pesan dengan teman, kerabat, rekan kerja atau mungkin calon pasangan Anda? Menurut ane pribadi seh, sah-sah aja menggunakannya, asal si penerima pesan tidak mengartikan yang bukan-bukan. Seandainya mengartikan yang bukan-bukan, fix, si penerima pesan otaknya perlu disapu, GanSist, ngeres.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maaf jika ada salah kata. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.



Sumber : Link
Diubah oleh iissuwandi 11-11-2020 11:18
sebelahblog
zafinsyurga
DianAhmadKaskus
DianAhmadKaskus dan 44 lainnya memberi reputasi
41
40.8K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.