desoel
TS
desoel
[COC eSports] Raih Prestasi Internasional - Inilah 9
Judul lengkap : [COC eSports] Raih Prestasi Internasional - Inilah 9 Atlet eSport Wanita Cantik Asal Indonesia

Bagi sebagian orang mungkin ada yang baru mendengar kata esports, namun taak sedikit pula yang sudah tidak asing dengan sebutan esports, apalagi bagi pemain video game yang akan sangat familiar mendengar kata tersebut, bagaimana dengan agan? apakah baru mendengarnya atau sudah tidak asing?, lalu apa sebetulnya yang dimakasud dengan esports?

Seacara singkat bahwa esports dapat didefinisikan pada sebuah pekerjaan, dimana pekerjaaan tersebut dikompetisikan dilombakanm uniknya yang dikerjakan dalam lomba adalah sebuah permainan atau dapat dikatakan main game, lalau apa perbedaan esports dan gaming? "eSports itu sebenarnya game yang dipakai buat profesi, kerjanya itu ya main game, dan istirahatnya itu adalah ketika ia tidak melakukan main game.

Untuk gaming sendiri lebih mengarah pada sebuah permainan yang dimainkan hanya untuk sekedar mengisi waktu luang saja dan tidak dimainkan untuk tujuan profesional. Karena masuk ranah olahraga, atlet eSports pun berpenampilan berbeda dengan pemain game biasa, mereka menggunakan seragam layaknya atlet olahraga pada umumnya dan melakukan latihan teratrur degan bimbingan pelatih serta managemen yang tertata.

Beberapa jenis game yang terkenal di esports dan banyak dilombakan dengan hadiah besar seperti dota2, mobile legends, starcraft II, tekken 7, arena of valor dll, beberapa kompetisi esports juga diadakan di tingkat internasional dengan para pemaian tidak hanya laki-laki saja melainkan banyak juga pemain wanita yang sangat gigih dalam memainkan permainan di esports, di Indonesis sendiri terdapat banyak pemain esports wanita dengan paras cantik namun kemampuan bermainnya akan membuat kita geleng kepala.

Para pemain esports wanita asal Indonesia diantaranya ada beberapa tim yang sudah mampu meraih pretasi tingkat internasional, di bawah ini kami sajikan daftar nama 9 Atlet eSport Wanita Cantik Asal Indonesia yang mampu meraih prestasi di internasional.

1. Ridha Audrey



Ridha Audrey tergabung dalam tim Female Fighters, salah satu tim eSport wanita yang menekuni genre game First Person Shooting (FPS). Atlet yang juga berpofresi sebagai make up artist ini pernah memenangkan Point Blank Ladies Championship bersama timnya.

2. Larissa Rochefort



Larissa Rochefort adalah salah satu anggota wanita yang tergabung dalam tim esport bernama NCL, wanita yang satu ini gemar bermain game MOBA seperti League of Legends dan Dota 2. Kiprah wanita yang juga hobi xosplay ini sangat membanggakan. Bersama tim NXL, berbagai prestasi internasional telah meraka raih, seperti ajang CyberFusion 2015 di Malaysia hingga ajang eSport Entertainment Association (ESEA) Asia Pasific.

3. Kelly Boham



Tidak hanya Larissa, tim NXL juga memiliki anggota wanita lainnya yang nggak kalah berprestasi bernama Kelly Boham. Selain membantu NXL berprestasi, ia juga merupakan brand ambassador Steelseries di Asia Tenggara.

4. Indri Sherlyana



Nama Indri Sherlyana atau yang juga dikenal dengan Clarity adalah atlet eSport Wanita asal Indonesia yang kian banyak diknal masyarakat dengan kemampuannnya bermain Point Blank, kemampuannya bermain PB dikenal dengan satu tim yang ia bentuk dengan nama Galaxy Ladies. Beberapa prestasi yang mampu ia dan tim nya raih seperti juara pertama Point Blank Ladies Championship 2017 dan 2018. Selain itu, ia juga sukses menjadi juara tiga pada ajang Point Blank International Women Championship (PBIWC) bersama tim nya Galaxy Ladies.

Berkat beberapa prestasi yang ia dan timnya raaih di beberapa ajang perlombaan esports membuat namanya semakin dikenal sebagai sosok wanita cantik asal indonesia yang sangat lihai daam bermain game PB.

5. Nabila Sultahan



Pada permainan Counter Strike, terkenal salahsatu wanita asal Indonesia dengan nama Nabila Sultahan atau lebih sering dipanggil dengan sapaan Nabbsky, wanita kelahiran 9 November 24 tahun silam ini bahkan sudah menekuni game tersebut sejak kelas 5 SD. Ia bergabung bersama tim FF Gaming. Salah satu prestasinya ialah menjuarai turnamen CS:GO Ladies Challenge 2016. Selain itu, di tahun 2015, bersama timnya, ia berhasil menempati posisi 4 pada kejuaraan Final Bullet Tournament.

6. Priscilla Angelica



Atlet eSport Priscilla Angelica tergabung bersama tim Evos Galaxy Sades. Cronoz, sebutannya jago bermain Point Blank dan pernah menjuarai beberapa turnamen seperti Point Blank Ladies Championship dan juga ajang Point Blank International Women Championship (PBIWC) bersama Galaxy Ladies tiga kali berturut-turut.

7. Monica Carolina 



Monica Carolina yang lebih dikenal dengan sapaan nixia tela memulain di bidang eSport yang dimulai sejak 2008, wanita cantik ini telah memenangkan berbagai kompetisi game lokal hingga internasional, seperti kompetisi Guitar Hero 2009, tak hanya itu saja, membuktikan keseriusannya dalam bidang game , ia mendirikan sebuah website gamer bernama NXA-Gaming, website tersebut menjadi "Best Player" pada World Championsip Games, Fatality pada 2011.

8. Maria Cyrus Rasandy



Maria Cyrus Rasandy atau lebih dikenal dengan panggilan Cyrus merupakan salah satu anggota tim Evos Galaxy Sades dengan spesialisasi game Point Blank. Cyrus merupakan salah satu anggota tim yang membantu Evos Galaxy Sades menjadi tim wanita Indonesia pertama yang berlaga di Point Blanck International Women's Championship pada 2017.

9. Sarah Olivia Santoso



Sarah Olivia Santoso adalah anggota tim Dota 2 Revival Ladies, namanya melejit pada tahun 2015 lalu, Sarah sering berpartisipasi dalam turnamen Dota 2. Salah satu prestasi yang ia torehkan ialah gelar juara 1 dalam eSport Pensi Far pada 2018. Berkat prestasi yang ia capai bersama timnya kini nama Sarah Olivia Santoso lebih dikenal sebagai wanita pemain espors berkelas dengan kemampuan mumpuni.

Selain nama nama pemain esports wanita asal Indonesia yang disebutkan di atas, tetunya masih banyak lagi nama lainnya yang belum tercatat di tulisan ini, tak hanya paras yang cantik saja melainkan skill mereka bermain yang patut diacungi jempol dengan mampu membuktikan bahwa wanita cantik juga bisa bermain game secara profesional dan bisa menorehkan prestasi tingkat internasional.

Waw, selain cantik, lihay juga ya main game nya, berkat beberapa ajang perlombaan esports yang diadakan di beberapa event menjadikan pemain esports profesional mampu menjadi milyader dari hasil bermain game, ngiler juga ya, namun apa daya karena skill ane sih jauh di bawah sehingga hanya bisa main sebatas kesenangan saja.
============================================================================
Judul : [COC eSports] Raih Prestasi Internasional - Inilah 9 Atlet eSport Wanita Cantik Asal Indonesia, karena kepanjangan jadi [COC eSports] Raih Prestasi Internasional - Inilah 9
Sekian, mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan atau merangkai kata yang kurang nyaman dipandang.

Referensi disini dan disini sumber gambar disini.
Diubah oleh desoel 03-10-2019 08:06
sapi.gilaKnightDruiddekyriski
dekyriski dan 8 lainnya memberi reputasi
7
4.2K
16
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
eSports
eSports
icon
1.7KThread1.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.