avan7Avatar border
TS
avan7
ArcheAge Unchained
Apa agan sudah tau Archeage Game Sandbox MMORPG sekarang keluar versi barunya? namanya adalah Archeage Unchained. Release 30 September 2019, sekilas videonya.





Yuk kalau teman 2 ingin tau mengenai Archeage Unchained 

https://www.facebook.com/ArcheAgeUnchained


Untuk temen2 yg pengen tau interview official dari developer archeage


Apakah Anda menjaga ArcheAge versi Free To Play?



Ya, kedua versi ArcheAge (ArcheAge dan ArcheAge: Unchained) akan saling mengisi. Konten dan pembaruan baru akan datang di Musim Gugur.


Apa perbedaan antara ArcheAge dan ArcheAge: Unchained?


Umpan balik Anda selama bertahun-tahun mendorong kami untuk memberikan pengalaman permainan yang berbeda bagi Anda, komunitas kami. ArcheAge: Unchained adalah cara baru untuk bermain game dengan model bisnis yang berbeda. Kami telah mengubah sepenuhnya monetisasi yang tidak mungkin sejauh ini dengan versi F2P ArcheAge yang sudah ada.
Di ArcheAge: Unchained tidak ada lagi model berlangganan. Dengan pembelian satu kali, Anda dapat menikmati konten sesering yang Anda inginkan. Anda akan dapat membeli item batil melalui Kredit dan kami akan menerapkan ArchePass musiman. Kami berfokus pada gameplay yang lebih adil dan itulah sebabnya kami memutuskan untuk mengubah beberapa fitur monetisasi untuk ArcheAge: Tidak Dikunci. Akan ada informasi lebih lanjut dalam beberapa minggu ke depan, jadi tunggu saja!


Mengapa Anda tidak mengubah monetisasi versi ArcheAge F2P asli dan malah membuat game baru darinya?
Selama beberapa tahun terakhir, kami mempertimbangkan beberapa gagasan tentang bagaimana kami dapat mengubah sistem monetisasi untuk menciptakan pengalaman permainan yang lebih adil bagi komunitas kami. Beberapa perubahan telah diterapkan dalam versi ArcheAge asli seperti roda gigi Hiram, penerapan tunggangan dan hewan peliharaan yang dapat ditukar untuk Manastorm Crystals dan token Merchant's Favor di peti.
Sayangnya, ide kami untuk ArcheAge: Unchained tidak layak untuk versi Ar2Age F2P asli dengan ekonomi permainan yang sudah ada. Server ArcheAge asli akan tetap ada dan kami akan menyimpan dua versi ArcheAge yang berbeda dengan model bisnis yang berbeda.
Kami benar-benar percaya bahwa ArcheAge: Unchained adalah keputusan yang tepat. Kami ingin melanjutkan petualangan ini selama beberapa tahun dengan komunitas hebat kami untuk kedua versi - ArcheAge dan ArcheAge Unchained.


Apakah saya dapat mentransfer barang atau Kredit saya di antara kedua versi?
Karena ArcheAge: Unchained memiliki model bisnis yang berbeda, itu akan diimplementasikan seperti permainan baru dengan lingkungan server baru. Tidak akan ada transfer barang atau karakter antara versi yang sudah ada dan ArcheAge: Tidak Dikunci. Kredit hanya dapat digunakan di tempat mereka telah dibeli.
Di ArcheAge: semua orang yang tidak dijaga mulai segar! Tidak akan ada bonus tambahan jika Anda beralih dari versi F2P. Ini semua tentang keahlian Anda, dedikasi Anda dan keputusan yang Anda buat!


Apakah saya masih harus mendapatkan Berlangganan Patron?
Tidak akan ada berlangganan di ArcheAge: Tidak Dirantai. Tidak ada yang bisa membeli keunggulan dibandingkan yang lain. Setiap orang akan memiliki jumlah regenerasi Buruh yang sama dan batas 5.000 Poin Buruh. Perumahan akan tersedia untuk semua orang.


Bagaimana dengan Apex?
Apex tidak akan ada di ArcheAge Unchained.


Apakah akan ada konten baru di samping rilis ini?

Kedua versi ArcheAge akan menerima pembaruan besar baru musim gugur ini. Mereka masing-masing akan memiliki konten dan pembaruan yang sama yang akan mencakup skillet baru bernama Swiftblade, perbaikan sistem pengepungan, arena angkatan laut baru dan banyak lagi. Kami sangat senang dengan pembaruan ini!


Bagaimana Anda menangani akun alt dan multi-tinju di ArcheAge: Tidak Dikunci?
Ada batas 3 akun per pemain di ArcheAge: Tidak terikat, dan penggunaan multi-klien dibatasi. Batasan akun ini didasarkan pada pembatasan akun saat ini yang berlaku di Korea. Melewati batasan ini dapat mengakibatkan tindakan disipliner yang dilakukan pada akun yang bersangkutan.


langsung masuk juga komunitas Discord Indonesia kita akan siap2 menyambut launching game ini https://discord.gg/VhDJtCP 
Diubah oleh avan7 31-08-2019 16:08
0
10.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
icon
16.3KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.