• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Tak Hanya Skincare yang Bikin Wajah Cantik, Perawatan dari Dalam Juga Perlu Loh!

rarirureror
TS
rarirureror
Tak Hanya Skincare yang Bikin Wajah Cantik, Perawatan dari Dalam Juga Perlu Loh!


Memiliki kulit sehat dengan tekstur yang kenyal, cerah, berkilau, serta tak adanya iritasi pada kulit pasti menjadi impian setiap orang. Nah, untuk bisa mendapatkan kulit sehat seperti ini pasti kalian akan menggunakan berbagai macam produk skin care kan? Mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi pasti banyak banget deh produk skincare yang kamu gunakan demi memiliki kulit yang sehat.

Eitss, tapi sebenarnya tak cukup hanya dengan menggunakan produk perawatan kulit dari lular aja loh untuk bisa memiliki kulit yang sehat, kalian juga memerlukan nutrisi dari dalam untuk menjamin kulitmu bebas dari masalah seperti warna kulit tak merata, kulit kusam, dan kulit jerawatan. Berikut ini berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat kulitmu tetap sehat dari dalam.



Konsumsi Air Putih



Kalian termasuk orang yang rajin minum air utih ga? Saran ane, banyak-banyak deh mengonsumsi air putih. Kenapa? Karena kekurangan bisa membuat dehidrasi sel yang akhirnya akan membuat kulitmu menjadi kering, bersisik, dan menjadi lebih mudah untuk mengalami iritasi. Jadi jangan lupa untuk penuhi kebutuhan cairan di tubuhmu ya, agar kamu


Konsumsi Sayur dan Buah



Salah satu cara paling mudah yang bisa kalian lakukan untuk merawat kesehatan kulit dari dalam adalah dengan banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Kenapa? Karena buah-buahan serta sayur-sayuran mengandung zat-zat yang bisa membantu menyehatkan serta mempercantik kulit tubuh seseorang, misalnya saja kandungan pada brokoli, alpukat, dan ubi jalar yang dapat membuat kulit terlihat jauh lebih bercahaya.


Minum Vitamin



Untuk kalian yang menginginkan kulit yang sehat, kalian harus memenuhi kebutuhan kulit akan vitamin-vitamin ya. Kalian harus memenuhi kebutuhan vitamin, khususnya vitamin D, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K, karena vitamin-vitamin tersebut memiliki dampak yang sangat besar untuk menjaga elastisitas kulit dan membuatnya selalu awet muda. Selain itu, banyak mengonsumsi vitamin juga membantu mengurangi berbagai macam masalah kulit seperti kemerahan, bintik-bintik gelap, kulit kering, dan keriput.


Olahraga



Kalian jangan pernah berpikir kalau olahraga hanya bermanfaat bagi kesehatan jantung dan paru-paru saja ya, nyatanya berbagai macam aktivitas fisik yang meningkatkan sirkulasi darah juga bermanfaat bagi kesehatan kulitmu loh. Kenapa? Karena setiap sel yang bekerja di seluruh tubuh, termasuk kulit akan menerima oksigen dan nutrisi yang dibawakan oleh darah. Selain itu, olahraga juga bermanfaat mengurangi stress, dimana stress merupakan salah satu faktor utama yang menyebabkan produksi minyak meningkat dan menyebabkan jerawat.



Itu dia beberapa perawatan kuit dari dalam bisa kamu lakukan agar kulitmu senantiasa sehat dan cantik.



SUMBER
aldysadicheria021syifaamalia491
syifaamalia491 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
40
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread6.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.