kun.aguengAvatar border
TS
kun.agueng
ASAL USUL MENARA SAIDAH YANG TERKENAL ANGKER !!!
LANGSUNG AJA GAN



Menara Saidah angker bukan tanpa sebab, tetapi ada sejarah dan asal-usulnya yang membuatnya menjadi horor dan kerap terjadi penampakan hantu, termasuk gangguan-gangguan dari makhluk gaib lainnya.

Sejumlah pertanyaan kerap dilontarkan warganet. Apa yang membuat Menara Saidah angker? Mengapa? Penyebabnya dari apa? Benarkah kabar itu?

Gedung megah nan mewah itu berlokasi di Jalan Letjen MT Haryono Kav 29-30, Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan. Sekarang ini, bangunan itu mangkrak dan tidak berpenghuni sejak tahun 2009 silam.

Dikutip berberita.com dari Hipwee, Kamis (31/8), penyebab Menara Saidah angker ternyata karena dulunya adalah bekas kuburan. Terungkap sudah pertanyaan netizen.

Meskipun bekas kuburan warga, tetapi kontraktor tidak mau menggusurnya. Ia justru mendirikan bangunan megah yang berada di atas tanah kuburan. Menurut cerita dari warga, ada sejumlah jenazah yang ternyata belum dipindahkan dari tanah tersebut. Mungkin itulah mengapa Menara Saidah angker, karena banyak hantu yang bergentayangan.

Konon kabarnya, pada saat pembangunan sebetulnya banyak korban. Dari pembangunan pondasi, pekerja dikabarkan banyak yang berjatuhan sakit dan meninggal tanpa sebab musabab.

Terlebih, pembukaan gedung mewah nan megah dengan ketinggian 28 lantai tidak dilakukan dengan doa atau pengajian. Jadi, wajar jika tempat itu angker, horor, mistis dan penuh dengan misteri gangguan gaib.

Penampakan hantu
Kabar yang beredar, makhluk dari dunia lain kerap mengganggu penghuni di seluruh bangunan. Alasan itu yang membuat para tenant akhirnya pergi dan hengkang dari gedung horor tersebut.

Suara-suara panggilan yang misterius tanpa sumber seringkali menakuti orang. Di basement, terkadang ada yang merasa ditepuk pundaknya dari belakang, padahal tidak ada orang.

Hantu wanita berbaju merah yang konon menghuni lantai 3 begitu populer. Pengakuan itu datang dari seorang satpam.

Kabarnya, satpam itu sering melihat penampakan hantu perempuan berbaju merah di lantai 3 hampir setiap malam saat ia berjaga.

Warga setempat pun ada yang melihat makhluk astral yang gemar memakai baju merah itu. Saat ini, ia melihat ada sesosok wanita memakai baju merah berdiri di balik jendela.

Padahal, ia tahu jika kondisi gedung saat itu sudah ditutup dan kosong. Tersiar kabar bahwa bangunan horor itu akan dihancurkan pada tahun 2011, tapi sampai sekarang belum ada kejelasan.



[img][/img]





GA BERHARAP DAPET emoticon-Cendol GanTAPI YG NGASIH ANE DOA IN BIAR KARIR NYA BAGUS emoticon-Shakehand2











SUMBER : www.berberita.com
kemintil98
Kamiya07
supermellone
supermellone dan 4 lainnya memberi reputasi
5
15.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.