• Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • Kamu Sudah Terlalu Banyak Berkorban, Jangan Pernah Menyerah Dan Berhenti!

galung65Avatar border
TS
galung65
Kamu Sudah Terlalu Banyak Berkorban, Jangan Pernah Menyerah Dan Berhenti!

Ketika orang berbicara tentang sebuah merk Nike, maka apa yang ada di dalam pikiran agan sista semua...???
Simple just do it.

Ketika orang berbicara tentang sebuah merk Adidas, maka apa yang ada di dalam pikiran agan sista semua...???
Yes imposible is nothing.


Sekarang ketika orang mulai bercerita tentang agan sista sendiri, maka apa yang mereka pikirkan...???
Apakah mereka berpikir bahwa agan sista adalah sebagai seorang pemenang...???
Atau mereka berpikir bahwa agan sista adalah seorang pecundang...???
Atau mereka berpikir bahwa agan sista sebagai seorang pejuang...???
Atau mereka berpikir bahwa agan sista adalah orang yang dengan segudang alasan...???


Apa yang mereka pandang tentang agan sista bukan tentang pencitraan yang agan sista bangun dalam sekejap.
Apa yang orang lain lihat tentang agan sista tentunya adalah sebuah proses yang sudah agan sista bangun setiap hari. Proses yang tidak pernah tampak oleh orang-orang. Karena tidak ada kejayaan dibangun hanya dalam waktu satu malam saja. Tapi kejayaan berawal dari sebuah komitmen. Bukan komitmen saat semuanya berjalan dengan baik, tetapi komitmen untuk terus berjuang saat semuanya tidak sesuai dengan harapan agan sista. Dan itu sungguh tidak mudah kalau komitmen muncul saat semua baik-baik saja. Karena anak kecil pun bisa melakukan hal itu. Tapi level komitmen yang paling tinggi adalah saat semua orang mengatakan tidak mungkin dan agan sista tetap berjuang dalam segala kemungkinan. Ketika agan sista memiliki mimpi dan siap mewujudkan mimpi itu, maka jangan berharap impian agan sista itu bisa langsung terwujud.

Saat agan sista memiliki mimpi dan agan sista mengerjakan mimpi itu, maka kehidupan akan menghukum agan sista.
Apakah agan sista masih memiliki komitmen...???

Saat agan sista berjalan mewujudkan mimpi itu, maka semua orang akan meninggalkan agan sista.
Apakah agan sista masih mau berkomitmen...???

Saat agan sista mengejar mimpi agan sista, maka kegagalan demi kegagalan dan kerugian demi kerugian akan setia menemani agan sista.
Apakah agan sista masih setia dengan komitmen agan sista...???


Agan sista sudah berjalan sejauh saat sekarang ini. Agan sista sudah berkorban sangat terlalu banyak. Kalau agan sista mau berhenti, maka sama saja agan sista membuat orang-orang yang meremehkan agan sista menang dan agan sista kalah. Dan mimpi agan sista akan hanya tinggal mimpi saja tanpa pernah terwujud menjadi nyata.
Jadi kenapa agan sista harus berhenti hanya karena sebuah kegagalan...???Sementara tidak ada Jenderal besar di bumi ini yang tidak pernah kalah dalam pertempuran.
Kenapa mereka dikenang bukan soal menang atau kalah...???

Tetapi mereka tetap bertempur dan tidak pernah keluar dari arena pertempuran. Agan sista ketahuilah bahwa sudah terlalu jauh kaki agan sista melangkah. Jadi jangan berpikir untuk berhenti. Sudah terlalu banyak uang yang agan sista investasikan untuk perjuangan agan sista. Jangan pernah berpikir untuk menyerah. Agan sista sudah kehilangan sangat terlalu banyak. Agan sista sudah kehilangan banyak waktu. Agan sista sudah kehilangan banyak tenaga. Agan sista sudah kehilangan banyak teman. Agan sista sudah kehilangan terlalu banyak untuk berhenti. Sekarang jangan tangisi dan keluhkan hal itu semua. Karena rasa sakit yang agan sista alami saat ini harus dibayar dengan sangat mahal. Agan sista harus menerima hadiah yang indah dari proses yang sekarang agan sista lagi jalani. Selesaikan apa yang sudah agan sista mulai. Karena hakikat dari sebuah perjuangan adalah bukan saat agan sista putuskan. Tapi bagaimana agan sista bisa setia mempertahankan apa yang sudah agan sista putuskan sampai titik darah penghabisan. Agan sista tidak boleh berhenti karena terlalu banyak yang sudah agan sista korbankan. Agan sista tidak boleh berhenti karena sudah sangat terlalu banyak keringat yang jatuh karena perjuangan agan sista. Agan sista tidak boleh berhenti, karena sudah terlalu banyak luka yang harus disembuhkan dengan sebuah kemenangan. Beri kesempatan pada diri agan sista untuk bangkit satu kali lagi. Bangun dan bangkit satu kali lagi. Saat orang orang bertanya tentang kenapa agan sista selalu semangat, maka katakanlah pada mereka bahwa bara itu masih tersemat dalam dada agan sista. Katakanlah pada mereka bahwa api itu masih bersemayam dalam diri agan sista. Katakanlah pada mereka bahwa matahari itu masih terbit dalam hati agan sista. Dan katakanlah pada mereka bahwa letupan itu siap meledak dalam dunia agan sista. Karena mimpi agan sista hari ini adalah kenyataan esok hari.
Percayalah dan lakukanlah.

Nah..., Bagaimana tanggapan agan sista semua tentang cerita motivasi pada thread ini...???
Apakah cerita ini memiliki makna tersendiri dalam diri agan sista masing-masing...???
Apakah cerita dari thread ini mampu membangkitkan kembali motivasi kehidupan agan sista...???


Nah..., jangan lupa untuk mari bagikan dikolom komentar dibawah thread ini ya gansis. Dan terimakasih atas kunjungannya dan semoga informasi cerita dari motivasi thread kali ini bisa bermanfaat bagi agan dan sista semuanya.


indriketaren
boni1973
jinzflix
jinzflix dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
Inspirasi
icon
10.5KThread6.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.