Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9aac4188b3cb5d5a68be8b/hari-ini-rasanya-depresi-banget-gan-sis
Depresi Murung Mutung Sedih Pengen nangis Diam Gak nafsu buat melakukan hal-hal apapun 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 :sorry :sorry Itulah yang saya rasakan pada pagi hari ini agan dan sista. Semakin hari saya merasa semakin terpuruk dan semakin hancur agan dan sista. 😭😭😭 Hari ini saya mencoba mengajak teman-teman tempat kerja saya untuk mengobrol. Tapi saya
Lapor Hansip
07-10-2019 10:08

Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭

Depresi
Murung
Mutung
Sedih
Pengen nangis
Diam
Gak nafsu buat melakukan hal-hal apapun
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Itulah yang saya rasakan pada pagi hari ini agan dan sista.
Semakin hari saya merasa semakin terpuruk dan semakin hancur agan dan sista.
😭😭😭

Hari ini saya mencoba mengajak teman-teman tempat kerja saya untuk mengobrol.
Tapi saya didiamkan gan dan sista.
Tidak ada yang mau mengobrol dan bercerita cerita bersama sama dengan saya.
😭😭😭

Waktu dua atau tiga orang berkumpul dan mengobrol, lalu saya ikutan nimbrung, tiba-tiba suasana menjadi berubah.
😭😭😭

Mereka diam dan pergi begitu saja agan dan sista.

Sungguh saya merasa hidup sendiri di kantor ini.
Tidak ada yang mau berteman dengan saya.
😭😭😭

Jangankan berteman, hanya untuk mengobrol saja tidak ada yang mau.

Kenapa yah kondisinya jadi begini?
😭😭😭

Rasa-rasanya kantor ini bagaikan cobaan berat bagi saya.
Sungguh tidak betah berada dalam kondisi seperti ini.
😭😭😭

Saya mencoba ramah dan berkelakuan baik kepada semua orang di kantor ini tetapi kenapa mereka hanya mengobrol saja tidak mau dengan saya.
😭😭😭

Saya seakan-akan orang lain di kantor ini

Jika saya melihat mereka ngobrol-ngobrol sambil tertawa-tawa, ingin rasanya saya berada disitu.
Ingin rasanya saya berada diantara mereka.
😭😭😭

Sungguh agan dan sista.
Ini merupakan siksaan yang sangat sangat berat.
😭😭😭

Hidup sendiri dan tidak punya teman di tempat kerjaan sungguh-sungguh menyiksa.

Dan kondisi ini berulang setiap hari dan kemungkinan akan terus berlanjut seperti ini.
😭😭😭

Apakah karena posisi ku yang tidak sebaik mereka?

Memang..
Harus kuakui.
Aku hanyalah seorang satpam di kantor ini.
😭😭😭

Jabatan ku atau pekerjaan ku lah yang paling rendah di kantor ini.
Begitu juga dengan gaji ku.
Gaji lah yang paling rendah di kantor ini.
😭😭😭

Aku tidak minta hal-hal ane.

Aku hanya meminta teman.
Aku hanya meminta teman untuk mengobrol sama-sama.
😭😭😭

Aku hanya menghabiskan waktu bersama hape ku.
Hanya browsing berita-berita untuk menghabiskan waktu sampai jam 15.30 WIB
😭😭😭

Pengen rasanya berhenti bekerja jadi satpam di kantor ini.
Sungguh aku tidak kuat lagi.
😭😭😭

Tapi mencari pekerjaan juga susah.
Aku takut menjadi pengangguran lagi

Aku takut seperti dua tahun yang lalu.
Aku menganggur dan hidup luntang-lantung selama 2 tahun.

Apa yang harus saya lakukan agan dan sista?

Bagaimana caranya supaya betah dan nyaman bekerja di kantor ini?

Bagaimana caranya biar teman-teman bisa kompak dan mau mengobrol bersama sama dengan saya?

Mohon ide, saran, pendapat serta nasehatnya agan dan sista.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
08-10-2019 15:50
Mati for solution kwkwkwkw kaga kaga , jangan di ambil pusing bro, becengkrama lah pada kelasnya becanda lah pada tempatnya
0 0
0
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
08-10-2019 16:19
Quote:Original Posted By kejulumer23 β–Ί
Mati for solution kwkwkwkw kaga kaga , jangan di ambil pusing bro, becengkrama lah pada kelasnya becanda lah pada tempatnya


Itu yang ane harap gan
Setidaknya ada teman ngobrol2 aja di kantor
Itupun waktu jam istirahat aja
emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 1 balasan
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
Lapor Hansip
08-10-2019 16:29
Balasan post fitriasarina
emang satpamnya cuma 1? OB pada kemana? lu satpam dalem ruangan atau luar ? umur lu berapa sekarang?
0 0
0
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
08-10-2019 17:03
Quote:Original Posted By kejulumer23 β–Ί
emang satpamnya cuma 1? OB pada kemana? lu satpam dalem ruangan atau luar ? umur lu berapa sekarang?


Satpam ada 2 gan
Gantian masuk
Pagi sama malam

OB ya habis kerja langsung pulang gan

Skrng umur 32 gan

emoticon-Sorry
0 0
0
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
08-10-2019 17:16
Kayaknya lu bakal mempersilahkan sambil ketakutan kalau ada maling gondol mesin atm di kantormu ya.
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
08-10-2019 18:45
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma β–Ί
Kayaknya lu bakal mempersilahkan sambil ketakutan kalau ada maling gondol mesin atm di kantormu ya.


Gak lah gan
Itu bisa2 ane dipecat sama dipotong gaji gan
emoticon-Sorry
0 0
0
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
08-10-2019 19:39
Quote:Original Posted By vallerydc β–Ί
Kok crita lu hampir sma ky gua ya. Numpang curhat jga deh klo gitu emoticon-Big Grin.

Gua jga ngalamin hal sma ky lu, di kampus gua ngerasa di asingkan. Gua ajak ngomong di abaikan, gk di peduliin, gua ngomong ini itu didiemin, taik emg. Kebetulan gua skelompok jga sma mreka. Jadi gua mau gk mau hrus nyiapin tugas dong dri pda gk dapat nilai, nah gua ksih ide saran solusi, yg dasar nya taik ttp aja gua diasingkan bak setan yg tk terlihat.

Apa slah dn dosa gua cba?, gua jg uda baik, gk marah, sbar, tpi yg parah nya mreka ngatawain gua dri jauh. Apa yg lucu? Bukan nya gua sombong ya, klo dilihat dri segi fisik mreka dekil kusam kucel katrok lagi, beda jauh dari gua yg bisa dbilang paling normal lah dari mereka semua.
Gua bingung aja, apa sih yg mreka iriin dri gua? emoticon-Sorry


sama bray
gedeg bgt bray
emoticon-Marah
emoticon-Mewek
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
Diubah oleh hatalomba
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
08-10-2019 19:39
Quote:Original Posted By hatalomba β–Ί
sama bray
gedeg bgt bray
emoticon-Marah
emoticon-Mewek
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
08-10-2019 20:21
Quote:Original Posted By hatalomba β–Ί
sama bray
gedeg bgt bray
emoticon-Marah
emoticon-Mewek
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭


Nasib brayemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Toxic.vln dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
08-10-2019 20:58
terima dulu status pekerjaan kamu itu sbg pekerjaan yg mulia....

mulai menabung...
pikirkan status di kantor, staf atau outsourcing...
move or stay..
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
09-10-2019 08:03
Quote:Original Posted By freakonme99 β–Ί
terima dulu status pekerjaan kamu itu sbg pekerjaan yg mulia....

mulai menabung...
pikirkan status di kantor, staf atau outsourcing...
move or stay..


Iya sih gan
Ane belum nyaman dengan pekerjaan skrg ini
Pengen pekerjaan yang lain yang lebih bagus posisinya
Ini masih masa percobaan gan
emoticon-Sorry
0 0
0
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
09-10-2019 10:41
Quote:Original Posted By fitriasarina β–Ί
Depresi
Murung
Mutung
Sedih
Pengen nangis
Diam
Gak nafsu buat melakukan hal-hal apapun
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Itulah yang saya rasakan pada pagi hari ini agan dan sista.
Semakin hari saya merasa semakin terpuruk dan semakin hancur agan dan sista.
😭😭😭

Hari ini saya mencoba mengajak teman-teman tempat kerja saya untuk mengobrol.
Tapi saya didiamkan gan dan sista.
Tidak ada yang mau mengobrol dan bercerita cerita bersama sama dengan saya.
😭😭😭

Waktu dua atau tiga orang berkumpul dan mengobrol, lalu saya ikutan nimbrung, tiba-tiba suasana menjadi berubah.
😭😭😭

Mereka diam dan pergi begitu saja agan dan sista.

Sungguh saya merasa hidup sendiri di kantor ini.
Tidak ada yang mau berteman dengan saya.
😭😭😭

Jangankan berteman, hanya untuk mengobrol saja tidak ada yang mau.

Kenapa yah kondisinya jadi begini?
😭😭😭

Rasa-rasanya kantor ini bagaikan cobaan berat bagi saya.
Sungguh tidak betah berada dalam kondisi seperti ini.
😭😭😭

Saya mencoba ramah dan berkelakuan baik kepada semua orang di kantor ini tetapi kenapa mereka hanya mengobrol saja tidak mau dengan saya.
😭😭😭

Saya seakan-akan orang lain di kantor ini

Jika saya melihat mereka ngobrol-ngobrol sambil tertawa-tawa, ingin rasanya saya berada disitu.
Ingin rasanya saya berada diantara mereka.
😭😭😭

Sungguh agan dan sista.
Ini merupakan siksaan yang sangat sangat berat.
😭😭😭

Hidup sendiri dan tidak punya teman di tempat kerjaan sungguh-sungguh menyiksa.

Dan kondisi ini berulang setiap hari dan kemungkinan akan terus berlanjut seperti ini.
😭😭😭

Apakah karena posisi ku yang tidak sebaik mereka?

Memang..
Harus kuakui.
Aku hanyalah seorang satpam di kantor ini.
😭😭😭

Jabatan ku atau pekerjaan ku lah yang paling rendah di kantor ini.
Begitu juga dengan gaji ku.
Gaji lah yang paling rendah di kantor ini.
😭😭😭

Aku tidak minta hal-hal ane.

Aku hanya meminta teman.
Aku hanya meminta teman untuk mengobrol sama-sama.
😭😭😭

Aku hanya menghabiskan waktu bersama hape ku.
Hanya browsing berita-berita untuk menghabiskan waktu sampai jam 15.30 WIB
😭😭😭

Pengen rasanya berhenti bekerja jadi satpam di kantor ini.
Sungguh aku tidak kuat lagi.
😭😭😭

Tapi mencari pekerjaan juga susah.
Aku takut menjadi pengangguran lagi

Aku takut seperti dua tahun yang lalu.
Aku menganggur dan hidup luntang-lantung selama 2 tahun.

Apa yang harus saya lakukan agan dan sista?

Bagaimana caranya supaya betah dan nyaman bekerja di kantor ini?

Bagaimana caranya biar teman-teman bisa kompak dan mau mengobrol bersama sama dengan saya?

Mohon ide, saran, pendapat serta nasehatnya agan dan sista.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi


kumpulin duit trus dagang aja cuk
Ngapain jadi satpam lu
Mulai dr yg kecil2 warung pintar tu cuman 10 juta modalnya, omset 4 juta sehari emoticon-Traveller
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
09-10-2019 11:54
Quote:Original Posted By pippenn2 β–Ί
kumpulin duit trus dagang aja cuk
Ngapain jadi satpam lu
Mulai dr yg kecil2 warung pintar tu cuman 10 juta modalnya, omset 4 juta sehari emoticon-Traveller


Warung pintar itu apa gan?
Isinya apa itu gan?
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
09-10-2019 12:12
Quote:Original Posted By fitriasarina β–Ί
Warung pintar itu apa gan?
Isinya apa itu gan?
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

https://warungpintar.co.id/gabung-mi...BoChDMQAvD_BwE
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
09-10-2019 12:14
agan kerja nya baru masuk ya?
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
09-10-2019 12:23
Quote:Original Posted By pippenn2 β–Ί
https://warungpintar.co.id/gabung-mi...BoChDMQAvD_BwE
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭


Ane baca2 dulu gan
Siapa tau bisa nih
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By takayuki98 β–Ί
agan kerja nya baru masuk ya?


Baru masuk gan
Ini masih masa percobaan
emoticon-Sorry
0 0
0
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
09-10-2019 12:23
Quote:Original Posted By fitriasarina β–Ί
Ane baca2 dulu gan
Siapa tau bisa nih
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Baru masuk gan
Ini masih masa percobaan
emoticon-Sorry


Halo Sobat Warung! Kamu banyak pertanyaanΒ nggakΒ sihΒ terkait Warung Pintar? Kamu suka kepikiranΒ nggak: Warung Pintar daftarnya gimana? Apa aja keuntungan yang didapat kalau gabung Warung Pintar? Butuh modal apa aja kalau jadi juragan?

Tenang aja. Pertanyaan-pertanyaan yang ada di benak kamu akan terjawab di sini. BiarΒ nggakΒ kelamaan dan bikin penasaran,Β yukΒ simak aja pertanyaan umum seputar Warung Pintar.

Proses Pendaftaran

Bagaimana cara mendaftar sebagai Calon Mitra?

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa langsung cek https://warungpintar.co.id ya. Pastikan kamu memenuhi syarat utama yaitu bisa fokus berjualan dan mempunyai lahan legal yang tersedia di daerah jangkauan Warung Pintar saat ini : Β Jakarta Selatan, Timur, Barat, Pusat, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Depok, dan Banyuwangi.

Saya sudah mendaftar berkali-kali di website tapi tidak bisa / error, gimana ya?

Untuk kendala tersebut, silakan hubungi CS Hotline kami agar ditindaklanjuti di 0811-110-8809 (WhatsApp/telepon) aktif hari Senin-Jumat (kecuali hari libur) jam 09.00-18.00.

Saya sudah mempunyai warung, bisakah saya mendaftar sebagai calon Mitra?

Kami memberi kesempatan bergabung untuk yang sudah mempunyai warung juga, kok. Segera daftar di website [url]https://warungpintar.co.id.[/url]

Untuk jadi mitra butuh modal berapa?

Saat ini, pendaftaran menjadi mitra tidak dipungut biaya. Namun, ketika calon mitra sudah lolos menjadi mitra Warung Pintar, ada beberapa paket yang berisi produk jualan yang bisa dibeli ketika kamu sudah lolos menjadi Mitra Warung Pintar. Paket ini bertujuan sebagai modal awal untuk membuka warung. Varian paket yang bisa dipilih bisa disesuaikan dengan modal kamu. Harga paket tersebut mulaiΒ  dari Rp900 ribu sampai Rp2 juta. Selain itu, pastikan kamu memenuhi persyaratan minimum yaitu mempunyai lahan legal di area jangkauan Warung Pintar: Jakarta, Tangerang dan Depok. Silakan daftarkan diri ke website https://warungpintar.co.id ya!

Bagaimana proses pendaftaran Warung Pintar & Berapa lama prosesnya?

Untuk pengajuan kemitraan Warung Pintar diproses dalam 30 Hari Kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu & Hari libur). Setiap proses tidak dipungut biaya, jika ada keluhan terkait pengajuan kemitraan Warung Pintar dan pungutan biaya, hubungi CS: 0811-110-8809, (whatsapp/telepon) aktif hari Senin-Jumat (kecuali hari libur) jam 09.00-18.00.

Saya mendaftar jadi Mitra tapi diminta membayar sekian rupiah, apakah benar?

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perlu diketahui bahwa pendaftaran calon Mitra tidak dipungut biaya sama sekali. Bila ada pungutan biaya, mohon segera hubungi CS: 0811 11 08 809

Proses Verifikasi

Saya sudah daftar namun belum disurvey, kapan tim survey datang?

Dikarenakan proses dan antrian, silakan hubungi hotline kami untuk cek tahap selanjutnya ke 0811-110-8809, (whatsapp/telepon) aktif hari Senin-Jumat (kecuali hari libur) jam 09.00-18.00.

Warung sudah ada, tapi produknya belum dikirim?

Untuk masalah tersebut, silakan hubungi hotline kami agar ditindaklanjuti di 0821-1362-2960 (Tangerang & Depok) / 0821-1362-2961 (Jakarta) aktif hari Senin-Jumat (kecuali hari libur) jam 09.00-18.00.

Setelah jadi Mitra

Bolehkah saya menitip jual barang di warung?

Untuk saat ini kami hanya memfokuskan penjualan seputar produk yang disediakan oleh Warung Pintar. Apabila ada perubahan sewaktu-waktu, akan kami informasikan melalui sosial media.

Apakah biaya listrik, wifi dan sewa lahan ditanggung oleh Warung Pintar?

Warung Pintar meminjamkan gerobak dan peralatan usaha seperti Kamera CCTV, LCD TV, Wi-Fi serta peralatan lainnya tanpa biaya bulanan. Biaya yang dibebankan ke mitra adalah biaya operasional yang meliputi: listrik, air, sewa lahan (jika lahan sewa), internet.

Sebagai mitra, apakah saya akan diberikan kelas belajar/seminar gratis?

Jika kamu sudah menjadi Mitra Warung Pintar, tim Fasilitator Warung kami akan rutin mengunjungi warung dan mengundang kamu untuk acara pelatihan atau kumpul Mitra Warung, yang dilakukan secara rutin sesuai daerah, jadi pastikan kamu juga aktif di komunitas ya!

Lain lain

Kapan Warung Pintar tersedia di daerah saya?

Saat ini tim kami sedang dalam proses perluasan jangkauan. Mohon ditunggu ya, semoga Warung Pintar segera hadir di daerah kamu.

Sistem Warung Pintar bagi hasil dengan mitra?

Mengenai pertanyaan tersebut, semua keuntungan 100% untuk Mitra. Namun untuk iuran listrik, air, Wi-Fi dan pembelanjaan barang selanjutnya ditanggung oleh Mitra.

Saya ingin bekerja di Warung Pintar, bagaimana caranya?

Silakan cek websiteΒ https://warungpintar.co.idΒ untuk menemukan bagian Karir, lalu kirim CV kamu keΒ hr@warungpintar.co
0 0
0
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
09-10-2019 12:24
berenti aja kerja, usaha lebih bagusemoticon-Traveller
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
09-10-2019 12:27
Quote:Original Posted By pippenn2 β–Ί
berenti aja kerja, usaha lebih bagusemoticon-Traveller


Iya gan
Nunggu modal terkumpul dulu
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Hari Ini Rasanya Depresi Banget Gan Sis 😭😭
09-10-2019 12:31
Quote:Original Posted By fitriasarina β–Ί
Ane baca2 dulu gan
Siapa tau bisa nih
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Baru masuk gan
Ini masih masa percobaan
emoticon-Sorry


Biasanya kalo pertama emng gitu gan, seiring berjalannya waktu mereka jga bakalan welcome sama agan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright Β© 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia