gamezolaAvatar border
TS
gamezola
Red Dead Redemption 2 Resmi Menuju PC


GAMEZOLA- Rumor mengenai game Red Dead Redemption 2 akan dirilis di PC sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka karena akhirnya pihak Rockstar baru-baru ini mengumumkan bahwa game ini akan segera dirilis di PC.

Melalui [url=https://www.rockstargames.com/newswire/article/61153/Red-Dead-Redemption-2S E N S O Ring-to-PC-November-5th]situs resmi[/url] miliknya, pihak Rockstar mengumumkan bahwa game ini akan dirilis di PC pada tanggal 5 November 2019 mendatang.

Pada pengumuman tersebut juga disebutkan bahwa game Red Dead Redemption 2 akan rilis di aplikasi Rockstar Game Launcher teranyar milik mereka terlebih dahulu baru kemudian akan bisa dipre-order per tanggal 9 Oktober mendatang.



Jika gamers yang ingin melakukan pre-order game ini di platform Epic Games Store, Green Man Gaming dan juga Humble Store maka dapat bersabar terlebih dahulu karena baru akan dapat melakukan pre-order pada tanggal 23 Oktober 2019.

Khusus untuk versi Steam, game ini baru akan menyambangi platform tersebut diakhir tahun ini alias di bulan Desember mendatang. Namun pihak Rockstar sendiri tidak memberikan alasan mengapa perilisan di platform Steam diundur.

Game Red Dead Redemption 2sejatinya sudah duluan dirilis lebih dari setengah tahun yang lalu, dan sudah berhasil membangun hype bagi para gamers dunia.



BACA JUGA : Rockstar Luncurkan Game Launchernya Sendiri

Berdasarkan informasi terbaru dari Take-Two Interactive melalui laporan finansial mereka untuk tahun 2019 ini, game yang satu ini tercatat sudah berhasil menjual setidaknya lebih dari 24 juta kopi di seluruh dunia.

Sebelumnya ada beberapa pertanda yang membuat kehadiran dari game yang satu ini di PC semakin nyata dan salah satunya adalah perilisan dari Rockstar Games Launcher yang diawali dengan pemberian game GTA San Andreas secara gratis.

Menariknya Red Dead Redemption 2pernah dirumorkan hanya akan dirilis secara eksklusif di Epic Games Store namun nyatanya ada hampir semua platform terkenal juga mendapatkan bagian untuk perilisan game ini salah satunya adalah Steam yang juga merupakan pesaing utama Epic Games Store.



Sebagai informasi tambahan game ini adalah salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya di PC sejak perilisannya, dengan menawarkan grafik serta gameplay yang sangat keren dan memukau membuat banyak sekali gamers PC tidak sabar untuk memainkannya.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai game yang satu ini ? Apakah sahabat tertarik untuk mencobanya nanti ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENTdan jangan lupa untuk di SHARE.
tighanadrummer
tata604
dekyriski
dekyriski dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.