• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Hal Menarik Tentang Psikopat Yang Sangat Jarang Diketahui Orang-Orang

mrdfss
TS
mrdfss
5 Hal Menarik Tentang Psikopat Yang Sangat Jarang Diketahui Orang-Orang
Psikopat adalah sebuah kepribadian palsu pada diri seseorang saat bertemu dengan orang lain. Di beberapa film, orang psikopat digambarkan sebagai orang yang suka membunuh secara sadis tanpa memperdulikan orang lain. Namun selain hal tersebut, ada beberapa hal yang juga berkaitan dengan orang psikopat yang jarang diketahui oleh orang-orang. Beberapa hal itu adalah sebagai berikut:

5. Kebanyakan Psikopat Berada Di Amerika 


Siapa sangka, ternyata kebanyakan psikopat berada di Amerika. Lokasinya tersebar di beberapa wilayah. Wilayah terbanyak terdapat psikopatnya adalah Connecticut. Kemudian disusul wilayah California dan New Jersey. Sedangkan New Jersey berada di posisi ke empat. Namun hal itu dilihat sebelum Washington DC dimasukkan ke dalam list penelitian itu. Setelah Washington DC dimasukkan, ternyata jumlah psikopat disana hampir dua kalinya wilayah Connecticut. Menurut peneliti hal ini bisa terjadi karena biasanya para psikopat adalah orang yang menyukai lingkungan yang kental dengan politik.

4. Banyak Psikopat Menjadi Bos Atau Pebisnis


listverse.com

Kebanyakan psikopat menjalankan hidupnya selayaknya orang biasa. Mereka juga memiliki keluarga dan pekerjaan. Namun kebanyakan pemimpin di perusahaan atau di sebuah bisnis adalah psikopat. Hal ini karena mereka memiliki kharisma yang bagus sehingga mampu membuat orang lain percaya terhadap produk yang dimilikinya atau berinvestasi di perusahaannya. Namun berbanding terbalik dengan apa yang mereka lakukan di tempat kerja. Karena biasanya mereka justru merusak kepercayaan diri karyawannya sendiri, membuat mereka panik dan tega merusak karir karyawannya.

3. Hubungan Cinta Mereka Mudah Hancur


listverse.com

Kebanyakan psikopat memandang kekasihnya sebagai sebuah alat. Cinta yang mereka berikan kepada kekasihnya kebanyakan palsu. Bahkan terkadang kisah cinta psikopat bisa berubah menjadi sesuatu yang buruk atau mematikan. 

2. Anti Tertular Kenguapan Orang Lain


listverse.com

Bila kalian suka ikut menguap ketika melihat orang lain menguap berarti tandanya kalian bukan orang psikopat karena kalian memiliki rasa empati yang tinggi. Sedangkan bagi seorang psikopat biasanya mereka akan merasa kebal atau anti ketika melihat seseorang menguap. Hal ini dibuktikan pada sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2015. Dimana mereka dimasukkan ke sebuah ruangan gelap dan di dalam sana mereka disuruh melihat video yang berisi wajah kosong (blank face, sorry ane kurang paham artinya), wajah tersenyum dan wajah mengantuk. Penelitian itu ditujukan untuk melihat berapa banyak responden menguap ketika melihat video tersebut. Dan diketahui bahwa yang kurang empati menguap lebih sedikit. Tapi hal ini bukan berarti orang yang tidak tertular uapan orang lain adalah seorang psikopat.

1. Mereka Ga Paham Dengan Hukuman


listverse.com

Pada tahun 2015, pernah dilakukan sebuah penelitian terhadap tawanan yang melakukan kehajatan seperti merudapaksa, membunuh dan penyerangan secara sadis. Kemudian kepala mereka dipasangkan MRI dan disuruh bermain game. Tujuannya untuk mengetahui apa yang akan mereka lakukan bila dihadapkan dengan hal positif (imbalan) maupun negatif (hukuman). Dan diketahui bahwa tidak ditemukannya kelainan pada otak mereka saat menerima hal negatif (hukuman). Seperti tidak adanya gangguan pada saraf mereka. Para peneliti menyimpulkan bahwa para psikopat tidak memproses sebuah hukuman dengan cara yang sama selayaknya yang dilakukan oleh orang normal.

Itulah 5 fakta menarik mengenai psikopat. Semoga info dari trit ini bisa membantu. Kalo info ini menarik bisa bantu ane dengan timpukin bata ya gan.


ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 14 lainnya memberi reputasi
11
12.7K
93
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.