Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
260
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a6c55facb95681519aebd/ulah-para-penagih-hutang-ini-dijamin-bikin-ngakak
Kalau dulu sempat viral debt colector merampas mobil iringan pengantin di tengah jalan. Di kesemptan kali ini saya mau bahas tentang aksi para penagih utang yang lucu-lucu. Dijamin auto ngakak nih
Lapor Hansip
07-10-2019 05:36

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
Picture: brilio


Ada-ada saja ulah para penagih hutang jaman sekarang. Mulai dari yang nyeleneh hingga yang mainstream. Kalau dulu sempat viral dept colector merampas mobil iringan pengantin di tengah jalan. Di kesemptan kali ini saya mau bahas tentang aksi para penagih utang yang lucu-lucu. Dijamin auto ngakak nih

Berikut aksi lucu para penagih hutang yang bikin ngakak:

1. Kirim Karangan Bunga

Beberapa bulan lalu, tepatnya di penghujung bulan Agustus saya sempat dibuat tertawa saat melihat sebuah ulasan berita. Berita tersebut saya melihat sebuah foto karangan bunga yang berisi tulisan "Bos, Bayar hutang seharusnya sebelum pesta." Karangan bunga tersebut dikirimkan oleh penagih dari sebuah akun instragram bernama Bro Ron kepada mempelai pengantin yang sedang menikah.

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
Picture: cdn2.tstatic.net


Mungkin penagih sudah menemui jalan buntu untuk menagih uang yang menjadi haknya. Melihat karangan bunga yang dikirimkan sejumlah 3 dengan ukuran cukup besar pasti hutang yang dipinjamkan bernilai puluhan atau bisa jadi ratusan juta rupiah.sumber


Wah pasti malu banget orang yang ditagih ya Gan Sis? Terlebih lagi momen menagih hutang terjadi bersamaan dengan si punya hutang lagi punya hajat. Parahnya karangan bunganya ditaruh tepat di depan gedung pernikahan. Otomatis, semua tamu yang hadir bakal melihat karangan bunga penagih hutang itu.

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Yah, inilah resiko kalo punya hutang tapi gak mau bayar ya?emoticon-Ngakak

Apalagi dijaman dimana uang sudah seperti Tuhan. Para penagih auto berubah jadi Si Raja Tega.

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
Sumber:instagram


2. Beberapa Pesan Kreatif Para Penagih Hutang

Dari berbagai sumber, nih ada beberapa chat kreatif yang asli bikin ngakak. Salah satunya chat mantan yang nagih hutang.

a. Alasan menawarkan bantuan

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

b. Pinjam uang buat nagih hutang

Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

c. Mengutip ayat kitab suci tentang hutang
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Mengirim pesan diatas mungkin bisa ditiru buat menagih hutang. Terlebih kalau Agan Sista sungkan buat nagih hutang kepada teman atau mantan. Sebenarnya ada beberapa chat lagi yang bisa dipaki buat menagih hutang, selengkapnya bisa di cek disini sumber


3. Aksi Kocak Penagih Hutang Terekam Video.

Mungkin dept collectornya udah kecapekan dan kehabisan ide buat nagih tiap waktu. Apalagi kalau yang ditagih gak pernah ada di rumah dan udah jatuh tempo pula. Jadi, mereka mencoba peruntungan dengan memakai trik menagih hutang gaya baru.


Dalam video ini dua orang penagih hutang bertingkah lucu dalam menagih. Jika penagih pertama beraksi layaknya Dalang maka yang kedua menari-nari layaknya banci kaleng.

Hutang memang jadi permasalahan pelik sebagian besar penduduk Indonesia yah Gan Sis. Jadi gak heran jika para penagih hutang bertebaran di bumi Indonesia. Jadi, sebelum para dept collector beraksi, ada baiknya bayar hutang ya Gan Sis. Jika perlu hindari hutang sebisa mungkin.

Kalau Agan Sista pernah gak jadi si penagih hutang dan puya cerita lucu saat menagih hutang? Atau pernah jadi si tertagih. Boleh banget bagi kisah kalian terkait hutang di kolom komentar yah. Terima Kasih emoticon-Salaman
Diubah oleh l13ska
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 13
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
07-10-2019 21:40
Quote:Original Posted By ahlifosil
Wkwk kocak bener sih tapi emang bener yg pake karangan bunga itu bisa bikin malu yg punya hutang
emoticon-Ngakak


Iyalah Gan, gak cm yg berhutang.Pihak mempelai wanita pasti juga malu bukan kepalang emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
07-10-2019 21:43
niat banget sih itu sampek ngirim karangan bunga
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
07-10-2019 22:19
Quote:Original Posted By blackiyto
Biar gak mikir negara saja



______________________________________________
emi calculator gst login ifsc code


emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 05:30
Quote:Original Posted By andyrobbo
niat banget sih itu sampek ngirim karangan bunga


Sudah habis kesabaran paling Gan... Saya pun kalau nagih uang sebesar itu gak dibayar2 juga pstinya berang. 300juta bs buat beli tanah nih
0 0
0
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:01
hahaha bayar buru
0 0
0
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:02
Quote:Original Posted By inhaidir
ane udh pernah ngutangi dan diutangi, untung gak sampai seperti itu nagihnya


Aman masih gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:06


Quote:Original Posted By l13ska
Sudah habis kesabaran paling Gan... Saya pun kalau nagih uang sebesar itu gak dibayar2 juga pstinya berang. 300juta bs buat beli tanah nih

benee juga sih gan
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1 0
1
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:07
Siap kasih hutang, siap ga dibayar.
Ya diakherat pasti dihitung koq... Dosa2 kita ditransfer ke tukang hutang..
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1 0
1
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:11
horor ya
0 0
0
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:16
Hutang bikin semangat kerja
profile-picture
caseopia memberi reputasi
1 0
1
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:17
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1 0
1
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:23
Yg punya hutang tau diri dong
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1 0
1
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:23
Quote:Original Posted By gasmal
Siap kasih hutang, siap ga dibayar.
Ya diakherat pasti dihitung koq... Dosa2 kita ditransfer ke tukang hutang..


Menghibur emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:24


Quote:Original Posted By pabloo
hahaha bayar buru

Bayar setelah gajian
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1 0
1
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:24
Quote:Original Posted By inhaidir
ane udh pernah ngutangi dan diutangi, untung gak sampai seperti itu nagihnya


Sama Gan,, saya pun emoticon-Sundul Up
0 0
0
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:25
Quote:Original Posted By bundavin
Yg punya hutang tau diri dong


emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:30
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kalo ane sih kadang ga tegaan euy kalo pas nagih dia nya cerita sedih
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1 0
1
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:31
ekstreeem auto ngakak, klo negara qt kira2bkal piye y nanti nagih e... hikhikkkkk
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1 0
1
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak
08-10-2019 07:32
pinjem uang buat nagih utang .... mantabbbbssss 🤣🤣🤣
profile-picture
l13ska memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia