l13skaAvatar border
TS
l13ska
Ulah Para Penagih Hutang Ini Dijamin Bikin Ngakak

Picture: brilio


Ada-ada saja ulah para penagih hutang jaman sekarang. Mulai dari yang nyeleneh hingga yang mainstream. Kalau dulu sempat viral dept colector merampas mobil iringan pengantin di tengah jalan. Di kesemptan kali ini saya mau bahas tentang aksi para penagih utang yang lucu-lucu. Dijamin auto ngakak nih

Berikut aksi lucu para penagih hutang yang bikin ngakak:

1. Kirim Karangan Bunga

Beberapa bulan lalu, tepatnya di penghujung bulan Agustus saya sempat dibuat tertawa saat melihat sebuah ulasan berita. Berita tersebut saya melihat sebuah foto karangan bunga yang berisi tulisan "Bos, Bayar hutang seharusnya sebelum pesta." Karangan bunga tersebut dikirimkan oleh penagih dari sebuah akun instragram bernama Bro Ron kepada mempelai pengantin yang sedang menikah.


Picture: cdn2.tstatic.net


Mungkin penagih sudah menemui jalan buntu untuk menagih uang yang menjadi haknya. Melihat karangan bunga yang dikirimkan sejumlah 3 dengan ukuran cukup besar pasti hutang yang dipinjamkan bernilai puluhan atau bisa jadi ratusan juta rupiah.[URL=https://amp-kompasS E N S O R.cdn.ampproject.org/v/s/amp.kompas.com/tren/read/2019/08/27/161434065/viral-foto-tagih-utang-melalui-karangan-bunga-ini-cerita-penagihnya?amp_js_v=a2&_gsa=1&usqp=mq331AQCKAE%3D#aoh=15703997993912&csi=1&referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com&_tf=Dari%20%251%24s&share=https%3A%2F%2Fwww.kompas.com%2Ftren%2Fread%2F2019%2F08%2F27%2F161434065%2Fviral-foto-tagih-utang-melalui-karangan-bunga-ini-cerita-penagihnya]sumber[/URL]


Wah pasti malu banget orang yang ditagih ya Gan Sis? Terlebih lagi momen menagih hutang terjadi bersamaan dengan si punya hutang lagi punya hajat. Parahnya karangan bunganya ditaruh tepat di depan gedung pernikahan. Otomatis, semua tamu yang hadir bakal melihat karangan bunga penagih hutang itu.



Yah, inilah resiko kalo punya hutang tapi gak mau bayar ya?emoticon-Ngakak

Apalagi dijaman dimana uang sudah seperti Tuhan. Para penagih auto berubah jadi Si Raja Tega.


Sumber:instagram


2. Beberapa Pesan Kreatif Para Penagih Hutang

Dari berbagai sumber, nih ada beberapa chat kreatif yang asli bikin ngakak. Salah satunya chat mantan yang nagih hutang.

a. Alasan menawarkan bantuan



b. Pinjam uang buat nagih hutang



c. Mengutip ayat kitab suci tentang hutang


Mengirim pesan diatas mungkin bisa ditiru buat menagih hutang. Terlebih kalau Agan Sista sungkan buat nagih hutang kepada teman atau mantan. Sebenarnya ada beberapa chat lagi yang bisa dipaki buat menagih hutang, selengkapnya bisa di cek disini sumber


3. Aksi Kocak Penagih Hutang Terekam Video.

Mungkin dept collectornya udah kecapekan dan kehabisan ide buat nagih tiap waktu. Apalagi kalau yang ditagih gak pernah ada di rumah dan udah jatuh tempo pula. Jadi, mereka mencoba peruntungan dengan memakai trik menagih hutang gaya baru.


Dalam video ini dua orang penagih hutang bertingkah lucu dalam menagih. Jika penagih pertama beraksi layaknya Dalang maka yang kedua menari-nari layaknya banci kaleng.

Hutang memang jadi permasalahan pelik sebagian besar penduduk Indonesia yah Gan Sis. Jadi gak heran jika para penagih hutang bertebaran di bumi Indonesia. Jadi, sebelum para dept collectorberaksi, ada baiknya bayar hutang ya Gan Sis. Jika perlu hindari hutang sebisa mungkin.

Kalau Agan Sista pernah gak jadi si penagih hutang dan puya cerita lucu saat menagih hutang? Atau pernah jadi si tertagih. Boleh banget bagi kisah kalian terkait hutang di kolom komentar yah. Terima Kasih emoticon-Salaman
Diubah oleh l13ska 07-10-2019 05:53
wisudajuni
evywahyuni
erina79purba
erina79purba dan 44 lainnya memberi reputasi
45
27.1K
268
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.