carrpirates
TS
carrpirates
Ngakak! Jadi Bapak - Bapak Milenial A'la Somantri Ahmad
Halo agan dan sista sekalian, semoga kalian cepat kaya. Tadi ane lagi surfing di social media, eh ketemu foto yang bikin ngakan. Ada seseorang dengan nama akun Somantri Ahmad menunjukan skillnya sebagai seorang editor foto. Tidak cuma editing foto, caption fotonya juga kocak - kocak. Yuk gan, berikut adalah hasil karya doi.

1. Bayangan Cermin Aneh



Noh aneh bayangannya gan, masak kebalik gitu emoticon-Ngakak (S). Nah setelah beberapa saat, doi mencoba kembali lagi dan inilah hasil bayangan pada kaca.




Bayangannya tetep gan ngadep ke belakang. Tapi tanpa diketahui ternyata doi sudah pakai baju tapi bayangannya belum. Lah ya bayangannya gak tau dong pak Somantri udah pakai baju. Bayangannya kan masih liat ke belakang. emoticon-Hammer

2. Sirop Yang Terselamatkan

Ceritanya doi lagi seneng nih dapat kiriman paket nih. Doi dapet sirop katanya, lumayan bukan puasa. Eh pas difoto malah kantongnya jebol.



Tapi tenang, dengan kecepatan kilat pak Somantri berhasil menyelamatkan sirop yang jatuh. Jadi deh doi buka puasa pakai sirop. Inget ya gan sirop, bukan sirup.



3. Meskipun Udah Tua, Gak apa - apa dong masih gombal

Meskipun doi sudah terlihat tua dengan rambut yang sudah putih total, hal tersebut tidak mengehentikan beliau untuk tetap berjiwa muda dan suka ngegombal emoticon-Hammer. Yah meskipun gombalnya ala - ala tetapi pak Somantri setidaknya sudah berusaha dan menunjukan bukti meskipun lewat foto. Hayo, masak kalian yang masih muda cuma modal spik - spik alias bacot doang emoticon-Ngakak (S).



4. Ternyat Di Balik Itu Semua, Pak Somantri Seorang Superhore

Yah meskipun kelakuannya kayak gitu, jangan pandang pak Somantri sebelah mata. Pasalnya pak Somantri mempunyai kekuatan super alias superhore. Kalau kalian biasanya ganti lampu pakai alat beda dengan pak Somantri, doi terbang dong. emoticon-Ngakak (S)



***

Ada - ada aja ya kelakuan pak Somantri Ahmad. Ya Tuhan, gini banget ya humor ane. Lihat ginian aja ane udah ngakak. Bagaimana dengan agan dan sista sekalian, apakah terhibur ? emoticon-Big Grin.

Sekian dulu thread dari ane. Kalau ada salah kata dan ucap tolong dikoreksi dan dimaafkan. Kalau agan dan sista ada uneg - uneg lain silahkan komen aja. Ane undur diri dan sampai berjumpa di thread ane yang selanjutnya.

Quote:




Diubah oleh carrpirates 07-10-2019 12:27
4iinchzafinsyurgatien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.5K
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.