others
Batal
link has been copied
8080
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccebfb4337f9312290010aa/everything-about-nl-in-palembang---part-4
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
05-05-2019 17:49

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajarimbarr dan 32 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 235 dari 408
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 03:12
hu nak nanyo, mumpung lagi di the zuri
kiro2 spa disini biso dak yooo utk yg enak2, soalnyo aku cek2 sblm2nyo blm ado yg nge fr soal spa the zuri.
tlg info nyo yo hu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 05:55
pada tau therapis kaki8 alis rakey octopus
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 06:30
Quote:Original Posted By spitfiretwice
langsung ke score
Tkp : cr*** spa yg baru
nama : n**i
body : 7 umur 19 jandes
boobs : 7
Fk : -
Hj : 4 sambil liat tv 😞
bj : -
Fj : -
Dc : 400 suite ada bathtub
RO : big NO mijit ga bisa, kacau nih

Ini si nov# ya bes.....btw nice fr emoticon-Cendol Gan
Quote:Original Posted By geligato
Seperti biasa hp berbunyi.. ternyata patner lamo kto dlu yg japri ngjk meregangkan otot2 yg kaku. Gayung bersambut pun ane oke ken.
Janjian meet up disekitaran spbu. Karena dah lamo dk ktmu cerito2 dkit dlu sblum meluncur ke tkp *c*an. Dak lamo tu gaskeun naik kudo besi butut. Sampai ke tkp disambut olh gro yg agak chuby. Langsung tanyo dan ksh tau rate room disano yg msh promo 30% ya lumayan la dibanding glam**r yg rate ny mnrt ane tdk bersahabat. Stelah itu disuruh naik ke atas nunggu terapis. Kisaran 10mnit msk si doi. Dgn seragam khas terapis ny. Tp syg ane lupa nanya nama nya berhubung badan la pegel td. Langsung saja bka bju trs tengkurep dimatras. Ruangan mnrt ane nyaman. Meski fasilitas gk ad sbab ini cabang ny mesir tp berhubung tempat yg kurang memadai maka ny fasilitas kyk kolam atw sauna itu gk ada dsni. Kembali ke terapis ny kyk nya dioc**n ini terapis ny lumayan manis2 dibanding glam**r yg sdkit bgt terapis ny dan jg bnyk zonk.haha
Tak terasa pijet pun kelar. Tehnik mijet ny enak berasa kena urat nya. Idak baseng2. Dan sbelum hj dimulai.. kita diksh petik mangga dlu oleh si doi.. nikmat jg serasa melayang wkwkkwk.. baru balik badan dan dgn ritme yg begitu menghayati sambil grepe2 dri luar kostum dan akhirnya metu jg lahar putih.. doi senyum2 kata nya banyak bgt.. dan ane pun tersipu malu hahhahaha
Skip2 bersih2 mandi.. trs balik kanan turun tanpa ane ksh tip. Ya karena mnrt ane hj itu ud sop ya. So tips itu trgantung pribadi. Mo ksh ok. Idk jg dpp. Hahahha
Face terapis 7.3
Body 7.3
Boobs 7.2
Pijet 7
Gfe 7.5
RO : So pasti. Nunggu ad rejeki macan hihi
Balik dri sano ngopi bentar..
Sembari ngobrol2 lg sm patner lamo kto
Sekian fr yg dk seberapo ni.
Semoga bs jd referensi bagi penikmat spa
Ijin ke pulau kapuk
Hhahahaha

Nice fr bes...sepakat ane...kalo sdh SOP.....dan tera biasa aja servicenya ya TDK perlu ksh tips emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 06:48
Quote:Original Posted By mrkingbeer
Bukanyo si r1r1n ini dlu gold ye hu


Riri kali gaaan
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 06:56
ada yg tau octo gaa yg pltinum
Diubah oleh rendibeda
0 0
0
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 07:44
Quote:Original Posted By capelah
Ai deket dr tempet begawe cm setengah jam...

Kalau-kalau masih biso dihubungi infoke bae gan


Oke , hu. Pm bae hu kl nk nocan ny
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 10:31

DelEt

Delet
Diubah oleh xhotic
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
07-10-2019 10:53
Balasan post eas2305
iya bro novi, elus2 aja ama sambil liat tv dio
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
07-10-2019 11:30
Balasan post rendibeda

Tia/tya

@eas2305
@bujangcolys
@lugy

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4

Apakah ini tia/tya temen si yumi?
Diubah oleh xhotic
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 12:54
JUST INFO
AKUN FAKE PENIPU BURUNG BIRU

@ExpoRasty
Avail Bo Palembang

@risabopalembang
Open BO Palembang

@akuavail
open bo #Palembang

@Ready70808846
Open BO Palembang

@Bobandung974741
Expo Palembang avail isi slotnya dr skrg ya kak. Foto asli di profil klo beda cancel ajah

@Tesya92372155
Ladeis BO PALEMBANG
WA📲081213077542

@linageb02590979
🌄Open BO Palembang 🌄

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Diubah oleh eas2305
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 13:42


Quote:Original Posted By xhotic
@eas2305
@bujangcolys
@lugy

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4

Apakah ini tia/tya temen si yumi?


Ini oc*a aku dlu sdh pernah ekse sm dio 2 kali tapi aman. Prnah sharing smo suhu bucol kato ny wp ini penyakit. Tapi untung ny ak dk keno. Hhee
0 0
0
Lihat 3 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
07-10-2019 15:20
Balasan post thor93
Sekarang sdh bersih blm y?
Jd takut kena..
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
07-10-2019 16:09
Balasan post xhotic
Quote:Original Posted By xhotic
Sekarang sdh bersih blm y?
Jd takut kena..


dicoba aja cus ..subes........kalo ternyata subes kelar cus ...aman berarti sdh bersih...kalo setelah cus subes titi# nya bermasalah berarti blm aman
emoticon-Wow

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
07-10-2019 17:29
Balasan post 625bang
@625bang gan pemain baru,kek mana ngethread biar muncul di forum NL ini. Hhe mw fr soalnya
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 17:31

LOKAK ROOM RED PLANET MALAM INI

Sold to agan kambinghitam yaaaemoticon-Wink

thanks
Diubah oleh potlot008
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 17:39
Quote:Original Posted By jtr221b
hu nak nanyo, mumpung lagi di the zuri
kiro2 spa disini biso dak yooo utk yg enak2, soalnyo aku cek2 sblm2nyo blm ado yg nge fr soal spa the zuri.
tlg info nyo yo hu


Biso
Dc mahal nk minta 1jt, muko biaso bae
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 18:35

nomor wa

Guruuh Amoxxx!!! PM no WA atau Guruh disini yang punyo No WA guruh Amoxx PM nubih yak emoticon-Big Kiss
0 0
0
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 19:25
Quote:Original Posted By potlot008
suhu suhu kalu nak ado kamar di red planet malem ini kontek bae,

bayar genti deposit bae 150ribu.

WA ke 0821 delapan empat satu 88 tujuh 88

thanks


Ado lg dk yg nk ngelempar room yee emoticon-Malumalu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 19:56
Kayak nyo dak usah hu, ado bner nyo kato suhu bucol klu wp itu sakit, soal nyo pas main yang ke 2 smo dio agak ado bau" dikit. Tapi dak tau klu skrg

Quote:Original Posted By xhotic
Sekarang sdh bersih blm y?
Jd takut kena..


0 0
0
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
07-10-2019 19:58
Hahaha bner kata suhu easa haha. Suhu eass baca PM dong. Hhee

Quote:Original Posted By eas2305
dicoba aja cus ..subes........kalo ternyata subes kelar cus ...aman berarti sdh bersih...kalo setelah cus subes titi# nya bermasalah berarti blm aman
emoticon-Wow


0 0
0
Halaman 235 dari 408
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia