• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deretan Cangkir Horor Ini Siap Menemanimu Minum Kopi di Malam Hari!

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Deretan Cangkir Horor Ini Siap Menemanimu Minum Kopi di Malam Hari!





Hola, Agan dan Sista sekalian, apa kabar hari ini? Jumpa lagi dengan ane, TS gaje dengan tulisan-tulisan yang gaje pula.emoticon-Ngakak (S)


Gansis, sudah tidurkah malam ini? Semoga belum ya. Bagi beberapa orang yang suka begadang entah apakah sedang ngerjain tugas, atau sekedar nongkrong bareng teman atau mungkin asyik pantengin televisi nonton bola, memang paling enak ditemani secangkir kopi. Ane nggak mau bahas kopinya, gansis, melainkan cangkirnya!


Cangkir-cangkir kopi yang biasa gansis pakai sepertinya sudah terlalu mainstream ya. Nah, bagi para pecinta seni, khususnya genre horor, kali ini ane mau mencoba berbagi beberapa cangkir berbentuk unik dan yang pasti menambah sensasi horor malam gansis sekalian. Penasaran? Yuk, simak aja!


:monggo:monggo:monggo:monggo





Gansis, bentuk cangkir ini mengingatkan kalian pada sesuatu nggak sih? Yup, bagi para pecinta film Pirates of the Carribeanpasti tak asing dong dengan karakter Davy Jones, seorang kapten kapal bajak laut musuh bebuyutan Jack Sparrow. Nah, cangkir ini kurang lebih menggambarkan wajahnya. Serem nggak sih, membayangkan tentakelnya menjulur dan bergerak-gerak aneh! emoticon-Takut





Sepintas, cangkir ini hanya berbentuk sebuah mulut dengan lidah terjulur, gansis. Namun, jika dilihat lama-lama kok terasa ngeri ya. Saat memegangnya, bisa saja terbayang mulut itu memangsa jari-jari kita. Apalagi gigi-gigi bertaring itu terlihat tajam dan berbahaya. Wah, liar nian imajinasi kalian! emoticon-Ngakak (S)





Nah, desain ini nih yang paling horor dari semuanya. Membayangkan zombie saja udah serem, apalagi yang penuh bopeng-bopeng begini. Coba deh, pakai cangkir ini untuk minum kopi saat gansis sedang begadang sendirian mengerjakan tugas. Pasti nampol bener horornya! emoticon-Takut





Kalau yang ini menurut ane nggak horor sih. Malah terkesan unyu. Namun tidak bagi mereka yang trypophobia. Jejeran bola mata dengan titik-titik hitam di tengah ini justeru membuat sensasi ngeri tersendiri. Bener, nggak?





Ini merupakan satu set cangkir beserta teko berdesain tengkorak. Memang sih, bentuknya polosan dan cukup bisa'diterima', tapi yang namanya tengkorak tetap saja menimbulkan kesan horor. Cukup unik, gansis, dan sepertinya ane tertarik untuk mengoleksinya. Bagaimana dengan kalian?





Kalau yang ini sepertinya horor dalam arti yang berbeda ya, gansis.emoticon-Ngakak (S)Bentuknya yang menyerupai pup dan tulisannya nampak seperti memprovokasi malah bikin kalian gagal minum kopi. Bener nggak sih? emoticon-Ngakak (S) Justeru ini merupakan cangkir terhoror bagi para pecinta kopi. Eh! emoticon-Shutup


:tepuktangan:tepuktangan:tepuktangan:tepuktangan



Nah, itu tadi adalah beberapa cangkir berdesain horor yang bisa ane bagikan dalam thread kali ini. Gimana? Cukup mengerikan bukan? Jika ada yang mau menambahkan, share di kolom komentar ya.

Seperti apapun bentuk cangkirnya yang penting isinya enak, dan jangan biarkan sesi minum kopi gansis sekalian jadi rusak karenanya. emoticon-Ngakak (S)

Sejatinya, pikiran negatif, kengerian dan rasa was-was itu muncul dari dalam kepala kita sendiri. Jangan jadikan benda-benda di sekeliling kita sebagai obyek untuk menyalahkan atau melampiaskan. Untuk mencegahnya, cukup jaga hati dan jaga pikiran, terlebih jaga kewarasan rohani saja. emoticon-Jempol


Terima 2C (Cendol dan Cinta)emoticon-Wowcantik


Penulis : Tikus Kecil, Member of BBB
Ilustrasi : 1, 2, 3, 4, dan 5



Diubah oleh YenieSue0101 06-10-2019 14:41
sebelahblog
zafinsyurga
nona212
nona212 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
13.2K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.