• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KOCAK! Tahan Nafsu Hingga Ngga Usah Seksi, Inilah Kiat Bertahan Hidup di Film Horor

noenlim
TS
noenlim
KOCAK! Tahan Nafsu Hingga Ngga Usah Seksi, Inilah Kiat Bertahan Hidup di Film Horor
Bertahan hidup di film horor dapat kamu lakukan dengan cara berikut



Film horor adalah film yang dibuat dengan menonjolkan sisi seram untuk menghadirkan rasa takut pada penontonnya. Tak heran memang, jika sebagian orang enggan menonton film horor, apalagi di saat tengah malam.

Jika kamu pernah menonton film horor, pasti ada adegan di mana tokoh-tokohnya terbunuh. Kejadian terbunuhnya salah satu tokoh itu, biasanya selalu terjadi di situasi tak terduga. Contohnya, mobil tiba-tiba mogok, handphone lowbat, dan lain-lain. Nah, di bawah ini akan ditampilkan kiat-kiat bertahan hidup dalam film horor dan thriller. Untuk apa? Hitung-hitung persiapan kalau benar-benar didatangi? Tentu bukan, anggap saja sebagai hiburan. Oke, cekidot!


1. Jangan Nafsuan, Sebisa Mungkin Tahan



Kebanyakan karakter yang nggak bisa menahan hasrat berahinya pasti bakalan mati. Saya nggak tahu apakah hantu, pembunuh, atau monster di film horor memang pada nggak suka sama pelaku zinah atau gimana. Intinya, tahan libido kamu. Lagian zinah itu kan dosa.


2. Jangan Pernah Sendirian di Rumah



Sebisa mungkin Agan dan Sista menghindari situasi sendirian di rumah. Teleponlah teman ataupun keluarga dekat untuk ke rumah. Hal ini juga berlaku jika kamu mau pergi ke tempat-tempat berpotensi hadirnya hantu, seperti sekolah terbengkalai, dan lain-lain.


3. Jangan Berpencar dalam Situasi Apa Pun



Kalau kalian sedang dalam perjalanan entah ke mana atau terjebak di hutan, ingat untuk selalu bersama. Jika kalian melanggar itu, fix kalian bakal mati satu per satu. Nah, kalo seandainya ada teman yang menganjurkan untuk berpencar dan dia ngotot, pingsankan dan lenyapkan saja.


4. Abaikan Suara-Suara Aneh

Sumpah! Jangan kepo, kalo ada suara-suara aneh tolong jangan dicek! Entah seseksi dan semenggoda apa pun suaranya.

Kalau memang kamu benar-benar penasaran dan udah ngga tertahankan. Pastikan mengecek suara itu dengan temanmu. Nah, kalo ada makhluk yang menerkam. Dorong aja temanmu itu, jadikan tameng sehingga kamu bisa lari. Ingat! Sejauh mungkin, jangan sia-siakan pengorbanan temanmu.


5. Hati-Hati Saat Berlari



Biasanya kalo di film horor dan thriller kamu pasti bakalan sering jatuh. Jangan menyerah! Bangkit, lari terus!

Kalo kamu dikejar pembunuh, usahakan jangan teriak dengan harapan orang akan datang menolong. Karena itu justru membuat pembunuh mudah buat nemuin kamu. Stay cool and keep calm, GanSist!

Oh, ya, kalo ada teman kamu yang lari-lari sambil teriak. Jotos aja sampai pingsan. Cuman bikin tegang aja. Ini juga bisa menguntungkan kamu, karena pembunuh bakalan fokus ke temanmu yang tak berdaya itu. Ingat untuk lari dalam keadaan cool dan sejauh mungkin. Jangan sia-siakan pengorbanan temanmu.


6. Jangan Jadi Orang Terseksi dalam Grup



Alasannya sederhana: orang yang paling seksi biasanya jadi salah satu orang yang paling duluan mati. Matinya pun dengan cara yang brutal pula.
Lebih baik jadi karakter yang B aja. Biar B aja, asal selamat.


7. Hantu Selalu Menunggu di Rumah, Jangan Buang Waktu. Segera Minggat!

Saat barang-barang di rumah kamu mulai bergerak dengan sendirinya, kamu nggak perlu pasang 20 kamera CCTV cuma buat membuktikan eksistensi makhluk halus. Buang-buang duit.

Hantu di film horor suka banget melempar barang-barang semenjak awal sampai pertengahan durasi. Mungkin itu pertanda kalau mereka pengin korbannya segera minggat dari rumah. Gimana nggak baik itu hantu. Mereka udah meluangkan waktu buat kasih tanda-tanda ke manusia, walaupun saya tahu mereka itu sibuk banget. Eeeh, ini manusianya malah pasang kamera.


8. Orang Gila di Fim Horor Biasanya Tahu Tentang Rahasia-Rahasia Gaib, Dengarkan Nasihat Mereka!



"Orang gila” yang dimaksud itu yang selalu coba memperingati karakter utama tentang marabahaya yang akan menimpa mereka. Tapi karena “orang gila” itu biasanya berwujud orang tua yang bersuara aneh, berwajah seram, berpakaian lusuh, dan tiba-tiba suka tertawa melengking, si karakter utama pasti nggak bakal mempedulikan omongannya.

Coba kalau si “orang gila” itu secantik Megan Fox, mungkin ceritanya bakal sedikit berbeda.

Jangan menilai buku dari sampulnya. Dengarkan kata-kata “orang gila” itu. Meskipun ia kelihatan sedikit nggak beres, ia tahu apa yang tak kamu tahu.


9. Rajin-Rajin Servis Kendaraan



Jangan sampai motor atau mobil kamu susah dinyalakan pas mau kabur. Belum lagi sebelum sempat dicolok, kamu pasti bakal menjatuhkan kuncinya terlebih dahulu. Namanya juga film horor.

(*)

Sumber: DI SINI
Google Images
Diubah oleh noenlim 06-10-2019 03:02
ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 57 lainnya memberi reputasi
58
17.8K
219
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.