alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d95c845c9518b7c96746b5c/incest-perilaku-hewan-yang-diadaptasi-manusia
Lapor Hansip
03-10-2019 17:07
Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia
Past Hot Thread
Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Membicarakan masalah incest yang makin marak terkuak di Indonesia, sebenarnya ngeri-ngeri sedap, apalagi dibahas di Lonje, tempat untuk berita-berita santai dan tidak berat. Tapi cobalah membahas hal ini dengan santai, sesantai Incess dalam menikmati hidupnya.
"Itu Incess, cewek yang pengen banget dipanggil Princess."
Oh, beda toh?

Incest, apa sih sebenarnya?
Menurut Wikipedia, Incest adalah hubungan sedarah. Dan hubungan ini bukan hubungan kekerabatan atau hubungan keluarga biasa. Yang dimaksud incest ini adalah hubungan terlarang, interaksi antara 2 manusia yang punya hubungan sedarah dan melakukan interaksi seksual, berhubungan badan. Jadi bukan cuma saling mencintai layaknya sebuah keluarga, tapi membawa juga unsur nafsu disini.

"Ih, jijik bahasnya."
Yaudah, berhenti aja ya bahasnya.
"Jangan!"
Kenapa?
"Penasaran!"
Yaudah, terusin lagi.

Biasanya incest terjadi antara orangtua dengan anak, paman dengan keponakan, bibi dengan keponakan, kakak dengan adik. Pokoknya yang masih ada pertalian darah langsunglah.

Lantas mengapa harus ada incest sementara begitu banyak orang lain diluar sana yang tak memiliki hubungan darah? Lain halnya kalau pelaku incest hidup dipulau terpencil akibat kecelakaan transportasi, dimana disana tidak ada orang lain kecuali pelaku incest tersebut.

"Lho, artinya incest diperbolehkan dong selama situasinya memang tidak memungkinkan bagi pelaku incest untuk menjalin hubungan dengan orang lain diluar pertalian sedarah?"

Gw bingung jawabnya. Tapi begini, mungkin bagi yang membolehkan hal seperti itu, ini seperti membolehkan melakukan kanibal andai terjadi kecelakaan transportasi udara hingga terdampar di pegunungan salju dan tak ada makanan apapun disana. Jijik kan? Tapi karena terpaksa, ya dilakukan juga.
"Jadi pelaku incest pasti jijik juga seperti melakukan kanibal?"

Oh, justru beda. Mereka justru menikmati hubungan incest tersebut. Wong mereka dasarnya katanya saling mencintai dan menyayangi koq!
"Gila!"
Siapa? Gue?
"Bukan, pelaku incest itu."

Mungkin. Tapi bagi mereka hal itu bukanlah kegilaan. Mereka punya dasarnya. Apa dasarnya? Ini :

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Bagi yang beragama dan agamanya mengakui adanya manusia pertama yang hidup di bumi ini yaitu Nabi Adam AS, serta adanya Siti Hawa, sejarah incest dimulai disana. Bagaimana ketika anak-anak Nabi Adam dinikahkan untuk memperbanyak keturunan manusia dimuka bumi ini. Disana pula pembunuhan pertama dalam sejarah manusia dilakukan. Nah, berbicara masalah incest disini, sebenarnya itu adalah perkecualian, karena manusia dimuka bumi saat itu jumlahnya pun belum sama dengan jumlah jari manusia.

"Berarti sama dong kejadiannya dengan kasus terdampar di pulau terpencil?"
Ya, anggap aja begitulah. Tapi kisah Nabi Adam tidak bisa dijadikan pembenaran untuk melakukan incest saat ini, dimana jumlah manusia itu bermilyar-milyar.

Jadi, dasar untuk tidak melakukan incest adalah landasan moral. Moral sebagai manusia. Berbeda dengan hewan yang tidak mempunyai moral, maka manusia harus bisa berbeda dengan seekor hewan.

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Lantas apa yang melatari terjadinya hubungan incest tersebut? Beberapa dibawah ini bisa dianggap sebagai pemicunya :

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia
1. Terlalu Tergantung Diantara Pelakunya
Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Pelaku incest biasanya menganggap bahwa mereka berdua saling memerlukan dan melengkapi. Ada ketakutan yang sangat besar jika salah satu diantara mereka meninggalkan dirinya. Ini membuat mereka pada akhirnya saling mencintai meskipun tahu itu salah, tapi mereka lakukan juga. Bagi mereka, incest adalah hak dasar manusia, hak pribadi yang tak boleh diganggu gugat seperti didalam RKUHP. Selama hal itu tidak merugikan orang lain, kenapa tidak?

Incest bagi mereka yang melakukan, adalah raha pribadi yang jelas tidak merugikan orang lain. Tapi di negeri ini yang berlandaskan hukum dan norma agama, incest adalah perilaku haram yang bisa diganjar pidana.

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia
2. Adanya Paksaan
Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Biasanya pelaku incest salah satunya mendominasi. Awal pertama adalah pemaksaan kehendak dengan ancaman. Dan korban biasanya melakukan karen terpaksa. Karena melakukan seringkali, maka kelanjutannya bisa jadi rutinitas yang biasa. Tapi adakalanya juga rutinitas seksual itu tetap membawa beban bathin bagi si korban. Korban terintimidasi tapi takut untuk melaporkan kepada orang lain. Jadilah hal itu sebagai kemenangan bagi pelaku incest yang mendominasi. Ini berlaku jika pelaku pemaksaan adalah dari pihak laki-laki terhadap anak atau keponakannya.

Hal seperti ini bisa dicegah berkelanjutan andai si korban berani membuka kasusnya kepada orang lain. Akan tetapi biasanya mereka malu untuk berterus terang. Kenapa? Karena terkadang meskipun tertekan, mereka juga ternyata diam-diam menikmatinya!

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia
3. Saling Membutuhkan Karena Terpaksa
Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Berbeda dengan nomor 1 diatas, diantara pelaku merasa membutuhkan. Contohnya, seorang ibu yang disia-siakan oleh suaminya. Jika tidak kuat iman, maka anak laki-lakinya bisa jadi pelampiasan. Dan si anak laki-laki yang tadinya takut, mungkin menolak, akhirnya terjebak dalam surga dunia yang terlarang. Makin jauh, makin susah untuk keluar dari lingkaran setan.

Tak jarang seorang ibu yang seharusnya menjaga kehormatan anak-anak lakinya justru menjerumuskan mereka hanya karena dendam pada suaminya. Entah sudah bercerai atau masih bersama.

Begitu juga sebaliknya dengan seorang ayah yang disia-sia istrinya dalam hubungan bathin. Mereka akhirnya melampiaskan kepada keluarganya, entah anak kandung atau keponakan. Dalam hal ini, keluarga tiri tidak termasuk incest karena tidak bertalian darah langsung.

Seorang kakak bisa melakukan incest dengan adiknya karena rasa sayang. Bisa juga karena sang kakak kecewa dengan pasangannya. Dari awalnya terpaks atau dipaksa, jadi kebutuhan.

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia
4. Pengaruh Media
Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Pengaruh media bisa membuat seseorang mencoba-coba untuk melakukan incest. Biasanya media yang paling berpengaruh adalah internet. Dari internet merambah ke situs porno. Nah, dari ratusan ribu situs porno, genre atau jenis film porno yang menampilan jenis film incest itu tak terhitung jumlahnya. Dari sini seseorang bisa terpengaruh dan mencoba-coba untuk melakukan incest terhadap keluarga sedarah. Ini termasuk juga forum-forum yang menyajikan cerita-cerita dewasa berjenis sedarah.

Apakah pelaku incest yang terpengaruh media porno ini hanya berlaku bagi yang usia lebih dewasa, atau katakanlah ibu, ayah, paman, atau bibi? Tidak mesti begitu. Yang lebih muda seperti anak atau keponakan bisa saja terpengaruh. Dari awalnya menonton, tertarik, lalu coba-coba, akhirnya keterusan.

Untuk bagian ini, biasanya mulai dari menjebak korban secara halus. Bagaimana caranya? Dengan menunjukan perilaku seksual seperti ucapan atau gerakan, bahkan yang paling vulgar adalah memamerkan tubuh kepada lawan jenis yang jelas-jelas satu keluarga. Dan lagi-lagi setan menjadi tertuduh yang menjembatani semuanya. Maka terjadilah incest.

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia
5. Cara Berpakaian Dalam Keseharian
Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Ada perdebatan bahwa cara berpakaian seseorang bisa menimbulkan pelecehan seksual. Meskipun ada survey yang mengatakan bahwa hal itu tidak selamanya benar, tapi cara berpakaian sangat mendukung terjadinya incest dalam sebuah keluarga. Ibarat kata seseorang menyuguhkan makanan yang sangat lezat dan nikmat kelihatannya, pasti orang yang melihat ingin menikmatinya.

Tapi hal ini juga tergantung pada tingkat keimanan dan moral seseorang. Jika imannya kuat, moralnya terjaga, seorang anak laki-laki yang selalu melihat obunya berpakaian seksi dalam kesehariannya dirumah, tak akan berpengaruh pada hatinya untuk berbuat macam-macam. Sebaliknya biarpun seorang ayah setiap hati melihat anak gadisnya berpakaian minim tak akan bisa meluluhkan hatinya untuk berbuat tabu jika imannya kuat. Ini juga berlaku paman atau bibi ke keponakan atau sebaliknya.

Yang jadi pertanyaan, apakah perilaku berpakaian semaunya ini ada di suatu keluarga? Banyak! Banhkan TS pernah akrab dengan beberapa keluarga yang terpandang, sebuah suku yang katanya kental pemahaman agamanya, tapi cara berpakaiannya jauh dari adab didalam rumahnya. Off the record.

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia
6. Peluang Dalam Rumah Tangga
Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Kejahatan itu bukan hanya terjadi karena adanya niat dari pelakunya, tapi juga karena adanya kesempatan. Ini benar. Kesempatan atau peluang bisa membuat seseorang yang tadinya lurus menjadi bengkok. Yang tadinya lemas menjadi tegak. Yang tadinya lembek menjadi keras.

Peluang dalam rumah tangga bisa menyebabkan pelaku incest yang tadinya biasa-biasa saja, berubah jadi pemuja incest. Ini karena suasana rumah yang mendukung untuk melakukan incest.

Dan rumah yang mendukung perilaku incest ini bukan hanya ada di perkotaan, bahkan juga ada di perkampungan.

Untuk itu, isilah rumah tangga dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Saling berinteraksi antara orangtua dengan anak secara benar, berdiskusi jika ada masalah. Terbukalah untuk mendapat solusi yang benar.

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia

Demikianlah pembahasan mengenai incest yang makin marak belakangan ini. Pada dasarnya perilaku incest adalah perilaku hewan, karena seekor hewan tak peduli siapapun, mau kakak, adik ,ibu, bapak, semua akan digaulinya.

Jika masih mengaku sebagai manusia, jauhilah perilaku hewani seperti ini.

Salam.

Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia
Gambar diambil dari Google.
Isi berdasarkan pemikiran TS sendiri.
Incest, Perilaku Hewan Yang Diadaptasi Manusia
Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twinexchange dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
07-10-2019 04:34
kembali lagi ke iman masing2 yaemoticon-Cool
0
07-10-2019 04:49
Apakah sudah desperate akan mencari hubungan? Sepertinya begitu yang ane lihat sih... sayangnya sebenarnya dari sekian miliar bahkan billiar jumlah manusia, masih ada aja yang jomblo (Seperti ane) tapi bukan berarti incest itu jalan keluarnya.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1
07-10-2019 04:50
daripada incest mending ma adek/kk ipar bray emoticon-Ngakak (S)
0
07-10-2019 04:50
Incest boleh aja selama tidak ada paksaan
Saya menolak incest tapi kalau orang lain mau, jelas itu hak asasinya
Bukan urusan saya atau masyarakat sekitarnya
0
07-10-2019 04:52
Quote:Original Posted By slarkkk
daripada incest mending ma adek/kk ipar bray emoticon-Ngakak (S)


Ini sich variasi gan.
Sekali lagi selama suka sama suka, tidak ada paksaan. Lakukan saja
Yang penting hati-hati
0
07-10-2019 04:55
kalo dalam hal ini, ane melihat belakangan ini, hubungan ini didasarkan hanya pada nafsu seks saja. bedakan dengan sifat incest di jaman adam-hawa dan "kebutuhan khusus"/"kasus khusus".
Diubah oleh silicon_atn
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1
07-10-2019 05:01
Kejadian 19:30-36 Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya. Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi. Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita." Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun. Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita." Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun. Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

Puji Tuhan emoticon-Christmas
Diubah oleh pdt.henderson
0
07-10-2019 05:04
kalau incest gini sih yang kasian anaknya... kalau sampai hamilkan anaknya bakal ada kelainan ☹️☹️
masih banyak lho hubungan yang normal, kenapa harus incest... 😔 kalau hewankan berdasar naluri, lah masak iya manusia ikutan hewan yang nggak punya akal 😂🤣
0
07-10-2019 05:06
nah itu ane ga ngerti kalo merunut Adam dan Hawa, lha anak nya kimpoi sama sapa?..
emoticon-Bingung
0
07-10-2019 05:12
Quote:Original Posted By kerupukaleng
hewan hanya punya naluri

manusia punya akal, disitulah dipake bwt berpikir benar & salah

kl msh tetep ngikutin hewan, brrti ga punya akal sehat

mantap....
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
07-10-2019 05:27
Ada suku incest namanya suku polahi
0
07-10-2019 05:44
Amit2 smoga keluarga ane di jauhkan dr yg namanya Incest.

0
07-10-2019 05:53
masalah incest sebenernya terkait dengan masalah kesehatan ke anak keturunan.

makanya di agama islam pun diatur.

ada sepupu yg boleh di nikahin. ada yg tidak boleh.

yg boleh itu sepupu melalui mbak atau adik perempuan nya ibuk kita.

yg tidak boleh sepupu melalui kakak atau adik laki2 bapak kita.

konsekuensi jika melanggar, ada aja penyakit yg diderita anak keturunannya.

pernah lihat sih anak keturunan yg dihasilkan karena incest jadi sakit leukemia.

CMIIW.
0
07-10-2019 06:14
Di indonesia malah dari kecil dah dipanggil incess syahroni goblok2 emoticon-Hammer2
0
07-10-2019 06:18
gak tau lah mau ngomong apa
0
07-10-2019 06:31
Quote:Original Posted By jasonreka
kalo step mom bukannya ibu tiri ya emoticon-Leh Uga


Sa ae sempak joker emoticon-Leh Uga
0
07-10-2019 06:34
kek film jav ya bree emoticon-Nyepi
0
07-10-2019 06:40
oh em ji ternyata gitu ya
0
07-10-2019 06:41
Quote:Original Posted By sapikencang91
step hot mom and son itu yah bree emoticon-Betty


Situs bokep saja masih lebih bermoral dengan menambahkan kata 'step' yang artinya tidk ada hubungan darah di antara mereka.

Sedangkan yg terjadi di Indonesia ini kan antara ibu-anak kandung, bapak-anak kandung, dan kakak-adik kandung.

Gemblung!
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.