alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d99db0df0bdb21a6431d8bd/direkam-amp-viral-detik-detik-aiman-pukul-dokter-selingkuhan-istrinya
Sebuah video pria memukuli dokter di sebuah klinik belakangan viral di media sosial. Video itu pun sampai juga di kalangan netizen Indonesia. Ternyata video itu merupakan peristiwa yang terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Nah, setelah video itu viral, pria yang di video memukuli dokter itu buka suara. Ia menceritakan alasan dia memukuli dokter tersebut. Nama pria itu adalah Aiman Ariff Ahmad. Aiman
Lapor Hansip
06-10-2019 19:16

DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya

DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya


Sebuah video pria memukuli dokter di sebuah klinik belakangan viral di media sosial. Video itu pun sampai juga di kalangan netizen Indonesia. Ternyata video itu merupakan peristiwa yang terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Nah, setelah video itu viral, pria yang di video memukuli dokter itu buka suara. Ia menceritakan alasan dia memukuli dokter tersebut. Nama pria itu adalah Aiman Ariff Ahmad. Aiman mengakui dia memukuli dokter itu.

Menurut Aiman, ia sakit hati, karena dokter tersebut tetap saja bertemu dengan istrinya, meski ia sudah memperingatkannya. Aiman meyakini, sang dokter itu berselingkuh dengan istrinya. Istri Aiman, yang bernama Intan, bekerja sebagai perawat di klinik yang sama.

"Saya bukan orang gila yang memukul orang tanpa alasan. Saya tak pernah berkelahi sebelumnya," ujar Aiman, sebagaimana dikutip dari media Malaysia, MStar.

"Tapi siapa tak marah kalau dengan bangganya dokter itu masuk ke rumah saya."

"Istri saya beralasan dokter itu masuk ke rumah untuk salat. Tapi masak salat 3 jam lebih ?,"

"Saya pernah peringatkan dokter itu pada 19 September lalu, supaya jangan lagi bertemu istri saya,"

"Saya telepon dia dari Dubai. Tapi saya dapat bukti video, mereka masih bertemu di rumah. Apa yang anda rasakan?,"

Aiman juga membantah kalau dia cemburu buta terhadap istrinya

"Itu tak betul. Saya rasa ini bukan cemburu, tapi ini curang. Istri curang dengan suami orang. Mana keadilan untuk saya yang dianiaya?,"

Aiman pun mengaku, dia sebenarnya tahu kalau istrinya itu sudah menjalin hubungan dengan dokter itu sejak 8 bulan lalu.

"Saya bahkan tahu dari ibu mertua saya, karena dia tidak mau menuduh,"

Aiman lantas menceritakan, hubungan dengan istrinya sebenarnya sedang goyah. Intan, tiba-tiba meminta berpisah dari Aiman. Aiman pun kebingungan, karena ia tak mengetahui apa salahnya.

"Istri minta cerai dari awal tahun. Dia juga pernah blok nomor HP saya selama 3 bulan. Waktu itu dia hangat bercinta dengan dokter itu, tapi saya belum ada bukti,"

"Sebab itu saya berdiam diri, apa salah saya. Selepas salat istikharah semua terbongkar,"

"Saya ada semua bukti, acces card keluar masuk, video CCTV, video pengakuan mereka berdua termasuk kuitansi hotel,"

Setelah peristiwa ini, Aiman tetap tak mau menceraikan istrinya. Ia berharap setelah semuanya terbongkar, istrinya itu mau insaf.

"Saya tak pukul dia. Tak pantas pria pukul wanita. Macam mana sakit pun, tak boleh memukul wanita,"

Aiman mengaku ia memukuli dokter itu karena terlalu marah.

"Saya tak bilang kelakuan saya itu betul. Itulah mengapa setelah saya pukul dokter itu, saya ke kantor polisi untuk serahkan diri,"

Aiman turut berkata, adik istrinya bahkan membela dia di media sosial.

Kepala Polisi Daerah Kajang, Asisten KOmisioner Ahmad Dzaffir Mohd Yussof, mengatakan pihaknya menerima laporan dari dokter itu, terkait peristiwa ini. Aiman pun terancam pidana, karena membuat seseorang cedera.

https://makassar.tribunnews.com/2019...app-wa?page=4.
profile-picture
AndySchitzo memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 19:21
Gw kira aiman yg ituemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 19:24
Woi napa foto bini Aiman di sensor..
mo lihat penampakan doi yang diperebutkan 2 cowo ganteng emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 19:31
"Saya tak pukul dia. Tak pantas pria pukul wanita. Macam mana sakit pun, tak boleh memukul wanita,"

emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2 mantappp betoool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 19:37
ane kira aiman wicaksono kompas

emoticon-Hammer2
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 19:38
Ngeri amat pempek istri di khentot kuontol laki2 lain

Cerai aja lah

emoticon-Najis
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 19:41
Klo itu gue, sudah gue bunuh tuh dokter. Cari waktu yg pas cara yg pas, dan alibi yg pas.
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 19:51
Salud saya ama si Aiman ini. Semua yg diucapkan masuk akal juga.. gk mukul wanita sesakit apapun hati dilukai, mukul dokternya karna udah kalang terlalu marah, ama nyerahin diri karna udah kebablasan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 19:56
cocok tuh aiman sm kaskuser wati yg doyan ngomel di lapak sebelah emoticon-Ngacir
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 19:56
Lah ceraikan aja lah kalau bini udah kena kontaminasi k0ntol orang lain mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 20:00
Paling juga ontawati idiot jerawatan pakai korden.
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 20:03
ngapain urusan luar negeri ampe ke sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 20:25
Sudah lah pak pol
Kalo sekedar nampol, gapapa tuh
Harga diri laki laki itu

Tapi kalo istrinya yang gatel sih
Perlu dididik lagi tuh betina
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 20:32
emoticon-Leh Uga si aiman baru sadar, apa fungsi nikah. yak kek gitu..
bisa kaya si aiman klo emang bener istri nya ngajakin cerai bwat kimpoi lagi.
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 20:33
astajim, Aiman kimpas TV bukan ini bray emoticon-Kagets
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 20:34
"Saya tak pukul dia. Tak pantas pria pukul wanita. Macam mana sakit pun, tak boleh memukul wanita,"


tergantung, wanita macam apa dulu donk
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 20:45
Wedeh bagus cuman dipukul kagak dibacok emoticon-Traveller
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
1 0
1
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 20:45
makanya makan appleemoticon-Big Grin
An apple a day keeps the doctor awayemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 20:51
Laki2 kurang ajar kayak gitu emang pantas dipukuli asal jangan sampe dibunuh aja.
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan Nibrashilmy2 memberi reputasi
2 0
2
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 20:59
Bagus sikapnya. Ga pukul wanita. Tau mukul orang itu juga salah.
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan Nibrashilmy2 memberi reputasi
2 0
2
DIREKAM & VIRAL Detik-detik Aiman Pukul Dokter Selingkuhan Istrinya
06-10-2019 21:44
terus setelah ketauan selingkuh istrinya berhenti? atau lanjut selingkuh?

klo lanjut mestinya udahin aja percuma nikahin ce yg udah ndak mau di hatinya emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.