• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Cara Ampuh Bikin Jera Orang Parkir yang Sembarangan Ini Bisa Di Contoh, Loh Gan
[ HT# 552 ]
#parkir #tilangparkir #dishub #supermarket #trollybelanja #parkir #parkirsalah
Harus di akui kendaraan kian hari kian bertambah, bukan saja di Indonesia tapi hampir di seluruh dunia. Tapi sayangnya kelakuan seseorang yang memiliki kendaraan terkadang suka seenak jidatnya memarkir kendaraan sembarangan, selain bikin repot orang lain tentu akan menyesal kemudian.

Seperti sumber yang saya dapatkan dari media  luar, cara unik dan baru ini baru saja terjadi di sebuah supermarket Temperley, berada di wilayah di Buenos Aires, Argentina. Entah si supir memang benar tidak mengetahui atau memang asal parkir saja, akhirnya dia amat kesulitan dan kerepotan mengeluarkan mobilnya karena harus mendorong troli yang jumlah nya mungkin sampai ratusan.





Ya, ampyuuunemoticon-Big Grin


Tentu saja ini beralasan karena ternyata tempat dia memarkirkan mobilnya memang di khususkan untuk menaruh rangkaian troli belanja supermarket itu sendiri.

Mungkin karena karyawan supermarket sudah terlalu lelah untuk selalu mengingatkan. Seperti berita yang di post oleh Arnold Angelini di akun Facebooknya terlihat sebuah mobil Peugeot 308 tengah di kepung oleh troli supermarket yang jumlahnya mungkin  mencapai ratusan buah ini membuat warganet terkejut tapi juga menyukai aksi para karyawan supermarket.


Nunggu sampai kapan?emoticon-Big Grin

Markir kendaraan tidak pada tempatnya memang mengganggu khalayak umum apalagi di lokasi yang bukan pada tempatnya. Bukan mentang-mentang pembeli adalah raja lalu berperilaku seenaknya saja. Pembeli adalah raja seharusnya malah membuat penjual lebih senang kedatangan pembeli yang loyal, santun, dan taat peraturan.

Dalam postingannya Arnold Angelini mengomentari dengan kata dukungan dan salut atas usaha yang telah di lakukan karyawan supermarket tersebut. Dan juga memberikan info kalau mobil sebenarnya dalam keadaan baik dan tidak rusak, hanya saja si pemilik mobil ini nanti nampaknya harus berjuang keras untuk mengeluakan mobilnya tersebut dari kepungan troli supermarket tersebut.


Gimana keluarnya, coba?emoticon-Big Grin

Dengan kejadian di atas semoga ini menjadi pelajaran kita semua, intinya janganlah parkir sembarangan, masih untung kalau kendaraan kita masih mulus dan aman, lah kalau ada salah satu bannya yang hilang atau di derek petugas Dishub disini, gimana coba? Jadi mulai selarang parkirlah pada tempatnya kalau tidak mau repot dan malu di kemudian hari. Setuju gan, en sista?








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: ladbible | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 07-10-2019 00:56
swiitdebby
ceuhetty
zafinsyurga
zafinsyurga dan 27 lainnya memberi reputasi
28
18.6K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.