Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
654
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d724b20a727682f6d27ee2c/share-dong-pengalaman-agan-sist-saat-patah-hati
Ane lagi patah hati gan/sist kurang lebih udh 2 bulan di putusin sama doi setelah 6 tahun pacaran .. ane bingung gan susah banget buat move on .. :rain:
Lapor Hansip
06-09-2019 19:03

Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,

Ane lagi patah hati gan/sist kurang lebih udh 2 bulan di putusin sama doi setelah 6 tahun pacaran .. ane bingung gan susah banget buat move on .. emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 33
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
Lapor Hansip
02-10-2019 07:28
Balasan post deathpond
@deathpond @Yogise huuh gan..gw ke si deathpond bukan ke lu hehe
0 0
0
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
Lapor Hansip
02-10-2019 09:40
Balasan post AllKreatif
@Yogise Kalau dibilang move on banget sih belum bisa, tetap sampai sekarng masih kadang keingetan, tapi lebih bisa ngejalanin hidup dengan normal lagi sekitar 2th an sejak kejadian.
0 0
0
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
02-10-2019 10:59
Long distance
profile-picture
anjas76 memberi reputasi
1 0
1
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
Lapor Hansip
02-10-2019 21:52
Balasan post AllKreatif
@AllKreatif anjay lama bener
0 0
0
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
Lapor Hansip
02-10-2019 21:55
Balasan post Yogise
Quote:Original Posted By Yogise
@AllKreatif anjay lama bener


Hahahaha,, intinya mah klo agan galau, agan bisa nyari2 kesibukan lewat hobi atau kegiatan2 baru.. Insya Allah lebih cepet lupain masalah
0 0
0
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
02-10-2019 22:18
Quote:Original Posted By Yogise
Ane lagi patah hati gan/sist kurang lebih udh 2 bulan di putusin sama doi setelah 6 tahun pacaran .. ane bingung gan susah banget buat move on .. emoticon-raining


elu bakal butuh waktu 3 tahun utk move on emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 2 balasan
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
Lapor Hansip
02-10-2019 22:44
Balasan post .sarkawi
Lama banget gannssssss
0 0
0
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
Lapor Hansip
02-10-2019 22:46
Balasan post Yogise
Quote:Original Posted By Yogise
Lama banget gannssssss


ya.. itu kl bener2 suka.. kl tdk sehari jg bisa sj lupa emoticon-Cool
0 0
0
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
02-10-2019 23:38
Mati satu tumbuh seribu
Patah hati jangan mengeluh
Masih banyak hati yang lain
Yang menanti tuk kau singgahi

Putus cinta soal biasa
Sakitnya jangan lama lama
Nanti kau bisa mati rasa
Tegarkan hatimu dan melangkahlah

Suatu saat nanti kan kau dapatkan
Pujaan hati yang engkau dambakan
Ini semua telah Tuhan rencanakan
Jadi jangan bersedih lagi

emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
macanrimau memberi reputasi
1 0
1
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
03-10-2019 06:02
Quote:Original Posted By sherinxy
Mati satu tumbuh seribu
Patah hati jangan mengeluh
Masih banyak hati yang lain
Yang menanti tuk kau singgahi

Putus cinta soal biasa
Sakitnya jangan lama lama
Nanti kau bisa mati rasa
Tegarkan hatimu dan melangkahlah

Suatu saat nanti kan kau dapatkan
Pujaan hati yang engkau dambakan
Ini semua telah Tuhan rencanakan
Jadi jangan bersedih lagi

emoticon-Kaskus Radio


Niceeee 👌👌
profile-picture
profile-picture
Yogise dan sherinxy memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
03-10-2019 06:02
Quote:Original Posted By missjezz
Long distance


Long distance sakiitt
0 0
0
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
03-10-2019 11:14
Quote:Original Posted By macanrimau
Long distance sakiitt


Yaaaa
profile-picture
anjas76 memberi reputasi
1 0
1
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
Lapor Hansip
04-10-2019 21:06
Balasan post macanrimau
Cendollemoticon-Cendol Gan
profile-picture
macanrimau memberi reputasi
1 0
1
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
04-10-2019 21:06
Quote:Original Posted By Yogise
Cendollemoticon-Cendol Gan


emoticon-Toast cendol segerr udh dikirim hahahaha
0 0
0
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
04-10-2019 21:08
gmn proses move on nya gan?
Diubah oleh macanrimau
0 0
0
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
04-10-2019 21:08
Quote:Original Posted By Yogise
Cendollemoticon-Cendol Gan


Gmn proses move on nya gan lancar gak?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
05-10-2019 02:39
satu kata buat agan selamet ya🤣🤣
0 0
0
Lihat 1 balasan
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
06-10-2019 16:02
ane sampai skrg msh kepikiran brey...blm bs mup on...masih berteman, cuma g lepas kyk dulu...just say hello...g bs jalan, g bs ky dulu...dilema jg sih satu sisi orgtua satu sisi klik bgt sm doi...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
Lapor Hansip
06-10-2019 19:56
Balasan post macanrimau
Ane mulai ga perduli lagi sama mantan ane gan , ya walau kadang suka ada kenangan yg suka muncul .
Rasanya ane bisa kembali tersenyum bahagia deh ada cewe yg ane suka dan doi juga sma sih suka sm ane cuma doi gamau di ajak pacaran doi masih butuh waktu katanya . Btw doi ini mantan ane dahulu kala pas masih smp ,
0 0
0
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
Lapor Hansip
06-10-2019 19:57
Balasan post k8junai
Selamat apanya gan
0 0
0
Halaman 17 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pain
Stories from the Heart
he-was-my-drugs-part-1
Stories from the Heart
balung-kukang
Stories from the Heart
sebuah-surat
Stories from the Heart
100-days
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia