Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d95b4e8b8408870111d63f1/kecewa
Gan Sist lagi butuh sandaran Lagi kecewa banget, orang yang selama 2,5th ini gue percaya dan gue sayang banget, ntah kenapa Patahin hati dan kepercayaan gue. Sampai sekarang Dia selalu maksa gue buat ga bertememan dengan laki2, selalu memberi gue batasan sama laki laki (ya walaupun gue udh pasti tau batasan), bahkan kalo grup wa/line ada laki lakinya langsung marah, mau ga mau gue keluar, karna gu
Lapor Hansip
03-10-2019 15:44

Kecewa

Gan Sist lagi butuh sandaran
Lagi kecewa banget, orang yang selama 2,5th ini gue percaya dan gue sayang banget, ntah kenapa Patahin hati dan kepercayaan gue.

Sampai sekarang Dia selalu maksa gue buat ga bertememan dengan laki2, selalu memberi gue batasan sama laki laki (ya walaupun gue udh pasti tau batasan), bahkan kalo grup wa/line ada laki lakinya langsung marah, mau ga mau gue keluar, karna gue menghargai perasaannya.

Dan sekarang dia malah buat grup yang ada cewek nya bercanda2 di situ, sekalinya gue tanya dan bahas marahnya dia yang dulu ga bolehin gue, dia malah bilang “masa lalu ya beda sama sekarang” “itu temen kerja dulu” tapi tetap aja gue kecewa

Jadi guys gue itu tipe org yg menuntut keadilan, ya gitu gue kecewa banget, rasanya ga yakin lagi mau bilang “fix you” emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Jadi gue harus gimana ya? Udahan atau lanjutin ni? emoticon-Frown
Diubah oleh sherinxy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Kecewa
Lapor Hansip
04-10-2019 23:06
Balasan post freeuser96
Quote:Original Posted By freeuser96


I think.. lu dengannya sudah selesai kan? Apa gw salah? Jika iya maka pergi.. menjauh dari kehidupan dia.. segala hal tentang dia cuma akan menghancurkan keputusan yg sudah lo buat.. coba renungkan.. jangan pake hati dulu.. jauhkan smartphone lu.. pergi darinya!

Bukan apa-apa.. gw rasa lu udah sampai pada batasnya.. jika bertanya pendapat gw.. say big no to possesive partner.. ada yg tak bisa gw terima dari sifat seseorang.. dan jika itu ada pada orang yg berjalan disebelah gw maka selesai sudah.. dia takkan sanggup memenuhi segala ekspektasi gw terhadap hubungan..


Makasih sist masukannya, bego juga gue apa apa pake hati emoticon-Cape d...
0 0
0
Kecewa
04-10-2019 23:35
Quote:Original Posted By freeuser96
I think.. lu dengannya sudah selesai kan? Apa gw salah? Jika iya maka pergi.. menjauh dari kehidupan dia.. segala hal tentang dia cuma akan menghancurkan keputusan yg sudah lo buat.. coba renungkan.. jangan pake hati dulu.. jauhkan smartphone lu.. pergi darinya!

Bukan apa-apa.. gw rasa lu udah sampai pada batasnya.. jika bertanya pendapat gw.. say big no to possesive partner.. ada yg tak bisa gw terima dari sifat seseorang.. dan jika itu ada pada orang yg berjalan disebelah gw maka selesai sudah.. dia takkan sanggup memenuhi segala ekspektasi gw terhadap hubungan..


Cewek wajar pake hati bro , laki2 jarang pake hati tpi logika , kemungkinan pertemuan bsok si mantan pake sgala jurus buat balikan ,
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Kecewa
Lapor Hansip
04-10-2019 23:44
Balasan post ryandead
Quote:Original Posted By ryandead


Cewek wajar pake hati bro , laki2 jarang pake hati tpi logika , kemungkinan pertemuan bsok si mantan pake sgala jurus buat balikan ,


Mau kabur aja lah emoticon-Ngacir
0 0
0
Kecewa
04-10-2019 23:51
Quote:Original Posted By sherinxy
Mau kabur aja lah emoticon-Ngacir


Ketemu la , nanti die ngomong ape critakan disini ye haha ,

the choice is yours sher
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kecewa
Lapor Hansip
05-10-2019 00:01
Balasan post ryandead
Quote:Original Posted By ryandead


Ketemu la , nanti die ngomong ape critakan disini ye haha ,

the choice is yours sher


Dah dah pilihanny menjauh menjauh~~
0 0
0
Kecewa
05-10-2019 08:58
Sabar sist, bahuku disini untuk menepis sedih muemoticon-Betty
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Kecewa
Lapor Hansip
05-10-2019 11:03
Balasan post akirayamagashi
Quote:Original Posted By akirayamagashi
Sabar sist, bahuku disini untuk menepis sedih muemoticon-Betty


Jiah biasa aja si bakwan
0 0
0
Kecewa
05-10-2019 11:04
Quote:Original Posted By sherinxy
Jiah biasa aja si bakwan


Yah bakwan, ga suka bakwan suka nya tempe gorengemoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kecewa
Lapor Hansip
05-10-2019 11:07
Balasan post akirayamagashi
Quote:Original Posted By akirayamagashi


Yah bakwan, ga suka bakwan suka nya tempe gorengemoticon-Traveller


Yah dasar mendoanemoticon-Traveller
profile-picture
akirayamagashi memberi reputasi
1 0
1
Kecewa
06-10-2019 15:58
cembokur buta brey...kalau pasangan gak ada rasa percaya satu sama lain, percayalah brey...ribut menghantuimu...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kecewa
Lapor Hansip
06-10-2019 16:12
Balasan post freeuser96
@sherinxy risih gak diucapin gitu? kl gak risih cuekin aja, tp kl udah chat aneh mending block
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
1 0
1
Kecewa
06-10-2019 19:49
Dasar bucin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Kecewa
Lapor Hansip
06-10-2019 20:56
Balasan post idevulgar
Quote:Original Posted By idevulgar
cembokur buta brey...kalau pasangan gak ada rasa percaya satu sama lain, percayalah brey...ribut menghantuimu...


Udah putus bre terimakasih masukannya
0 0
0
Kecewa
Lapor Hansip
06-10-2019 20:57
Balasan post dizzybear
Quote:Original Posted By dizzybear
@sherinxy risih gak diucapin gitu? kl gak risih cuekin aja, tp kl udah chat aneh mending block


Siap@dizzybear
0 0
0
Kecewa
Lapor Hansip
06-10-2019 20:57
Balasan post radiantvictory
Quote:Original Posted By radiantvictory
Dasar bucin


Terimakasih
0 0
0
Kecewa
Lapor Hansip
06-10-2019 22:02
Balasan post ariouw
Quote:Original Posted By ariouw


Mumpung belum masuk pelaminan...ane vote = PUTUS
lagian yg namanya pacaran itu kan fase pencarian jodoh yg cocok...gk cocok yowes tinggalkan, masalah sedih gk usah dipikirkan, penyesalan datang belakangan...sukses butuh pengorbanan emoticon-Big Grin



Hiya hiya hiya....

emoticon-Ngakak


super sekali....emoticon-2 Jempol
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
1 0
1
Kecewa
06-10-2019 23:03
semua keputusan ada ditangan kamu kalo menurut kamu baik yah apa boleh buat itu untuk yang tetbaik buat kamu daripada penyesalan makin dalm dirasakan ya ga?
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
1 0
1
Kecewa
06-10-2019 23:42
next thread "pertemuan terakhir"
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kecewa
Lapor Hansip
07-10-2019 04:14
Balasan post ryandead
Quote:Original Posted By ryandead
next thread "pertemuan terakhir"


Dukunnnnnnnemoticon-Hammer2
0 0
0
Kecewa
Lapor Hansip
07-10-2019 10:55
Balasan post sherinxy
@sherinxy sama-sama
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerbung-oooh-suamiku
Stories from the Heart
pain
Stories from the Heart
he-was-my-drugs-part-1
Stories from the Heart
balung-kukang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia