Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d971feaa7276879ad486cfb/apa-penyesalan-terbesar-kalian
Apakah kelen pernah mengalami penderitaan berat seperti gw? Gw merasa penderitaan gw adalah penderitaan yang berat. Bagaimana tidak selama ini gw baper sama seorang lelaki yang gw kira cewe Itu adalah penyesalan terbesar dalam hidup gw Gw merasa malu dan terpukul Terlebih bayangan bayangan halu sebelum gw tau kalo doi adalah lelaki Gw pernah berhalusinasi liar dan setelah gw tau kalo doi adalah la
Lapor Hansip
04-10-2019 17:33

Apa Penyesalan Terbesar Kalian?

Apakah kelen pernah mengalami penderitaan berat seperti gw?

Gw merasa penderitaan gw adalah penderitaan yang berat.
Bagaimana tidak selama ini gw baper sama seorang lelaki yang gw kira cewe

Itu adalah penyesalan terbesar dalam hidup gw

Gw merasa malu dan terpukul

Terlebih bayangan bayangan halu sebelum gw tau kalo doi adalah lelaki

Gw pernah berhalusinasi liar dan setelah gw tau kalo doi adalah laki
Gw merasa jijik pada diri gw sendiri

Apakah gw maho?

Gw merasa di permainkan

Bayang bayang ilusi halu juga masih sangat melekat pada pikiran gw

Gw curhat sama sohib gw tapi gw malah diketawain

Akhirnya gw down

Please help me emoticon-Frown

profile-picture
profile-picture
Richy211 dan dbaa6pointy memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
05-10-2019 10:51
Sabar aja gan.. Move on Sekuat baja emoticon-Cool



betewe.. agan pasti kebanyangkan minum kopi lucinta luna ya emoticon-NgakakApa Penyesalan Terbesar Kalian?Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
Diubah oleh vasbungaku1985
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
05-10-2019 11:10
Don't please help me. Get help your self dodol.. 😁
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
05-10-2019 11:12
mandi pake air aki aja bre, buar agak plong pikirannya
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
05-10-2019 12:07
No no no, it's alright.
You loved personality of a woman.


Kamu cuma ga menduga siapa sosok asli di balik foto rupawan itu.

Kamu hanya suka sama karakternya.
Entah kamu terpikat karena fotonya, atau karena sifatnya.
Apapun itu, kamu jatuh cinta dengan sosok wanita.

Itu ga membuatmu gee, atau maho yak.
Kamu sudah bertindak sebagai lelaki.
Kudos emoticon-thumbsup

Dari kejadian ini kamu jadi belajar banyak yekan?
Bagaimana kamu harus membatasi hatimu yang lapar akan perhatian, dengan memperhatikan setiap detail dari sebuah sosok, apakah sosok itu benar-benar nyata atau cuma fiksi buatan pikiran seseorang yang berdusta... apa itu, deceitful?

Bless you by the next time your romantic days comes.
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
05-10-2019 16:06


Quote:Original Posted By dhittoarief
penyeselan terbesar kalian? emoticon-Cape d...
yap salah satu nya gw buka & baca ini trit

gw kira juga isinya apaan bree,,, ternyata terindikasi emoticon-Betty

Quote:Original Posted By archaengela
Pelajaran aja, sebelum.naksir pastiin dulu beneran jenis kelaminnya. Ketemuin kek atau kirim mata2 gitu buat ngecek.

Bukan maho lah. Kan namanya juga tertipu *pukpuk*


uuu tayaaanggg *sini peyuk emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
BUAHAHAHAHAHAXX
semudah itu anggep kecelakaan
TS udah terlanjur baper
emoticon-Ngakak


untung baru baper bree,, bjimana kalau udah terlanjur grepe pas dipegang trnyata batang emoticon-Ngakak

0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
05-10-2019 16:47
menurut ane agan ga maho, selama agan taunya dia cewe bukan cowo dan lalu tersadar kalau dia itu cowo agan jijik.

kecuali agan udah tau dari awal dia cowo dan agan fine fine aja itu baru ada gangguan homo emoticon-Ngakak
Diubah oleh belatungtempur
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
05-10-2019 17:30
Adoooh, geli bacanya.
Semoga ga terulang ya bro emoticon-Ngacir
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
06-10-2019 15:29
Penyesalan terbesar ane yaitu ketika ane masih liar, ane ngelawan orang tua karena pendapat berbeda...sampai berantem fisik...kalau boleh bilang sampai sekarang meski ud baikan ane berharap bisa kembali ke masa lalu dan g akan menulis cerita itu di buku kehidupan ane...
Meski orang tua ttp sayang dan maafin anaknya, tp rasa salah itu ttp ada...makanya selagi masih ada, apapun ane lakuin buat orang tua ane dan itupun masih belum bisa dan gak akan bisa nebus kesalahan ane...
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
07-10-2019 07:50
Ngga ada yang salah dari diri lu, emang si cowo yang ngaku" jadi cewe itu yang 'sakit'. Dari pengalaman ini setidaknya lu bisa belajar untuk tidak berekspektasi berlebihan ketika kenalan sama cewe baru. Semangat gan!
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
07-10-2019 18:24
suicide is solutionemoticon-Smilie
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
07-10-2019 20:44
banyak bray , tpi yg slalu gw inget nyesal , gw gk prnh bilang gw syang alm bpak gw ,
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
08-10-2019 09:22
ane nyesel krn dlu trlalu lemah dan sering mengalah sama org padahal itu hak ane tetep aja ane mengalah... akhirnya jiwa ane skrg yg jd korban
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
10-10-2019 13:26
guaa nyesel baca ini
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
22-10-2019 19:23
kalo gw jadi elu mungkin gw udha bunuh diri gan , ini aib
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
Lapor Hansip
23-10-2019 10:29
Balasan post deathpond
sianjir gagitujuga awkwkwkwk
0 0
0
Apa Penyesalan Terbesar Kalian?
01-11-2019 13:32
life must go on emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
melipat-rindu
Stories from the Heart
proposal-tunangan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Heart to Heart
kalut
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia