• Beranda
  • ...
  • Tanaman
  • Kaktus, Tanaman Gurun Kaya Manfaat yang Wajib Diketahui

abellacitra
TS
abellacitra
Kaktus, Tanaman Gurun Kaya Manfaat yang Wajib Diketahui

sumber

Assalamualaikum

Hai, Gansist jumpa lagi dengan thread saya, Abella Citra. Semoga selalu sehat, aamiin.

#Kaktus yang memesona dan kaya manfaat
#Kerdil tak memakan tempat
#Penghias ruangan


Kalian tahu bunga kaktuskan, Gansist? Iya ... Itu bunga yang berduri banyak, yang biasa hidup di gurun pasir. Kaktus yang berfamili dengan Cactaceae, hidup tanpa air atau sedikit air. Dahulu sih bunga ini tumbuh besar, bersama perkembangan zaman bunga ini tampil menarik mini, menghiasi halaman atau meja, juga rak-rak ruangan, Gansist.


sumber

Tampilan bunga berduri ini sangat memanjakan mata, apalagi jika di rawat dengan penuh kasih sayang, cukup nutrisi, dan sinar matahari. Dijamin bunga ini akan memberikan obat buat hati, mata, dan pikiran Anda, Gansist.




pinterest

Siap menemani hari libur dan saat penat Anda, bagaimana tidak? Tampilan bunga yang berwarna warni, menemani duduk Anda sambil menikmati secangkir kopi. Mantap.




pinterest

Tak perlu ruangan yang luas jika ingin memelihara bunga ini, tetapi yang punya anak kecil juga perhatikan tata letaknya. Jangan sampai baby memegang durinya bisa berbahaya. Tahukan? Baby itu suka akan warna dan yang lucu juga unik. Pasti ingin memegangnya, jadi jauhkan dari baby comelnya!

Bunga ini bisa di taruh dalam ruangan atau di halaman terbuka GanSist, cukup sinar dah pokoknya. Bisa di kamar menemani belajar Gansist, di dapur, ruang tamu, atau sudut ruangan sebagai pemanis ruangan. Gak harus selalu di taman yang luas Gansist.




pinterest

Manfaat kaktus

Berikut fakta yang mencengangkan Gansist yang terkandung dalam kaktus.

Spoiler for Manfaat Kaktus yang Mencengangkan:


Kaktus Sebagai Olahan

GanSist pasti heran apa iya tanaman gurun ini enak dimakan? Ternyata ada lho jenis kaktus yang bisa diolah yaitu kaktus jenis nopal, Prickly Pear, sering dijadikan olaha.

Spoiler for Cara Memilih dan Menyiapkan Nopal:


Nah, setelah tahu manfaatnya untuk kesehatan dan cara pengolahannya sekarang Gansist bisa menanamnya di taman Anda. Tanaman ini bisa menjadi pilihan GanSist untuk pengusir penat setelah sekian hari sibuk bekerja. Sedikit waktu untuk merawat sang raja duri yang elegan. Dijamin dach ... ada rasa puas tersendiri, jika bunga ini tampil cantik di taman Agan Sista.






pinterest


sumber

Gimana Gansist? Tertarik untuk menanam dan merawatnya? So pastilah, karena media tanaman ini juga cukup mudah, pasir, pecahan genting, bebatuan koral, dan tanah, perbandingan 1:1:1:1 sedikit pupuk tentunya.

emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk

Ayuk Gan Sista setelah membaca jangan lupa cendol, komentar, dan ratenya.

Surakarta, 5 Oktober 2019
Diubah oleh abellacitra 05-10-2019 13:49
anjaultrasswiitdebbyaryanti.story
aryanti.story dan 33 lainnya memberi reputasi
34
12.6K
207
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tanaman
Tanaman
icon
3.9KThread2.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.