co_engas45@yahoAvatar border
TS
co_engas45@yaho
Insiden Tendangan, Polisi Mediasi Ojol dan Polantas yang Amankan Jalur Jokowi



Bogor - Seorang driver ojek online ditendang oleh personel Polantas di Tugu Kujang, Bogor. Polresta Bogor Kota akan memediasi oknum Polantas dengan driver ojol tersebut untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Hari ini kami lagi mau mediasi. Mau diusahakan mediasi dengan ojek online-nya. Saya belum mengkonfirmasi dari pihak ojek online-nya," jelas Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti saat dihubungi detikcom, Sabtu (5/10/2019).

Propam Polresta Bogor juga telah turun tangan. Oknum Polantas tersebut saat ini diperiksa Propam setelah kejadian itu viral di media sosial.

"Hari ini anggota sedang dipanggil oleh Propam Polresta Bogor Kota untuk dimintai keterangan terkait dengan video yang viral di media sosial," jelas Desty.

Desty tidak menyebutkan identitas oknum polisi tersebut. Namun dia memastikan oknum tersebut adalah anggota Polresta Bogor Kota.

"Yang jelas anggota Satlantas Polresta Bogor Kota. Itu yang sudah jelas," tambahnya.

Baca juga: Polantas Pengaman Jalur Jokowi yang Tendang Ojol Diperiksa Propam






Desty menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tadi. Saat itu driver ojol tersebut menerobos kawasan Tugu Kujang, Bogor, yang sudah disterilkan untuk perlintasan rombongan Presiden Joko Widodo.

Dalam video yang beredar, seorang driver ojol tampak berhenti sambil menangkupkan kedua tangannya tanda memohon maaf kepada personel Polantas tersebut.

Oknum polisi tersebut kemudian berjalan mendekati driver ojol tersebut. Tiba-tiba saja, oknum polisi itu menendang kaki dan memukul helm driver ojol tersebut, kendati sang driver telah meminta maaf.

Sumber :

https://m.detik.com/news/berita/d-47...okowi?single=1

Akankah driver jadi hero atau dapat PM dan bisa jadi alasan jiwa korsa ojol lainnya untuk demo dan berpotensi banyak yg kena PM lagi? emoticon-Ngacir

Junmai92
tien212700
tien212700 dan Junmai92 memberi reputasi
2
3.5K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.