• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nyeleneh Isi Deskripsi Makanan di Aplikasi Ojol, Akun Ini Langsung Kena Suspend

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Nyeleneh Isi Deskripsi Makanan di Aplikasi Ojol, Akun Ini Langsung Kena Suspend



Ketika Karyawan Dalam Posisi Mager
Alhasil Nyeleneh Kasih Deskripsi Makanan


Siapa yang belum pernah pesan makanan di aplikasi ojol? Selain tidak perlu mengeluarkan kendaraan sendiri dan juga tanpa antri, pasti Agan memilih menggunakannya. Banyak banget variannya bukan, mulai dari yang paling murah sampai mahal pun ada, bahkan saat promo diskon pun itu yang diburu.

Pasti bingung milih nih, ahh gampang kan itu harus sesuaikan dengan kantong. Biasanya tinggal telepon teman buat nanyain kode promo, kalau ada kan lumayan diskonan, alih-alih bayar penuh malah jadi setengah harga.

Tapi pernah kah Agan menjumpai satu keanehan didalam deskripsi makanan tersebut yang bisa membuat orang menepukkan tangan ke jidat. Nah ini yang mau ane kasih tahu ke Agan, ada satu kejadian dimana gerai makanan yang memasang foto disalah satu aplikasi ojol, malah menggunakan deskripsi makanan yang sedikit nyeleneh.

Entah ini hanya trik sensasi belaka atau yang lain, namun kabar selanjutnya akun ini langsung terkena suspend. Penasaran kata-kata nyeleneh yang ada didalam deskripsinya, nih ane kasih penampakannya sebagai berikut.


Quote:


Bagaimana Gan? Ibarat nih keisengan yang langsung menjadi viral, ada-ada saja kelakuan salah satu karyawannya. Entah sengaja atau tidaknya, cara ini boleh juga nih biar semua orang tahu dan penasaran langsung ke restorannya.Mau coba? emoticon-Big GrinBoleh kok, asal siap-siap kena suspend. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.




--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -





zafinsyurga
nona212
tien212700
tien212700 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
22.9K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.