benben98
TS
benben98
Kucing Peliharaan Agan Galak? Mungkin ini Penyebabnya!
Nggak hanya manusia, hewan pun bisa punya kepribadian yang berbeda-beda. Termasuk juga kucing. Hewan peliharaan yang menggemaskan ini ada yang sifatnya pendiam, ada yang ramah, ada yang manja, ada pula yang galak dan sensitif. Nah, pernah nggak Gan Sis nemuin kucing yang galak? Atau mungkin kucing peliharaan Gan Sis sendiri nih yang galak?



Meski punya wajah yang imut dan badan gempal yang bikin gemes, kita nggak bakal berani deketin, apalagi mengelus-elus kucing yang sensitif ini. Bisa-bisa kita malah dicakar atau digigit. Kalo kucing peliharaan kita yang galak, kita juga bakal waswas tiap kali orang lain bertamu ke rumah.

Sebenernya apa sih yang menyebabkan kucing-kucing ini galak dan hobi nyakar? Bisa diubah nggak sih kepribadian mereka? Ane punya pembahasannya nih dibawah.


Quote:


 
Itu dia GanSIs, beberapa alasan kenapa kucing peliharaan kalian bisa galak dan agresif. Intinya, kucing kita harus diperhatiin terus nih, tapi jangan dimanja juga ya, supaya jadi kucing yang bersahabat. emoticon-Jempol



sumber
n.h3Karimake.akunatoinxx08
toinxx08 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
16.3K
158
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.