alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d97fe82b8408867b21cd39f/oknum-guru-ngaji-cabuli-siswi-dilakukan-di-kamar-mandi-rumah-ibadah
TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Oknum guru ngaji ngaji mencabuli siswi SD dengan modus membuka aura agar lebih pintar di sebuah kamar mandi rumah ibadah di Lampung Utara. Pelaku bernama Jalal (45), wrga Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara tersebut kini telah ditangkap polisi. Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, melalui Kapolsek Abung Selatan AKP Sukimanto mengungkapkan, penangkapan berdasa
Lapor Hansip
05-10-2019 09:22

Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah

Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Oknum guru ngaji ngaji mencabuli siswi SD dengan modus membuka aura agar lebih pintar di sebuah kamar mandi rumah ibadah di Lampung Utara.

Pelaku bernama Jalal (45), wrga Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara tersebut kini telah ditangkap polisi.


Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, melalui Kapolsek Abung Selatan AKP Sukimanto mengungkapkan, penangkapan berdasarkan laporan korban dalam LP/607/IX/2019/Sek Absel/Res Lu/Polda Lampung, tertanggal 30 September 2019.

“Benar, korban telah melaporkan bahwa dirinya telah dicabuli oleh guru mengajinya sendiri. Tersangka juga sudah kami amankan,” terang Sukimanto, Jumat, 4 Oktober 2019.

Korban yang berusia 13 tahun itu telah dicabuli tersangka sebanyak dua kali.

Aksi bejat pelaku dilakukan saat korban masih siswi SD.


Sukimanto mengungkapkan, korban terakhir kali dicabuli tersangka di kamar mandi sebuah rumah ibadah, yang terletak di Kecamatan Abung Selatan.


Modus yang dilancarkan tersangka dengan mengatakan kepada korban dan rekannya bahwa tersangka bisa membuka aura agar korban lebih pintar.

Hal itu dilakukan dengan mandi air kembang.

“Sebelumnya, tersangka menyampaikan kepada korban dan rekan korban akan dimandikan dengan air kembang."

"Kelak setelah dimandikan, dirinya akan menjadi pintar dan disayang semua orang, serta mampu membuka aura,” ujarnya.

Tersangka lalu memandikan korban di kamar mandi rumah ibadah.

“Saat itulah, tersangka kemudian menggerayangi korban,” katanya.


Setelah mendapat laporan dari korban, polisi kemudian menangkap tersangka di rumahnya pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Saat ditangkap, tersangka sedang berada di rumahnya dan tanpa melakukan perlawanan aktif,” kata Sukimanto.

Barang bukti yang turut diamankan dalam kasus siswi SD dicabuli oknum guru ngaji itu, berupa satu helai baju batik warna ungu, satu helai celana training SMP warna biru, satu helai kaus dalam warna hitam, satu helai celana dalam warna abu-abu, serta satu helai jilbab warna hitam.

Oknum Guru Ditangkap

Sebelumnya, Polda Lampung menetapkan MY, oknum guru ngaji sebagai tersangka tindak pidana pencabulan terhadap anak didiknya.

"Sudah kami tahan dan menjadi tersangka (dalam kasus ini)."

"Walau pelaku ini tidak mengaku, tapi hasil visum para korban sudah menguatkan bukti pelaku untuk menjadi tersangka," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Pol M Barly Ramadhany, Rabu (18/9/2019).

Terkait modus pelaku, Barly menuturkan, aksi pencabulan saat melakukan kegiatan belajar mengajar di rumah pelaku.

"Jadi saat (belajar) yang bersangkutan tangannya melakukan hal yang tidak senonoh," terangnya.

Barly menyatakan, mengaku belum ada indikasi intimidasi serta iming-iming terhadap korbannya.

"Latar belakang (pelaku) melakukan itu masih kami dalami," sebutnya.

Subdi IV Reknata Ditreskrimum Polda Lampung menangkap MY setelah Warga Gulak Galik membuat laporan kembali di Mapolda Lampung tertuang dalam LP/B-138/IX/2019/SPKT tertanggal Selasa 17 September 2019.

Baca: Polda Lampung Pantau RS Hingga Kebun Buru Pelaku Begal yang Terluka Usai Baku Tembak di Terbanggi

"Kemarin ada beberapa warga mengadukan ada sejumlah anak dilakukan perbuatan cabul."

"Atas pengaduan tersebut kami tidak lanjuti."

"Dan malamnya (Selasa), sudah kami lakukan upaya paksa dan diduga pelaku memang melakukan itu,” papar Barly.

Terkait perkara dugaan pencabulan itu ditarik dari Polresta Bandar Lampung, Barly menyatakan laporan ke Polda Lampung sama.

"Kami tangani karena ada laporannya, dan karena pelaku yang sama, maka laporan yang ada di Polres kami tangani," bebernya.

Barly menambahkan, korban yang melapor di Polda Lampung sebanyak dua anak.

Sementara di Mapolresta Bandar Lampung, sebanyak enam anak rentan umur enam hingga tujuh tahun yang melapor.

"Tapi tidak menutup kemungkinan korban ada 20 anak, ini masih pengakuan warga tapi kami dalami," tandasnya.

Diketahui, seorang anak SA (7) diduga mendapatkan perlakuan asusila oleh oknum guru mengaji di Telukbetung Utara.

Dugaan asusila ini terbongkar 16 Agustus 2019 lalu, setelah SA mengeluh sakit di organ vitalnya.

Keluarga melaporkan kejadian itu ke kepolisian. (tribunlampung.co.id/anung bayuardi)

Dirudal Guru Ngajiku



mengapa banyak guru ngaji cabul, bukan guru biologi atau guru2 lainnya ?

pasti ada kaitannya karena rajin mengkhatam alquran dan memahami isi alquran emoticon-Malu

kita doakan saja insya allah guru ngaji ini diberikan kesabaran oleh allah swt untuk menghadapi ujian ini emoticon-Angkat Beer

dan korban akan diberikan azab yg sangat perih karena tidak menutupi aib sesama muslim emoticon-Mad





profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhdxt dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
Lapor Hansip
05-10-2019 12:03
Balasan post khmermerah
Quote:Original Posted By khmermerah


nomormya napa lompat lompat, kentang nih


Karena Allah SWT suka angka yg ganjil emoticon-Ketupat
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
Lapor Hansip
05-10-2019 12:11
Balasan post filusufkacang
Quote:Original Posted By filusufkacang


Ente tau bedanya guru ngaji ama guru sekolahan? Itu aja dulu di jawab.. emoticon-Big Grin

Guru ngaji paham agama? Guru ngaji itu hampir ga ada bedanya sama guru membaca dan menulis huruf kanji..

Guru ngaji itu bukan ulama.. Hanya guru untuk belajar membaca dan menulis tulisan arab.. emoticon-Big Grin





hahaha jadi ngeles soal birikorasi perbedaan guru formal dan non formal

padahal in hanya masalah sederhana soal moral

mengapa guru yg berhubungan dgn agama yg rajin membaca alquran lebih tidak bermoral emoticon-Tai
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 12:37
Sumatra lagi. emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 12:59
Guru OR juga banyak yang cabul. Cirinya : klo lagi OR mendekat ke yang cakep, trus bege2 ngajarin entah itu shoot basket, passing voli sambil berusaha megang tangan/pinggang. Syukur2 kena tete.

Guru SMA gue tuh si rijal. Adek kelas gue kena, dikawyn siri sama dia.

emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 13:00
Quote:Original Posted By recapcai
hahaha jadi ngeles soal birikorasi perbedaan guru formal dan non formal

padahal in hanya masalah sederhana soal moral

mengapa guru yg berhubungan dgn agama yg rajin membaca alquran lebih tidak bermoral emoticon-Tai


Ya beda lah bloon..

Guru ngaji itu ibarat guru sambilan, bukan kaya guru sekolahan.. Guru ngaji itu bisa aja profesi aslinyanya cuman kuli bangunan, atau pelayan toko.. Yg jelas mereka beda ama guru sekolahan yg PNS atau pegawai swasta.. Pendidikan mereka pun kebanyakan hanya madrasah, beda ama guru sekolahan yg minimal S1...

Lu kalo ga tau jangan sotoy makanya.. Sejak kecil terlahir sebagai non islam, tapi sok2an paham agama orang lain...

Moral itu apa? Benda apa yg bernama moral itu? Benda ghaib yang sama sekali ga nyata... Moral di tempat lu belum tentu sama dengan di papua, atau di tempat gue.. Moral itu hanya kebiasaan yang berlaku setempat..

Yang paling nyata itu adalah masalah pendidikan, bukan moral..

Orang yang berpendidikan lebih tinggi dan lebih mapan cendrung memiliki risk awareness yang lebih baik ketimbang orang2 berpendidikan rendah dan miskin.. Apalagi kalo mereka juga seorang alkoholik..

Siapa sih yang ga mau ngentod? Ga ada satupun lelaki berkwontol yang ga doyan ngentod.. Semua doyan ngentod..

Yang membedakan hanya kalo lelaki mapan dan berpendidikan cendrung punya kesibukan lain utk mengalihkan mereka dari keinginan menggebu soal sex.. Dan kalo pun mereka bener2 ingin, mereka bisa lari ke istri atau pacar mereka, atau menyewa wanita berbayar dengan uangnya..

Beda ama pria kismin model ini.. Cendrung by pass mau cari enak doang..

Jadi ga ush lu bacot lagi soal moral depan gue, orang kaya gue ini ga mengenal istilah moral.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufkacang
0 0
0
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 13:00
nie harusnya di hukum potong titid ... pantek bener
0 0
0
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 13:14
gara gara manusia 1 biji rusak sudah nama baik manusia di mata hewan, dasar manusia sampah semua
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 13:23
Termasuk menista agama gak ne ... Melakukan tindakan asusila di rumah ibadah emoticon-Bingung
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 13:24
Quote:Original Posted By S.U.R.Y.A.
klo gak urusan jihad yaa urusan selangkangan
ajarann macam apaa kek gini ahahahahhahahhaha


pemuka agama penyembah kolor gantung emang kagak ada yang kena kasus urusan selangkangan su asw? emoticon-Embarrassment
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 13:24
Di wc mainnya pasti pake doggy wasehh enak tenan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 13:31
Quote:Original Posted By yxgk
Oknum aja terus emoticon-Ngakak


ngakunya islam tapi agama sendiri di olok2 emoticon-Embarrassment
babi penyembah kolor gantung nyamar jadi muslim doang ternyata, asw betul kelakuan babik2 ini emoticon-Embarrassment
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
0 1
-1
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 13:53
Quote:Original Posted By citrusleiocarpa


pemuka agama penyembah kolor gantung emang kagak ada yang kena kasus urusan selangkangan su asw? emoticon-Embarrassment


t e r g u n c a n g

salam 69
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 13:58
Quote:Original Posted By filusufkacang
Ya sebenernya profesi apapun banyak jadi pemerkosa.. Intinya cuman satu, biasanya ciri2nya kismin dan berpendidikan rendah.. emoticon-Big Grin


Jadi maksud ente guru ngaji kismin dan berpendidikan rendah gitu?

ASTAJIM
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 14:01
Oknum tapi banyak
0 0
0
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 14:09
minimal 15tahun + bonus oversize bool
mampus aja guru bejad emoticon-fuck

emoticon-Ngakak
0 0
0
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 14:21
Quote:Original Posted By pejuang.nikotin
Jadi maksud ente guru ngaji kismin dan berpendidikan rendah gitu?

ASTAJIM


Ya emang gitu...

Lo kate guru ngaji itu kaya guru pendidikan formal gitu ya?

Kebanyakan dari mereka itu hanya kerja sambilan ngajar ngaji..

Profesi aslinya bisa aja kuli bangunan, buruh pabrik atau pelayan toko.. emoticon-Big Grin
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
0 1
-1
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 14:36
Quote:Original Posted By filusufkacang
Ya emang gitu...

Lo kate guru ngaji itu kaya guru pendidikan formal gitu ya?

Kebanyakan dari mereka itu hanya kerja sambilan ngajar ngaji..

Profesi aslinya bisa aja kuli bangunan, buruh pabrik atau pelayan toko.. emoticon-Big Grin


ASTAJIM!! PENISTAAN TERHADAP GURU NGAJI!!!
0 0
0
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 14:40
Quote:Original Posted By pejuang.nikotin
ASTAJIM!! PENISTAAN TERHADAP GURU NGAJI!!!


Ini yg gue heran..

Jadi selama ini kelen, non mus berfikir kalo guru ngaji itu ibarat guru di sekolahan gitu ya? emoticon-Big Grin

Kok diatas ada yg banding2in nya ama guru biologi, guru matematika..??

Guru ngaji beda ama guru agama.. Guru agama baru PNS...

Lah guru ngaji, itu bisa siapa aja.. Pegawai bisa, kuli bisa, kasir indomaret bisa, mahasiswa juga bisa.. Siapapun bisa jadi guru ngaji... emoticon-Big Grin
Diubah oleh filusufkacang
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 14:43
Quote:Original Posted By filusufkacang
Ini yg gue heran..

Jadi selama ini kelen, non mus berfikir kalo guru ngaji itu ibarat guru di sekolahan gitu ya? emoticon-Big Grin

Kok diatas ada yg banding2in nya ama guru biologi, guru matematika..??

Guru ngaji beda ama guru agama.. Guru agama baru PNS...

Lah guru ngaji, itu bisa siapa aja.. Pegawai bisa, kuli bisa, kasir indomaret bisa, mahasiswa juga bisa.. Siapapun bisa jadi guru ngaji... emoticon-Big Grin


Akhi! Gaboleh gitu... emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah
05-10-2019 14:59
Quote:Original Posted By filusufkacang
Ini yg gue heran..

Jadi selama ini kelen, non mus berfikir kalo guru ngaji itu ibarat guru di sekolahan gitu ya? emoticon-Big Grin

Kok diatas ada yg banding2in nya ama guru biologi, guru matematika..??

Guru ngaji beda ama guru agama.. Guru agama baru PNS...

Lah guru ngaji, itu bisa siapa aja.. Pegawai bisa, kuli bisa, kasir indomaret bisa, mahasiswa juga bisa.. Siapapun bisa jadi guru ngaji... emoticon-Big Grin


Oknum Guru Ngaji Cabuli Siswi, Dilakukan di Kamar Mandi Rumah Ibadah

Menurut gw, orang berpendidikan tinggi ato tidak

Tetep punya birahi

Klo berpendidikan tinggi, kebanyakan pinter nyembunyiin dosa ( bukanya ini lebih bahaya ) ? emoticon-I Love Indonesia

Cuma mungkin, yang pendidikan tinggi mau dosa tau hukum

Klo yang rendah, mau dosa bodoamat sruduk banteng yang penting tjrot
Diubah oleh pejuang.nikotin
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.