cumipenjara
TS
cumipenjara
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Lora Fadil bukan satu-satunya anggota DPR yang mencuri perhatian saat sidang pelantikan perdana pada Selasa (1/10) lalu. Nama Hillary Brigitta Lasut juga berhasil viral karena statusnya sebagai anggota termuda dalam DPR RI terpilih periode 2019-2024. Penasaran dong seperti apa sosoknya? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Perkenalkan, wanita cantik yang satu ini adalah Hillary Brigitta Lasut, anggota DPR RI yang sukses jadi bahan perbincangan di media sosial.


Hillary yang berasal dari fraksi Partai Nasdem ini ternyata masih berusia 23 tahun lho!


Ia berhasil memenangkan pemilu di daerah pemilihan Sulawesi Utara dengan perolehan suara sebanyak 70.345, seperti yang dilansir dari Kompas.


Lewat akun Instagram-nya, Hillary termasuk aktif membagikan foto-fotonya bersama fraksi. Kalau yang satu ini adalah momen saat ia menjalani masa orientasi bersama anggota DPR RI terpilih gelombang 3 tahun 2019.


Fakta menarik dari Hillary, dia adalah lulusan Fakultas Hukum di Washington University yang terletak di St Louis, Missouri, Amerika Serikat.


Dan ini adalah potret kelulusan Hillary pada bulan Mei lalu. Ia tampak ditemani oleh keluarganya yang turut hadir dan memberikan selamat.


Meski usianya masih sangat muda, Hillary rupanya memiliki aset kekayaan yang melimpah ruah.


Wanita yang diketahui berstatus sebagai anak tunggal ini dilaporkan punya aset senilai Rp 9,131 miliar berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tertanggal 28 Mei 2019.


Cantik, kaya, cerdas, dan berjiwa sosial, nggak heran kalau sosoknya mampu menjadi contoh teladan untuk generasi milenial saat ini.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga ngefans dengan sosoknya? emoticon-Wink

Quote:


Tidak sabar menunggu kiprahnya selama menjabat jadi anggota DPR
emoticon-Genit
rizaradrirony25indra.69
indra.69 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
38.8K
344
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.