• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Behind The Scenes Foto-Foto Ketjeh Yang Sering Kamu LIhat Di Instagram

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Inilah Behind The Scenes Foto-Foto Ketjeh Yang Sering Kamu LIhat Di Instagram
Instagram sebagai media yang berisi foto-foto sudah menjadi primadona selama sekian tahun. Sebelum munculnya Instagram, ada beberapa media sosial yang sempat digemari oleh orang-orang. Mulai dari Friendster, Facebook hingga Twitter. Namun semua itu akhirnya mulai ditinggalkan setelah Instagram menyerang. Walaupun di Instagram kita hanya bisa memposting foto dan video, namun hal ini justru malah digemari oleh banyak orang. Dari foto-foto yang asal hingga foto yang niat ada banyak di media sosial ini. Sehingga banyak orang mulai berlomba-lomba memamerkan foto-fotonya di akun masing-masing. Namun tidak semua orang memiliki teknik foto. Jangankan tekniknya, behind the scenesnya mungkin banyak yang tidak tau. Namun taukah gan sis, untuk menghasilkan foto-foto yang ketjeh diperlukan usaha, teman dan pengorbanan? Berikut bektinya:


Untuk menghasilkan foto dengan air di sekitar wajah kamu perlu mengapung di kolam renang. Dengan posisi seperti itu tentu bakalan bikin badan pegel, hidung beberapa kali kemasukkan air, dan bisa mengapung dalam waktu yang lama. Dan yang pegel ga cuma modelnya aja, yang fotopun pasti pegel.


Foto-foto model gini tentu sering kalian temui di Instagram. Namun resiko dengan foto seperti ini adalah badan bakalan gatel-gatel. Ya karena tiduran di tempat yang kotor. Kalo ga percaya coba aja tiduran di lapangan bola, paling 5 menit juga udah gatel. Belom lagi ada kotoran yang nempel di baju.


Mengambil foto di bangunan tua juga bisa keren hasilnya. Tapi awas itu debu-debunya berterbangan. Awas bengek emoticon-Big Grin. Kan ga lucu kalo cantik-cantik bengek emoticon-Big Grin.


Nah ini yang paling gampang buat diaplikasiin. Kalo gorden jendela di rumah ga bolong, ya kreatif dikitlah ambil gunting atau pisau terus bolongin emoticon-Big Grin.


Kalo ini kayaknya susah di praktekin. Pertama karena mayoritas orang Indonesia itu kalo mandi pake gayung, jadi susah bikin efek air netesnya. Sekalinya ada shower, eh bathub nya ga ada, adanya bak. Kan ga lucu masuk ke dalem bak.


Kalo ini ga ane rekomendasiin deh. Selain bisa ngerusak taneman, ya badan kalian bisa gatel-gatel.


Nah ini yang ane maksud kenapa kalian butuh temen. Makanya jangan songong-songong sama temen emoticon-Big Grin.


Yang ini juga gampang buat di praktekin.

Udah sih itu aja, semoga dengan behind the scenes ini kalian terinspirasi buat foto yang bagus ya emoticon-Big Grin. Semoga thread ini bermanfaat, kalo ga bermanfaat ya maafin emoticon-Big Grin.


ceuhettysebelahblogzafinsyurga
zafinsyurga dan 34 lainnya memberi reputasi
33
16.5K
148
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.