Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
16-02-2019 10:43

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 32 dari 88
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
29-09-2019 08:55
Pagi om,

1. Saya mimpi melihat adik ipar tetangga saya menangis tersedu-sedu (dia perempuan), kemudian di sebelahnya ada kakak perempuannya.

Nah si kakak perempuannya ini melihat saya dengan tatapan mata yang penuh kemarahan, padahal saya tak tahu apa salah saya.

Aslinya, saya memang menyukai adik perempuannya itu.

2. Saya mimpi mengisi air minum di alat Pure It sampai kepenuhan dan meluap lalu saya marah-marah.

3. Saya mimpi melihat tingkatan rank di game Mobile Legend dan rank saya malah masih warrior (tingkat 1), padahal aslinya sudah master (tingkat 3)

4. Saya mimpi melihat Sarah Viloid (cewek gamer terkenal) makan bersama beberapa orang yang saya rasa adalah teman-temannya di sebuah restoran mewah.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.
Diubah oleh binyomin
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
29-09-2019 20:26

konsultasi

min mau nanya dong, kalo saya mimpi ngobrol sama pesohor / artis papan atas arti mimpinya apa ya? alias kita duduk ngobrol bareng..hehe
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
29-09-2019 20:40
mlem om mau tanya

mimpi digigit anjing dikaki artinya apa ya om.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
30-09-2019 07:37
Pagi om dave
Saya mimpi jadi pemimpin upacara bendera disekolah temen saya , abis selesai upacara saya ditawarin berhubungan badan sama temen saya terus saya tolak.
Terimakasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
30-09-2019 10:09
om setor mimpi yah.

mimpi ayah collapse gitu. terus buru2 di bawa ke rs. mksd nya apa ya? 😭
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
03-10-2019 14:58
Quote:Original Posted By LintangQ
halo puh ...
Barusan ane mimpi ketiduran sementara posisi rumah ga terkunci, baik gerbang dan pintu depan serta pintu belakang.
Pintu depan saat mau ane kunci terlihat sangat rapuh.
Kemudian saat ane mau nutup pintu belakang, ada pencuri yg seolah turun dri atap teras dapur.
Kira2 apa puh arti mimpi ane? Apakah terkait rumah tangga ya? Krn di rl rumah ane belum ada gerbangnya.
Makasih 🙏


tetap sadar dan berhati2 krn pencuri akan mencari lengahnya

Quote:Original Posted By ri.fa
Halo puh mau nanya nih
Aku srg mimpi 2 hal, yaitu :
1. Aku srg bgt mimpi ttg air sprti danau, sungai, atau laut. Ambil cth mimpiku td mlm. Aku mimpi mlihat sungai yg bagus banget. Byk org mandi dan main air disitu. Aku akui sungai itu bagus bgt smpe aku jg terpesona. Cm stiap kali mau nyentuh airnya, tiba2 aku takutnya stengah mati. Gk lama stelah itu sungai yg tdnya tenang, tiba2 arusnya sgt deras dn mmbuat aku takut shingga aku lari. Nah sblm2 nya jg aku srg mimpi kejadian yg sama cm latarnya berubah2 sperti pantai, danau,laut atau kolam besar gitu.

2.Aku srg bgt mimpi kejadian yg mmbuat aku nangis puh. Sprti cth, aku mau pergi jln2 naik kereta dgn skelompok org yg kukenal dn gak kukenal. Trus trnyata ntah gimana aku ktinggalan kereta. Di mimpi itu akhrnya aku nangis kenceng bgt. Sblm2nya juga aku srg mimpi kjadian yg buat aku nangis tp hanya beda penyebabnya.

Itu knp ya puh aku srg bgt loh mimpiin 2 hal ini. Tolong dong tafsirkan

Terima kasih puh...


1 hati2 dlm pergaulan
2 trauma yg mesti dibenahi

Quote:Original Posted By pekathik


Terima kasih Om...

atas tafsiran mimpi yg lalu

sekarang....ane mo konsul lagi soal mimpi semalam :

adik perempuan married (stlh sekian lama njomblo), dia dinikahi pria yg agak tua tapi tajir.

alm.bapak-ibu turut hadir.

orang-orang Gereja yg selama ini ane hindari, turut hadir dan mendoakan.

orang orang bu dewan janda yg ane musuhi, turut hadir. dia kasih selamat & bergembira (cuma ane gak jumpai bu dewan)

ane juga liat pak kadus (yg selama ini dimintai tolong alm.ibu) turut hadir dan bantu ini itu.
bahkan ane liat dia mandi di kmr mandi dg pakaian masih melekat di badan.

stlh ibadat peresmian pernikahan di Gereja, acara dilanjut dg ramah tamah. Herannya, alm.bapak ajak hadirin nonton layar tancap.
ini maksudnya apa ya Om ?



enjoy aja

Quote:Original Posted By binyomin
Pagi om,

1. Saya mimpi melihat adik ipar tetangga saya menangis tersedu-sedu (dia perempuan), kemudian di sebelahnya ada kakak perempuannya.

Nah si kakak perempuannya ini melihat saya dengan tatapan mata yang penuh kemarahan, padahal saya tak tahu apa salah saya.

Aslinya, saya memang menyukai adik perempuannya itu.

2. Saya mimpi mengisi air minum di alat Pure It sampai kepenuhan dan meluap lalu saya marah-marah.

3. Saya mimpi melihat tingkatan rank di game Mobile Legend dan rank saya malah masih warrior (tingkat 1), padahal aslinya sudah master (tingkat 3)

4. Saya mimpi melihat Sarah Viloid (cewek gamer terkenal) makan bersama beberapa orang yang saya rasa adalah teman-temannya di sebuah restoran mewah.

Artinya apa ya om? Terimakasih om.


1 hati2 terjadi fitnah
2 cermat dlm bertindak
3 bunga tidur
4 kurang motivasi diri

Quote:Original Posted By kaskus4k
min mau nanya dong, kalo saya mimpi ngobrol sama pesohor / artis papan atas arti mimpinya apa ya? alias kita duduk ngobrol bareng..hehe


kabar baik

Quote:Original Posted By tyuiity
mlem om mau tanya

mimpi digigit anjing dikaki artinya apa ya om.


jaga kondisi kesehatan

Quote:Original Posted By upi26
Pagi om dave
Saya mimpi jadi pemimpin upacara bendera disekolah temen saya , abis selesai upacara saya ditawarin berhubungan badan sama temen saya terus saya tolak.
Terimakasih


jgn pamrih

Quote:Original Posted By dindrawa
om setor mimpi yah.

mimpi ayah collapse gitu. terus buru2 di bawa ke rs. mksd nya apa ya? 😭


jaga baik2 ortunya

profile-picture
profile-picture
ffridant dan tyuiity memberi reputasi
2 0
2
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
03-10-2019 22:36
malam om dave
tadi pagi saya mimpi ngeliat foto telanjang temen saya diinternet, pas saya mau kasih tau sama temen saya foto itu udah gk ketemu lagi, btw temen saya cewek.
terima kasih
Diubah oleh upi26
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
05-10-2019 08:22
Puh, saya mimpi tersesat dan tak sengaja pergi ke rumah bordil, didalamnya banyak orang sedang '...' dan saya diajak masuk ke dalam kamar saya bingung dan takut, tapi saya bilang saya sedang tersesat dan orang-orang disitu sangat paham. Sehingga tidak menganggu saya lagi, tapi saya tidak dibolehkan pulang oleh mucikari disitu, dan ketika sudah lewat pagi mucikari mengadakan acara makan2 siang. Seperti syukuran. Para pekerja disitu makan dengan meraup nasi hitam sejenis ketan dan makan dari kedua tangannya. Saya diberi tahu ada nasi biru disitu, tapi dilarang makan karena itu hanya untuk tamu, dan nasi biru itu sdh dimantrai.

Saya kabur saat acara tersebut, entah kenapa mucikari begitu marah dan meminta tamu2nya mencari saya saya berkali-kali harus mencari jalan memutar, karena ada yang menjaga di ujung jalan. Baru kemudian saya ketemu guru ngaji sy waktu kecil dulu dan dia menunjukkan jalan yang benar.

Maksudnya apa ya puh. emoticon-Nyepi
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
05-10-2019 14:21
permisi,
gw mimpi ngebunuh 2 temen gw. alasannya bukan dendam dan gw gk ngerasa ngebenci mereka, gw ngerasa alasannya baik. yg pertama gk ketauan dan mayatnya gw buang di suatu tempat yg aman. yg kedua, gw bunuh di kamar gw waktu dia main ke tempat gw dgn nusuk jantungnya pake pisau sekali dr belakang/punggung. dia telanjang dada waktu itu. mayatnya belum gw buang karna nunggu waktu yg tepat/gk ada yg liat, rencananya besok paginya. tp kali ini gw ngerasa gw bakal ketauan dan ditangkep polisi, gw ngerasa takut. malem itu gw nyuci baju buat ngilangin bukti. lalu gw ketemu rampok, dia nyerang gw berkali2 pake benda tajam tp gk kena gw, lalu gw mikir mending mati dibunuh rampok aja drpd ketauan ngebunuh temen gw. gw mulai pasrah, lalu perampok itu nodongin pistol ke gw, gw pasrah dan agak takut, tp akhirnya gw berubah pikiran, mending gw ketangkep polisi drpd mati. rampok itu gw kasih duit 100rban lalu pergi.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
05-10-2019 20:26
Quote:Original Posted By upi26
malam om dave
tadi pagi saya mimpi ngeliat foto telanjang temen saya diinternet, pas saya mau kasih tau sama temen saya foto itu udah gk ketemu lagi, btw temen saya cewek.
terima kasih


aib seseorang yg terbuka

Quote:Original Posted By ffridant
Puh, saya mimpi tersesat dan tak sengaja pergi ke rumah bordil, didalamnya banyak orang sedang '...' dan saya diajak masuk ke dalam kamar saya bingung dan takut, tapi saya bilang saya sedang tersesat dan orang-orang disitu sangat paham. Sehingga tidak menganggu saya lagi, tapi saya tidak dibolehkan pulang oleh mucikari disitu, dan ketika sudah lewat pagi mucikari mengadakan acara makan2 siang. Seperti syukuran. Para pekerja disitu makan dengan meraup nasi hitam sejenis ketan dan makan dari kedua tangannya. Saya diberi tahu ada nasi biru disitu, tapi dilarang makan karena itu hanya untuk tamu, dan nasi biru itu sdh dimantrai.

Saya kabur saat acara tersebut, entah kenapa mucikari begitu marah dan meminta tamu2nya mencari saya saya berkali-kali harus mencari jalan memutar, karena ada yang menjaga di ujung jalan. Baru kemudian saya ketemu guru ngaji sy waktu kecil dulu dan dia menunjukkan jalan yang benar.

Maksudnya apa ya puh. emoticon-Nyepi


hati2 dlm memilih, anda yg menentukan

Quote:Original Posted By dbaa6pointy
permisi,
gw mimpi ngebunuh 2 temen gw. alasannya bukan dendam dan gw gk ngerasa ngebenci mereka, gw ngerasa alasannya baik. yg pertama gk ketauan dan mayatnya gw buang di suatu tempat yg aman. yg kedua, gw bunuh di kamar gw waktu dia main ke tempat gw dgn nusuk jantungnya pake pisau sekali dr belakang/punggung. dia telanjang dada waktu itu. mayatnya belum gw buang karna nunggu waktu yg tepat/gk ada yg liat, rencananya besok paginya. tp kali ini gw ngerasa gw bakal ketauan dan ditangkep polisi, gw ngerasa takut. malem itu gw nyuci baju buat ngilangin bukti. lalu gw ketemu rampok, dia nyerang gw berkali2 pake benda tajam tp gk kena gw, lalu gw mikir mending mati dibunuh rampok aja drpd ketauan ngebunuh temen gw. gw mulai pasrah, lalu perampok itu nodongin pistol ke gw, gw pasrah dan agak takut, tp akhirnya gw berubah pikiran, mending gw ketangkep polisi drpd mati. rampok itu gw kasih duit 100rban lalu pergi.


hindari penyakit hati
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
05-10-2019 20:38
Quote:Original Posted By davelavega
aib seseorang yg terbuka


Seseorangnya itu yang saya lihat dimimpi atau orang lain.
Terimakasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
06-10-2019 04:41
Puh saya mimpi ketemu kucing adek saya yg ilang udh 1 bulan dan minta makan sama saya....itu artinya apa ya puh....
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
06-10-2019 08:34
selamat pagi puh , ijin tanya arti mimpi tadi ini

saya tadi mimpi mandi di atas sungai yg banjir kondisi hujan ,air keruh , saya mandi di atas sungainya karena ada kyk kerangka dari besi yg di gantung di atas sungai airmya di dlm kerangka besi jg kyk air sungai keruh, kerangkanya sering bergetar karena kondisi hujan kena angin . ijin puh tafsirkan .
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
06-10-2019 17:20
Quote:Original Posted By upi26


Seseorangnya itu yang saya lihat dimimpi atau orang lain.
Terimakasih


bs siapa aja yg dikenalnya

Quote:Original Posted By deathpond
Puh saya mimpi ketemu kucing adek saya yg ilang udh 1 bulan dan minta makan sama saya....itu artinya apa ya puh....


hindari perselisihan

Quote:Original Posted By zoop.27
selamat pagi puh , ijin tanya arti mimpi tadi ini

saya tadi mimpi mandi di atas sungai yg banjir kondisi hujan ,air keruh , saya mandi di atas sungainya karena ada kyk kerangka dari besi yg di gantung di atas sungai airmya di dlm kerangka besi jg kyk air sungai keruh, kerangkanya sering bergetar karena kondisi hujan kena angin . ijin puh tafsirkan .


hati2 dlm pergaulan
profile-picture
profile-picture
deathpond dan zoop.27 memberi reputasi
2 0
2
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
07-10-2019 17:39
Puh mau tanya 2hari yg lalu saya mimpi saya tidur bersama 2 wanita dikamar tetapi hanya 1 saja yang saya cium , ini tafsiran nya apa ya puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
08-10-2019 01:15

Barusan Malem Ini

Puh tadi saya tidur cepat sekitar jam setengah 10 lewat, karena ngantuk banget akhirnya saya memutuskan untuk tidur, dan saya mimpi melihat ada sekitar 3 teman lama saya sedang liburan pergi ke suatu tempat naik diatas mobil , dan ternyata ada 1 mantan saya ikut juga diatas mobil, jadi ada 4 orang di atas mobil itu, entah kenapa saya melihat terus mereka terlihat bersenang semua diatas mobil itu sambil tertawa termasuk mantan saya juga, tapi mantan saya ini setelah tertawa dia melihat saya terus sambil senyum, padahal teman saya yang lain tidak melihat saya palingan hanya menukar posisi untuk duduk..

Dan setelah itu saya terbangun di jam 12.52

Oiya sebelum tidur saya tdk memikirkan apapun

Tafsiran nya apa ya puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
08-10-2019 07:32
Om saya mau konsultasi. sudah 4 tahun sejak saya putus dengan mantan, hampir setiap 2kali seminggu saya mimpiin dia om sampai sekarang. Mimpinya bermacam-macam dari mengulang kenangan indah masa pacaran, mimpi saya memarah2i dia sampai dia saya tonjokin, mimpi ketemu dia lalu ngobrol, mimpi chattingan, sampai2 pacar dia yg skrg juga masuk mimpi saya om.. pernah mimpi pacarnya curhat ke saya ttg mantan saya.. pernah juga mimpi ibunya meninggal.. dan juga pernah saya mimpi memaki maki pacarnya yg sekarang.. padahal saya gak kenal dengan pacarnya..

Saya gatau ini kenapa om.. sudah 4 tahun.. dan juga saya sudah punya pacar sekarangg sudah jalan 3 tahun.. tapi kenapa yang saya mimpikan selalu mantan saya ya om.. kira kira kenapa ya? terimakasi ya om atas perhatiannya.. 😭
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
08-10-2019 17:20
om dave
tadi malam saya mimpi liat temen saya ngajak balikan mantannya tapi temen saya ini maksa simantannya.
terima kasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
08-10-2019 18:03
Quote:Original Posted By pekathik
@davelavega
apa ini pertanda jelek om ?


bs baik bs jelek, gmn menanggapinya

Quote:Original Posted By macanrimau
Puh mau tanya 2hari yg lalu saya mimpi saya tidur bersama 2 wanita dikamar tetapi hanya 1 saja yang saya cium , ini tafsiran nya apa ya puh?


ga adil

Quote:Original Posted By macanrimau
Puh tadi saya tidur cepat sekitar jam setengah 10 lewat, karena ngantuk banget akhirnya saya memutuskan untuk tidur, dan saya mimpi melihat ada sekitar 3 teman lama saya sedang liburan pergi ke suatu tempat naik diatas mobil , dan ternyata ada 1 mantan saya ikut juga diatas mobil, jadi ada 4 orang di atas mobil itu, entah kenapa saya melihat terus mereka terlihat bersenang semua diatas mobil itu sambil tertawa termasuk mantan saya juga, tapi mantan saya ini setelah tertawa dia melihat saya terus sambil senyum, padahal teman saya yang lain tidak melihat saya palingan hanya menukar posisi untuk duduk..

Dan setelah itu saya terbangun di jam 12.52

Oiya sebelum tidur saya tdk memikirkan apapun

Tafsiran nya apa ya puh?


kabar kurang baik

Quote:Original Posted By seblakbasahpds
Om saya mau konsultasi. sudah 4 tahun sejak saya putus dengan mantan, hampir setiap 2kali seminggu saya mimpiin dia om sampai sekarang. Mimpinya bermacam-macam dari mengulang kenangan indah masa pacaran, mimpi saya memarah2i dia sampai dia saya tonjokin, mimpi ketemu dia lalu ngobrol, mimpi chattingan, sampai2 pacar dia yg skrg juga masuk mimpi saya om.. pernah mimpi pacarnya curhat ke saya ttg mantan saya.. pernah juga mimpi ibunya meninggal.. dan juga pernah saya mimpi memaki maki pacarnya yg sekarang.. padahal saya gak kenal dengan pacarnya..

Saya gatau ini kenapa om.. sudah 4 tahun.. dan juga saya sudah punya pacar sekarangg sudah jalan 3 tahun.. tapi kenapa yang saya mimpikan selalu mantan saya ya om.. kira kira kenapa ya? terimakasi ya om atas perhatiannya.. 😭


barang yg tertinggal

Quote:Original Posted By upi26
om dave
tadi malam saya mimpi liat temen saya ngajak balikan mantannya tapi temen saya ini maksa simantannya.
terima kasih


sesuatu yg dipaksakan nantinya bermasalah

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
08-10-2019 18:06
Quote:Original Posted By davelavega
bs baik bs jelek, gmn menanggapinya



ga adil



kabar kurang baik



barang yg tertinggal



sesuatu yg dipaksakan nantinya bermasalah


Ga adil sama kurang baik kenapa tuh puh?
0 0
0
Halaman 32 dari 88
icon-hot-thread
Hot Threads
Anime & Manga Haven
hilangnya-jam-tayang-anime
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
batu-akik
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia