dijelas.inAvatar border
TS
dijelas.in
Ketahui 7 Cara Mix and Match Sepatu Ini Agar Tidak Bosan

One shoe maybe just enough, but always ready with some shoes selection to be perfect. Mungkin beberapa orang menilai satu atau dua sepatu sudah cukup untuk beraktivitas sehari-hari. Namun, Anda akan lebih bisa fashionable dan terhindar dari bosan jika memiliki beberapa sepatu sekaligus. Setelah memiliki beberapa koleksi sepatu, simak cara mix and match sepatu berikut supaya tidak bosan.

1. Sepatu Warna Putih dengan Jaket Boyfriend – Sepatu putih dengan jaket boyfriend adalah fashion jauh dari kata ribet
Bagi Anda yang suka tampil sederhana atau sering terburu-buru bisa memilih mix and match ini dan tetap tampil fashionable. Jaket boyfriend sendiri terlihat seperti jaket laki-laki yang tomboy. Namun dengan hadirnya shoes dengan warna putih di kaki, Anda bisa memadukannya dengan dress atau kaos dengan celana denim, dan lain sebagainya.
Adapun sepatu putih yang bisa Anda pilih antara lain sepatu kets, oxford, sneakers, dan shoes lain yang berwarna putih. Berminat untuk mencobanya? Jika Anda fans berat Kendall Jenner, artinya mix and match ini memang wajib kamu coba. Karena Kendall Jenner pun juga sering terlihat menggunakan perpaduan fashion ini.



2. Sepatu Boots Dengan Dress – kata siapa gaya cute tidak bisa dipadukan dengan gaya edgy? Cobalah sepatu boots!

Untuk Anda yang ingin menggunakan dress cute namun tidak ingin terlihat terlalu cute, Anda bisa memadukannya dengan boots yang edgy. Boots yang Anda pilih boleh yang berwarna senada dengan dress, bisa juga yang berbeda warna.
Anda bisa memilih ankle boots atau high-heels boots yang sama-sama cocok untuk dress. Heels pada boots juga boleh yang heelsnya lancip boleh juga yang tampil. Untuk memilih dress, jangan pilih dengan motif bunga-bunga yang besar, karena akan terlihat aneh saat dipadukan dengan boots. Sebaliknya, pilih dress dengan motif gambar yang kecil-kecil saja.


3. Stripes Suit Dengan Warna Sepatu yang Senada – Takut terlihat bosan saat menggunakan suit? Pakai saja sepatu yang warnanya sama dengan stripes pada suit tersebut
Terkadang situasi mengharuskan kita menggunakan suit formal yang dekat dengan kata membosankan. Namun ada juga orang di luar sana yang suka mengenakan suit. Jika kali ini Anda harus memakai pakaian ini maka contek perpaduan gaya ini jika ingin tampil fashionable.
Suit yang Anda pilih haruslah bermotif garis-garis atau biasa disebut dengan stripes suit. Kemudian amati apa warna garis-garis pada setelan tersebut. Jika setelan suit yang Anda pilih memiliki garis-garis hitam maka pilih sepatu warna hitam. Jika garisnya berwarna putih maka pilihlah warna putih, dan seterusnya. Mudah bukan?


4. Sneakers Putih Dengan Mini Dress – Ingin tampil girly? Cobalah sepatu sneakers putih dengan dress pendek

Tampil girly tak melulu soal memakai pakaian-pakaian yang berwarna putih atau pakaian yang bermotif bunga-bunga. Anda yang ingin tampil girl  di usia remaja bisa memadukan fashion ini untuk beraktivitas atau liburan.
Pilihlah mini dress yang bermotif polkadot, stripes, atau motif lain yang tidak besar-besar kemudian padukan dengan sneaker warna putih. Disarankan untuk memilih sneakers putih yang polo supaya nuansa girly nya semakin nampak.
Jika Anda tertarik mencoba, Anda bisa mengubah warna tali sneaker dengan warna yang senada dengan mini dress yang Anda gunakan. Hasilnya akan tetap girly dan sangat keren.


5. Sepatu Boots Dengan Dress Rajut – Gaya yang tepat untuk musim dingin, padukan sepatu boots sebetis dengan dress yang tepat
Untuk musim hujan nanti, fashion apa yang akan Anda pakai ke pesta atau untuk pergi hangout? Cobalah tips mix and match berikut untuk tetap fashionable di musim hujan nanti. Produk fashion yang Anda butuhkan untuk mix and match ini adalah dress rajut dengan sepatu boots setinggi betis.
Pilihlah warna dress rajut yang gelap supaya sesuai dengan cuaca yang ada. Kemudian pilihlah boots sebetis yang juga gelap namun warnanya jangan sama persis dengan dress rajut.


6. Sneakers Dengan Hoodie – Style sederhana dengan sepatu sneakers untuk kuliah

Sneakers memang terasa cocok dipadukan ke hampir semua produk fashion. Namun, perpaduan sneakers dengan hoodie adalah perpaduan yang sempurna dan sangat keren. Cobalah perpaduan ini untuk pergi kuliah atau hangout.
Sneakers yang dipilih juga sangat random, Anda boleh memilih yang waranya gelap bisa juga yang berwarna cerah.


7. High Heels Dengan Rok Bahan – Gaya kantoran dengan sepatu high heels adalah yang Anda butuhkan untuk tetap modis di kantor
Anda bisa memadukan high heels yang warnanya senada dengan warna rok bahan yang Anda pakai saat ke kantor. Anda bisa memilih high heels ber-strap warna putih dengan rok bahan selutut. Bisa juga memadukan high heels warna hitam dengan rok bahan bermotif yang warna dasarnya juga hitam.
High heels yang Anda pilih usahakan sesuai dengan peraturan kantor Anda supaya tak ada masalah nantinya. Dengan perpaduan fashion ini Anda bisa tampil sangat modis meskipun menggunakan setelan yang cukup membosankan.


selegkapnya klik https://dijelas.in/2019/09/23/ketahu...paign=network


fira262
adelianzw
kikin24
kikin24 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.