• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Ini Rekomendasi Video Kpop Dance Cover Terbaik yang Bisa Agan Tonton

Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
Ini Rekomendasi Video Kpop Dance Cover Terbaik yang Bisa Agan Tonton

Suka nonton atau ikutan cover dance Kpop Gan?

Berkembangnya Kpop sebagai salah satu genre musik favorit banyak orang  diikuti oleh tren-tren lainnya seperti Kpop dance coverGan. Istilah  Kpop dance cover sendiri digunakan untuk menggambarkan bagaimana para fans kpop atau kpopers meniru koreografi dari idol Kpop mereka.

Sekarang dengan mudah kamu bisa menemukan banyak komunitas kpop dance cover bermunculan hingga kompetisi-kompetisi dance cover yang diadakan baik skala nasional hingga global.

Salah satu yang menjadi keunikan kpop dance cover ada pada totalitas para fans meniru tak hanya tarian, tapi juga busana, makeup, musik video hingga ekspresi dari idola mereka.

Nggak percaya? Lihat aja video-video kpop cover dance di Youtube Gan. Ada banyak video Kpop cover dance keren yang bisa kamu lihat. Misalnya beberapa video Kpop cover dance berikut.

Ellen and Brian



Ellen Min dan Brian Li mulai dikenal sejak video-video Kpop dance cover mereka yang mendapatkan lebih dari 20 juta views di Instagram.  Melalui channel Youtube mereka kamu bisa melihat beragam penampilan dance cover mereka sekaligus tutorial dance Kpop yang bisa kamu ikuti.

RISIN




RISIN adalah dance crew yang berbasis di Perancis. Mereka juga dikenal sudah aktif melakukan Kpop cover dance sejak awal tahun 2015 dengan video-video yang ramai ditonton para fans kpop.

East2WestOfficial



East2west adalah Kpop cover perfomance crew yang berbasis di Montreal Kanada. Lewat channel youtube East2westofficial yang memiliki jumlah subscriber 1,41 juta ini kamu bisa melihat berbagai penampilan keren mereka saat melakukan cover dance Kpop. 

Pink Panda



Grup dance asal Indonesia dari komunitas Invasion DC ini berhasil menjadi juara kedua dalam Dance Cover Contest yang diadakan girlband BLACKPINK loh Gan.  Video cover dance milik mereka yang berhasil menjadi juara tersebut menampilkan totalitas dari segi kostum, teknik kamera hingga dance yang apik. Cek aja langsung akun Youtube Invasion DC buat lihat cover dance dari Pink Panda yang menarik lainnya.

Kabar gembiranya, nggak cuma bisa nontonin video-video dance cover dari Pink Panda dan komunitas Invasion DC di channel Youtube mereka, kamu juga bisa kenalan lebih dekat dengan mereka di HOBBYGROUND KASKUSyang akan diadakan di Plaza Barat Senayan pada tanggal 2-3 November 2019.



Selain bisa kenalan lebih dekat dengan mereka, bakal ada workshop dan kompetisi kpop dance cover juga loh.
Nggak sabar pengen tahu lebih banyak soal HOBBYGROUND?

emoticon-Request
Cek info lebih lengkap dengan mampir ke




Diubah oleh Hobbyground 03-10-2019 02:57
mbakendut
fanya06
aygilagility
aygilagility dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.