News
Batal
KATEGORI
link has been copied
344
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d96eb64349d0f663864cfe1/cantiknya-hillary-brigitta-lasut-anggota-dpr-termuda-yang-punya-kekayaan-9-m
Nama Hillary Brigitta Lasut berhasil viral karena statusnya sebagai anggota termuda dalam DPR RI terpilih periode 2019-2024. Penasaran dong seperti apa sosoknya? Yuk intip foto-fotonya di sini!
Lapor Hansip
04-10-2019 13:49

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!

Past Hot Thread
Lora Fadil bukan satu-satunya anggota DPR yang mencuri perhatian saat sidang pelantikan perdana pada Selasa (1/10) lalu. Nama Hillary Brigitta Lasut juga berhasil viral karena statusnya sebagai anggota termuda dalam DPR RI terpilih periode 2019-2024. Penasaran dong seperti apa sosoknya? Yuk intip foto-fotonya di sini!

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Perkenalkan, wanita cantik yang satu ini adalah Hillary Brigitta Lasut, anggota DPR RI yang sukses jadi bahan perbincangan di media sosial.

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Hillary yang berasal dari fraksi Partai Nasdem ini ternyata masih berusia 23 tahun lho!

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Ia berhasil memenangkan pemilu di daerah pemilihan Sulawesi Utara dengan perolehan suara sebanyak 70.345, seperti yang dilansir dari Kompas.

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Lewat akun Instagram-nya, Hillary termasuk aktif membagikan foto-fotonya bersama fraksi. Kalau yang satu ini adalah momen saat ia menjalani masa orientasi bersama anggota DPR RI terpilih gelombang 3 tahun 2019.

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Fakta menarik dari Hillary, dia adalah lulusan Fakultas Hukum di Washington University yang terletak di St Louis, Missouri, Amerika Serikat.

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Dan ini adalah potret kelulusan Hillary pada bulan Mei lalu. Ia tampak ditemani oleh keluarganya yang turut hadir dan memberikan selamat.

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Meski usianya masih sangat muda, Hillary rupanya memiliki aset kekayaan yang melimpah ruah.

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Wanita yang diketahui berstatus sebagai anak tunggal ini dilaporkan punya aset senilai Rp 9,131 miliar berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tertanggal 28 Mei 2019.

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Cantik, kaya, cerdas, dan berjiwa sosial, nggak heran kalau sosoknya mampu menjadi contoh teladan untuk generasi milenial saat ini.

Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga ngefans dengan sosoknya? emoticon-Wink

Quote:


Tidak sabar menunggu kiprahnya selama menjabat jadi anggota DPR
emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 17
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:28
Semoga aja mbak-nya bisa memberikan kontribusi selama menjabat sbg anggota dhewan.
Diubah oleh .Orenji.
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:28
Quote:Original Posted By Kidoyuki
tua amat ya tampangnya?


tapi seenggaknya paling muda di kalangan anggota DPR lainnya ya gan.. mungkin terlihat tua karena make up dan penampilannya.emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:29
Quote:Original Posted By bekinyot
Yang penting kerja dan kontribusinya


bener banget tuh! fisik nomor kesekian. yang penting kerja dan kontribusinya, amanah dan selalu bersahabat dengan wargaemoticon-2 Jempol
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:30
yang naik motor kaca helmnya masih suka turun sendiri mending gausah ngarep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:31
Quote:Original Posted By futurexpast
penikmat harta orang tua. atau kaya dari kerja keras


kelihatannya sih bermula dari orang tua gan.. tapi bukan cuma pemakai harta orang tua ajaaa.. pasti juga harta orang tua itu dijadikan modal untuk dia mengemban ilmuu sampai dia berhasil di titik ini
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:31
nasdem kader cewe nya cantik2 suwer.

Cek aja emoticon-Ngakak

Doi dah nikah blm ya.

aku tak punya bunga, aku tak punya harta. Yg ku punya hanyalah hati yg setia
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:35
lulusan hukum amerika nih
Diubah oleh j.su
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:36
yah ditunggu aja gmna nantinya. akankah masuk dlm lingkaran entan
emoticon-Leh Uga
Semangatttt emoticon-Jempol
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:42
kalo ane jadi dia sih mending jadi pengusaha ajayee wkwk karena ane ga tertarik sama politik sihh. kalo dia mah keluarganya keluarga politik semua kan jadi ga heran deeh.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:44
Karena keluarganya udah kaya, jadi ya gak heran kalo dia juga kaya walo masih muda. Semoga amanah ya Hillary. Jangan lupa juga, manusia ada batasnya. Kalo udah capek, susah curhat karena udah jadi anggota DPR, jangan segan curhatin aja ke Halodoc. Mudah dan terpercaya
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:46
23 masih enak enaknya maen
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:48
bhahaha ini mirip sama anggota dpr apa mpr yang tawa tawa pas salah satu anggota mpr dari papua itu nangis-nangis deh,mirip tapi ane ga ngerti apakah itu dia apa bukan
ya semangat deh mbak,apalagi anggota termuda dan kaya lagi,semoga bnyak ide brilian dan fresh yang bisa mbak kembangin buat mensejahterakan rakyat ya emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:48
komuk ga penting. yg penting kerjanya. anggota dewan dengan komuk non SNI pun gpp, asal kerjanya bener
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:53
mukustrasinya yang dikolom renang atau dipantai ada ga ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:57
saya bersedia menjadi suaminya
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 22:58
kagak... paling banda dr ortunya..
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 23:00
Syarat jadi anggota DPR harus kaya, punya orang dalam, kampanye rajin2 nyawer
0 0
0
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 23:01
Waaw kaya sekali ortunya emoticon-Matabelo
Semoga seluruh ke-borju-annya menghilang emoticon-Angel
profile-picture
leh..uga memberi reputasi
1 0
1
Cantiknya Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Punya Kekayaan 9 M!
04-10-2019 23:05
calon viral karena masih muda...
waktu video rapat paripurna dia yg disorot.
tapi dari backgroundnya juga ayah ibunya juga orang terpandang

orang kaya yg menjadi semakin berkuasa dan semakin tenar emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Halaman 7 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia