alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1973
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96507614088dc8598b4567/roman-tosca
Rambut panjang terurai dengan atribut seragam SMP. Pipi tirusnya nggak bisa menyembunyikan manis sudut bibirnya. Irama jantung ane pun mendadak kencang.
Lapor Hansip
10-09-2018 18:07

Roman Tosca

Past Hot Thread
eNTe II : Roman Tosca



Quote:

Hold Up!!


Thread ini akan terus berlanjut ampe benar-benar ane abisin. Mengacu pada:

1. Ane akan update minimial 1(satu) dan maksimal 5 (lima) Per minggunya.

2. Waktu ane akan update bisa dimulai 15.00 (Tiga sore) sampe 23.00 ( Sebelas malam ) WIB(Waktu Indonesia Berbahagia). Lewat dari waktu itu berarti besoknya lagi.

3. Kalo dalam satu minggu kagak ada update, berati kerja ane nggak bisa diganggu gugat, sabar...masih ada minggu berikutnya.

4. Updatenya satu doank, double update dan seterusnya kalo ane lagi Best Mood.

5. Ane minta dengan sangat, nggak usah SHARE cerita ini, ente bisa baca disini doank.

6. Dipersilahkan ente memaki ane semaunya disini, ane nggak bakal tersinggung. Selagi itu menyangkut ane, bukan orang orang yang ada disekitar ane sekarang.

7. Udah itu aja, ingat "Hidup cuma sekali, percuma kalo cuma ditangisi secara cuma-cuma."

By: " Someone who live with geblek ways "




Ane balik lagi yak...niat hati masih mau nyambungin yang kemarin, semoga ente ente pada masih berkenan hehe....
.




Diubah oleh chamelemon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sir.fergusson dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 99
Roman Tosca
03-10-2019 16:26


Quote:

Khusus buat sisitipi yang ada disitu tuh...moga suka sama lagu na,
deng deng drendeng deng deng emoticon-Big Grin
emoticon-Kaskus Radio

lolosin sensor yak emoticon-Malu


Pack 31 # Phone Mendesah Mamah Papah

"So sweet..," Rani ngemeng kek gitu sambil tersenyum lebar memperhatikan kami berdua dari belakang.

"Eh?" Puspa juga baru ngeh dan sedikit terkejut kalo sedari tadi mereka berlima diam-diam memperhatikan ntuh adegan.

Setdah...ane bener-bener jatoh wibawa dah...tengsin bener ngeliat mereka yang nahan cekikikan.

"Pak Ketu bisa romantis juga nih hahaha..." Wawan akhirnya udah ngakak beneran.

Tama sudah cengengesan nggak bisa menyembunyikan kemenangannya. Adi masih dengan tampang tanpa dosa juga ikutan cengar-cengir. Bowo? udah jingkrak-jingkrak kayak abis menang lotre.

"Apaan sih?!" ane sedikit sewot buat yang lagi cengar-cengir. Ane beranjak meninggalkan Puspa yang masih aja senyam-senyum tanpa merasa bersalah. Emang nggak patut disalahin sih...tapi ane doank yang ngerasa kek gitu. Cuk lah...

"Cie...Pak Ketu...so sweet banget sih," masih belon puas Rani dengan tampang sumringah, pengen bener buat ane tambah tengsin.

Ane ngangkut gelas kopi sambil ngelewatin mereka yang beneran puas masih ngakak. Ane masih tengsin melintas kagak pakek senyum, langsung masuk kedalam.

Rani nyamperin Puspa, dan para cowok nyamperin ane. Abis ane jadi bulan-bulanan mereka. Camp red bener dah...


__***__



* Klik Klok Klik Klok *


Detik demi detik suara jarum panjang tapi halus memutar, menjadi harmoni penyambung sunyi dalan keadaan temaram nan suram...ditengah guyur hujan bersua malam. Sudah sangat dipastikan lah ya...kalo suasana kek gini sangat merangsang mata buat terlelap. Semuanya...ane hampir pastikan seperti itu, kecuali ane tentunya.

Bowo, singgasananya nggak bisa di ganggu gugat. Paling pinggir mepet tembok, dekat kaca. Doi udah bawa selimut tebal nan lecek yang dibawa dari kosnya. Udah menutup kepalanya dari ujung kaki sampe ujung kepala.

Adi, paling kecil secara perawakan udah berada disamping Bowo. Sudah pake selimut sarung, dengkurannya seiring sejalan dengan suara jam di dinding. Sepertinya, lelapnya sudah jauh meninggalkan kesadarannya.

Ane tidur terlentang di tengah, tangan sedakep berlipat diatas dada, kedua biji mata menatap langit-langit ditengah soundtrack air hujan yang memang mulai sedikit mengendur bunyinya. Disamping kanan ane dapetin Tama yang udah tengkurap nggak gerak. Tidurnya juga udah lelap banget keknya. Dari tadi diem bae.

Wawan berada di paling ujung, udah tidur nyamping ngadap ke arah Tama. Kedua tangan udah dilipat sama kedua pahanya. Sama...sepertinya nggak bakal nyangkut kalo diajak ngomong. Mungkin dingin kipas angin yang bikin doi berposisi seperti itu.

Ditengah himpitan kanan kiri, ane masih menerawang. Kenapa wajahnya Puspa tadi nggak bisa ane singkirin yak? Doi sukses bener buat ane nggak bisa merem. Kali ini Putri sama sekali tersingkirkan dalam benak ane.

Apa bener ane udah nggak bisa jaga komitmen yak? Apa ini juga termasuk dalam hitungan selingkuh? Ane bener-bener nggak bisa menyembunyikan perasaan kalo ane beneran pengen sama Puspa terus. Apa yang harus ane lakuin yak? Perempuan hujan membuat ane tak lelap mata.


* Tung truntung tung tung *


Terdengar suara hape yang bunyinya nyaring bukan main. Suaranya keras dari sudut biru, dari arah selimutnya Bowo. Berhasil membuyarkan lamunan ane, tau dah siapa yang nelpon yang udah mau pagi kek gini.

"Hallo Beb," terdengar jelas, meskipun suaranya ada didalam balik selimut. Mana pake dilemes-lemesin pula tuh suara.

"Ah masa'? ghighighi..." suara nya Bowo kok jadi genit amat yak?

"Sama...Aa' juga angen atuh...disini ujan lho Beb,...enak nya ngapain yaahhh..." asli dah, suara Bowo jadi aneh.

Ntuh suara ada di dalam balik selimutnya Bowo dibikin mode syahdu-syahdu syahwat. Ane denger, meskipun suarannya Bowo dilirihkan...ya ane masih bisa nyimak lah.

"Udaaahh...Aa' udah masuk nih...Bebiih juga donnnkk."

Lah??

Ane ngerenyitin kening, ni anak napa yak? Kok suaranya dilembut-lembutin gitu dah? Bowo tuh kalo ngomong pasti suaranya ngebass, napa suaranya jadi monochrome gini dah?

"Beeebbh...desaahh nya donk, please..."

Ei? Ni anak napa dah?

Ane bangkit, ngeliat ke arah Bowo yang masih mepet dinding. Selimut nya masih keliatan meskipun ruangan masih temaram remang-remang dari penerangan lampu teras menjadi secercah cahaya dalam ruangan. Ada yang gerak-gerak dari balik selimut. Selimut Birunya Bowo macam nggak tenang dah.

Ebuset!!!

"Uuuuccchhh...hmmm...rrruuss beebbh...Aa'...masih belum nih beebh..."

Ane terbelalak, ni anak ngapain dah?

"Aaachhh...ahhhh...uuccchh terus Beebb...suaranya kencengin dikit Bebh."

"Aaaacchh...trus bebbh truss aaaachhh..."

Itu selimut semakin bergerak-gerak nggak karuan. Bowo masih ngadep dinding keknya. Suara dengkuran Adi masih terdengar, meskipun nggak sekeras tadi, mulai kalah bersaing dengan rintihan Bowo.

"Trusss...bebh..trusss...remesin buat Aa' beeb..uuccchhh..."

"Bbeebh...beebiih...Aa'...uuucchhh beebb...Aaaakk mau klluuuaarr...beebbh..."

Ane diem tapi mulai nyengir, keknya Bowo udah bener nggak tahan dah.

"Beebbiihh...aaaaahhh...bbeeb...iiihh..."


*Croottt*


"Aaaaggghhh!"

Sepertinya Bowo bener-bener lega. Ane juga udah nggak kuat....


"HWAHAHAHA..."

"Eh?"


*Klik*


Bowo sontak langsung buka selimutnya. Ane udah duduk sambil ngakak megang perut. Bowo juga udah langsung merubah posisinya dengan duduk ngeliatin ane sambil salting lebih parah dari ane tadi.

"Denger tah Can?" tanya Bowo.

"Hwahaha...lha iyo toh...hahaha..."

"Assuu...tak kiro wis do turu."
(Assuu...ku kira udah pada tidur.)

Komuknya Bowo udah malu akut keknya. Doi kayak bebenah dalam selimutnya. Ane masih nahan perut buat nggak ketawa lagi. Tapi...


*BHAHAHAHA*


Ternyata dua orang disebelah ane juga udah nggak kuat ngampet ngakak. Wawan udah melek dan juga ikutan naroh kepalanya nyender tembok. Sama ngakaknya kayak ane. Tama juga kek gitu, ngakaknya beneran udah nggak tertahankan.

"HAHAHAHAHA."

Kita udah ngakak nggak berhenti-henti, kecuali Bowo yang beneran nggak bisa benerin komuknya yang super duper tengsin dah.

"Jiguur...tak kiro wis do turu e."
(Jiguur...ku kira udah pada tidur.)

Bowo masih keliatan malunya sampe ubun-ubun, tau dah...itu kemaluannya juga ikut malu apa kagak.

"Bang Bowo kelamaan ngampet tah? Bhahaha..." Wawan masih nggak kuat buat ngampet ketawanya.

"Hahahaha...krungu suoro ne Bang Bowo cen ra nguati je hahaha..."
(Hahahaha...denger suara nya Bang Bowo emang nggak nguatin hahaha...)

Tama juga sama, ternyata dari tadi kita betiga masih terjaga. Apa mungkin mereka kebangun dengan suara nya hape Bowo?

"Wis tah...isin nah"
(Udah donk...malu nih)

Bowo masih belum bisa ketawa dengan tampang malunya itu.

"Hahaha...kono bang...wijik. Njijik i tenan ogh hahaha."
(Hahaha...sana bang...bilas. Menjijikam beneran hahaha.)

Tama nggak bisa menahan ngakaknya. Ane sama Wawan beneran udah berusaha buat nggak ngakak lagi...tapi tetep nggak bisa dah.

"Ada apa e?" Adi pun juga ikut kebangun karena ngakak nya kita betiga. Tampang nggak ngerti apapun muncul dari raut mukanya.

"Jangan pegang selimut Bowo Di."

"Kenapa Pak?" tanya Adi.

"Masih banyak laharnya Hahaha..."


*BHAHAHAHA*


"Lahar?" Adi masih bengong.

"Ah anak kecil...nggak perlu tau!" Bowo udah sewot dengan tampang Adi.


*Tep*


Ane pegang pundak Adi, dan narik sebagian selimutnya Bowo. Memaksa Adi buat nyium ntuh selimut. Bowo masih nggak terima, tapi ane berhasil mengenduskan tuh selimut ke mukanya Adi.


*Shffft shfft*


Adi berhasil mengendusnya...

"Pie Di?"

"Anyir."


*BHAHAHAHA*


Jawaban Adi semakin membuat bertiga ngakak lagi, Bowo beneran ngampet malunya. Mau marah tapi nggak bisa,...yang ada malah semakin membuat doi tersudut.

"Emang bau apa sih?" Adi masih belum konek, doi habis ngendus apaan.

"Isi dalam semvak...Bang Bowo Bhahahahaha," Wawan akhirnya menjelaskan.

"Hoooeeeghhh," Adi mulai ngeh.


*BHAHAHAHA*


"Assuuu!" Bowo nggak terima tapi ngakak juga akhirnya.

"Kono Bang gek wijik...sisan adus gedi hahaha..."
(Sana Bang buruan bilas...sekalian mandi besar hahaha...)

"Asheeemm...kapok aku."

Bowo beranjak, celananya kayaknya masih bauk.

"Emang Bang Bowo abis ngapain?" Adi masih belum ngeh beneran ternyata.

"Abis olahraga Di...ah elah."

"Olah raga apaan sih?"

"Wan jelasin Wan temen ente satu ini...heran ane, kemana aja sih dalam hidupnya?" Ane udah rebahan lagi.

"Olah raga keringat lendir, ngerti nggak lo?"

"Ngocok *tiitit*?"


*Bhahaha*


"Emang Bang Bowo coli?" tampang Adi masih belum yakin.

"Yang jadi bahan itu ente."

Mendadak komuk Adi mulai kecut.

" Ah yang bener donk Pak, pindah Pak pindah," Adi memaksa ane buat di posisi nya.


*BHAHAHA*


__***__


Ya itu, yang kayak gitu tuh...ane terpaksa merubah jadwal telpon Nyonya Muda, yang semula malem jadi sesudah shubuh. Untungnya ane nggak pernah kek gitu. Gile aje dah...

Ya ane sih maklum. Setau ane yang ada pasangannya emang ane sama Bang Bowo doank. Kalo Tama kayaknya emang udah ngebet sama Rani, meskipun tebar pesona nya lebih lebih dibandingkan kita semua.

Ntuh kejadian, jauh sesudah ane pindah jadwal buat nelpon Nyonya. Karena ane tau, nggak boleh nyiksa batin para jomblo...yekan? mwehehehe...

Etapi tunggu dulu...mengenai Phone Mendesah, itu udah kejadian dua kali ternyata. Wawan pernah mendengar sebelum kejadian itu, sama...ternyata Bowo emang sering yang kek gitu. Ya udah...kebongkar lah kartunya Bowo dimalam itu. Tapi kita nggak bongkar di depan para Harim lah...kesian juga si Bowo. Susah bener keknya buat nahan syahwat hehehe...

Seperti biasa, abis shubuh, ane pasti hubungi Putri. Ya semacam ritual menyambut hari gitu dah. Putri sepertinya udah percaya dengan kelakuan ane disini. Emang sih...ane nggak bisa menepis perasaan ane kalo ane beneran suka curi-curi pandang ke Puspa, suka ngerasa adem kalo ngeliatin doi. Tapi ane yakin, ane bisa nepis rasa ini...setidaknya sampe KaKaeN berakhir.

Sedikit kita maju yak...

Program-program ringan sudah berjalan dengan semestinya. Yuli emang bener sering nyambangin puskemas, kadang bareng sama Puspa doank. Rani sama Husna juga kek gitu...pokoknya mah, mereka udah tenar dikalangan kaum emak-emak. Berbanding terbalik sama kaum Adam, yang tenar dikalangan Para Bocil emang cuma Duo WanDi dah.

Ane juga mulai sering diajak Pak Marno buat ketemuan sama bapak-bapak setempat. Mulai dari acara Tahlilan sampe acara pertemuan guyub warga. Ane lebih memilih buat Bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantar, walaupun aslinya setiap pertemuan selalu pake bahasa Jawa Kromo.

Hingga dimalam itu, adalah malam pertama semua team unit satu berkolaborasi dengan Pak Bapak Bu Ibuk featuring Karang Taruna, rapat. Yang menjadi wadah adalah rumah Pak Marno, pembahasan singkat program pembangunan, olah raga, program utama kelompok serta seminar kelompok kita ajuin dah tu.

Yang jadi jubir penerang tentunya si Tama. Bersyukur beneran ane punya anggota kek gini, bisa diandelin dah. Rencana program sudah dipertebal oleh Tama, omongan doi berhasil meyakinkan seluruh warga yang dateng. Diketok palu...kalo besoknya kita mau ngadain plangisasi dan neonisasi.

Acara kelar setelah tatap muka kurang lebih sekitar dua jaman. Kelarnya tuh udah malem bingit. Udara tuh udah nusuk nusuk di kulit. Lokasinya emang boleh dibilang agak gersang secara tampilan, meskipun emang nggak terlalu jauh dari yang namanya pantai sih. Lha ya itu yang bikin dinginnya kurang cincai.

Semua sudah kembali ke markas masing-masing...

Jam udah nunjukin waktu nya buat merem, tapi sedari tadi kelar acara, ane nggak bisa merem. Lah gimana mau merem, ane beneran ngerasa laper tak terhingga. Efek dingin juga sih.

Adi sama Wawan udah dengan aktivitas kesukaan mereka berdua, ya apalagi kalo bukan maen PeeS. Bowo udah merem... tau dah, pake Phone Mendesah lagi apa kagak. Kalo si Tama, sama kebiasaannya kayak ane...ngudud ngupi. Cuma spotnya aja yang beda, ane dipinggir teras...kalo doi disamping depan pintu.

Jujur, ane juga udah bosen sama yang namanya mi. Hampir tiap malem kalo kelaparan pasti bikin mi. Untungnya... Ane buka magic com, ternyata masih ada nasi sedikit, hanya lauknya yang beneran amblas nggak ada sisa. Ya ane langsung inisiatif donk buat bikin nasi goreng.


*Swrreennng*


Telor dadar sama bawang goreng udah ane siapin. Tinggal bikin menu utamanya. Yakin dah...yang diruang tengah pasti udah kegugah seleranya. Paling juga Si Bowo juga bakal bangun, minta bagian.

"Lagi ngapain Pak Ketu?" tiba-tiba si Puspa nongol di ambang pintu ruang dapur sama ruang tengah.

"Bikin nasi goreng...laper."

"Emang nasi nya masih banyak?"

"Ya lumayan lah...kalo dua piring, dapet kayaknya."

"Hmmm...mau dong."

"Nah kebetulan kalo gitu, ente aja yang goreng."

Puspa pun dengan sigap tanpa diminta lagi langsung mendekati ane. Sepertinya doi mendadak berselera buat ikutan makan.

"Ambil merica disitu donk Pak," minta Puspa sambil ngasih tunjuk tempat bumbu.

"Lah bakal apaan? roiko aja kayaknya juga udah cukup deh?"

"Udah nurut aja...sekalian ya, merica nya ditumbuk."

Ya udahlah, ane turutin dah tu.

"Yang ini bukan?" tanya ane ngasih liat toples kecil yang ane pegang.

"Bukan, itu ketumbar...satunya lagi," balas Puspa yang udah matiin kompor padahal nasi udah masuk kedalam panci.

Doi malah sibuk ngupas tomat, sambil ngiris cabe kecil-kecil. Ane juga udah giling yang namanya merica sampe sidikit halus.

"Udah...sekarang aku ambil alih Pak."

Puspa beneran cekatan dah buat menyajikan hidangan ini. Ane memang akhirnya memperhatikan doank disamping nya. Hadeeeh...kenapa pesona nya makin memancar yak?


* Swrrreennngg swreeeng *


Lihai bener dah...tangan doi megang spatula sama panci. Tatapannya beneran fokus ke masakannya. Ngeliat doi masak kek gini...jadi makin terpesona, meskipun emang terjadi pertempuran hati lagi dan lagi.

"Nasi goreng itu...yang penting kendel bumbunya Pak."
(Kendel > Berani)


"Iya gitu? Ribet amat...nasi goreng tetap aja nasi di goreng."

"Ya nggak donk Pak...coba deh, nanti rasain bedanya."

Ane cuma ngangguk-ngangguk doank...sok iyes mulai kumat.


* Shreekk shreekk ting ting *


Nasi goreng yang di masak sama Puspa sudah di taroh dalam piring lengkap sama irisan cabe, telor dadar tipis buatan ane, sama irisan tomat juga. Posisi doi megang piring sambil berdiri. Ane juga masih berdiri disamping doi, didekat kompor.

"Cobain deh," ucap doi nyodorin sesendok nasi goreng ke arah ane.


* Nyam nyam nyam *


"Gimana?" tanya doi antusias setelah berhasil memasukkan nasi kemulut ane.

"Lumayan...enyak," ane ngunyah sambil ngancungin jempol.

Doi ngasih piring nya ke ane. Ya langsung ane samber donk...lagian udah laper ini. Tampangnya Puspa beneran kayak merasa lega karena masakkannya ane puji.

"Aku juga mau nyicip donk Pak," masih dengan posisi yang sama, doi beneran mengharap ane berbagi.

"Mau?"

"Ya maulah."

"Nih," Ane kasih dengan sepenuh hati, lagian doi yang masakin juga.


*Lep*


"Eghemh eghemh...cieee...Mamah sama Papah tambah mesra nih hehehe..."





Ane kaget ternyata lagi diperhatiin...




Mana sendoknya masih nyangkut di mulutnya Puspa....



Ane masih pegang piring...



Puspa terkejut, menghentikan sendok yang masuk di dalam mulutnya...

Diubah oleh chamelemon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Roman Tosca
03-10-2019 16:41
Quote:Original Posted By celapantiga
pemaen pigurane rak mutu blasss oogh ...emoticon-Marah

mosok rung tekan nyabuti wulune onta wes minggat emoticon-Cape d...


ganti pemain piguran emoticon-Belgia

sisan cipus e diganti kucing tenanan nggo adegan rambut drama tangan sok imut e onta

:cih

emoticon-Ngakak ojo gelo tho ndul...gek nambah akeh wulu ne emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ngembau
gw dah nungguin onta ngamuk
yang ngamuk malah banteng
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngakak nungguin tah? emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By dexa.monix
karya uuk mengamuk wkwkwk

emoticon-Ngakak ujung ujungnye yekan emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By wongzelek


Ada kentang diantara hujan yang membasahi daunnya yg mulai rimbun
:Ngakak

Sa ae

:Hammer

emoticon-Ngakak kentang nya ntar jadi chiki ndul ah elah emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By pentium99999
Yaelah puspa katrok

emoticon-Ngakak dikata tukul kali yak emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By cimoller
ternyata sudah waktu nya nanem kentang
emoticon-Blue Guy Bata (S)

emoticon-Ngakak ane panen cimol kali ye emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By jiyanq
.Duh mana bulat bulatnya kian kentara...Si Jr udah girap-girap pulak!

Ya Salam....ngerusak momen aja ente! Lagi romantis2 gitu pake bawa2 yg ini...hadeuh..

tau dah, kebiasaan emang si jr ah elah emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Aquaamijon
Omes disaat gak tepat

Omeslah di pack ini jon emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By liverd


K.O.N.A.N.G.A.N
bener bener dah onta, main api sampai basah dan ngeplak buletnya emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak Konangan tur tetep dadi kenangan...ecakep aci'ileh mwehehehe... emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By coeksby
Kayaknya setelah pack ini.., giliran punuk ente yg bakal di singkirkan..! emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak..itu mah harapan ente ndul emoticon-Leh Uga...tada bisa kawan...ane punya punuk tetep aman terkendali emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By 17062018
Onta mulai meleng meleng yekan emoticon-Belgia

meleng meleng sades yekan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Onyonyoi
wis genah iki cipus sembledot

Sembledot pie dab? emoticon-Leh Uga
profile-picture
17062018 memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
03-10-2019 17:06
lapor pak ketu
itu diawal pack ada yg double noh

makin mesra aje pake ketu ma pus pus
kejadian bner kek nya ye
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
03-10-2019 17:25
emoticon-DP

Amit amit dadi kelingan konco gendeng jaman dadi kontraktor...

phonesex e luweh nggilani neh



Minggat ah tuku an**mo ...emoticon-Ngacir
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
03-10-2019 17:37
Quote:Original Posted By wongzelek
lapor pak ketu
itu diawal pack ada yg double noh

makin mesra aje pake ketu ma pus pus
kejadian bner kek nya ye

emoticon-Malu woh iyo e...ra tanggap, untung diingetke lur...
jaringane tadi lemot emoticon-Malu

done ye lur...tunggu bae lah yo emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By celapantiga
emoticon-DP

Amit amit dadi kelingan konco gendeng jaman dadi kontraktor...

phonesex e luweh nggilani neh



Minggat ah tuku an**mo ...emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak...sekarang dah nggak jaman ye ndul, sekarang nuntun langsung yak emoticon-Leh Uga

profile-picture
17062018 memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
03-10-2019 17:40
Quote:Original Posted By chamelemon
emoticon-Malu woh iyo e...ra tanggap, untung diingetke lur...
jaringane tadi lemot emoticon-Malu

done ye lur...tunggu bae lah yo emoticon-Leh Uga




Asiap...
Tak tunggu ne nek ngono

Sek sek sek
Seng ditunggu opo kui

:Hammer
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
03-10-2019 17:46
Quote:Original Posted By chamelemon
emoticon-Malu woh iyo e...ra tanggap, untung diingetke lur...
jaringane tadi lemot emoticon-Malu

done ye lur...tunggu bae lah yo emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak...sekarang dah nggak jaman ye ndul, sekarang nuntun langsung yak emoticon-Leh Uga


Ilmu tanpa praktek ...keseleo

Praktek tanpa ilmu ... nyasar

Milih endi


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
chamelemon dan liverd memberi reputasi
2 0
2
Roman Tosca
Lapor Hansip
03-10-2019 19:50
Balasan post chamelemon
Cekrek! Ada yg foto terus kirim ke yayang Putri deh...
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
03-10-2019 21:20
Pesona mbak cipus telah berhasil menyingkirkan bidadari toilet dari nomor siji ke urutan nomor pitulikur emoticon-Cendol (S)

Tumben pas kakaen ini, onta jadi lebih peka dan tanggap ya emoticon-Hammer (S)
Padahal biasane ngah ngoh thok ra mudengan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
03-10-2019 22:44
Sepertinya momod yang dirumah lebih seram
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
04-10-2019 12:32
Sudah kuduga kalau onta tidak mendesah wkwkwk
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
04-10-2019 20:01
wow jdi HT nih.. updet 15 part lgsg can emoticon-Leh Uga
Diubah oleh lengzhaiii
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
04-10-2019 20:28
om abdel kmana om
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
04-10-2019 22:10



Pack 32 # Mirip Keluarga Muda

Ane tuh suka heran dah sama mereka, dimana ada kesempatan ane berdua sama Puspa pasti mereka beneran kayak nyomblangin gitu ndul. Ya meskipun...ane nggak nolak sih, tapi kan ane masih berusaha untuk tetap setia ndul. Walaupun emang berat sih...berat nya seratus kilo kali dah.

Puspa tuh dibilang cakep, beneran ane nggak akan membantahnya. Bedanya sama Putri, tampangnya Puspa tuh suka bikin luluh...beneran kayak ada pancaran buat mengasihi gitu dah. Sebenernya orangnya tuh nggak neko-neko, tapi nggak tau ya...pokoknya bisa bikin ngelirik otomatis gitu dah. Ane mungkin orang yang kesekian yang tertarik sama Puspa. Boleh lah...kalo dibilang cantiknya doi tuh luar dalem.

"Wuiiddiihh...makin lengket bener nih," Rani udah jejerin Wawan yang baru aja nyeletuk kek gitu.

"Mamah Papah tambah mesra nih Ran hahaha..." Wawan makin berusaha menyudutkan ane untuk yang kesekian kalinya.

"Iya nih...Papah mesra bener sama Mamah hehehe..." Rani makin membuat keadaan semakin hangat.

"Kenapa?...Kalian mau?" tanya Puspa masih senyam-senyum abis ngunyah.

Ane masih bengong dengan tangan kiri masih pegangin piring. Tampangnya Puspa tuh nggak ada jaim-jaimnya dah...

"Iya donk...mau, buatan siapa nih?" tanya Rani bertambah antusias.

Ane jawab pake kode gerakin kepala ke arah Puspa.

"Oohhh...buatan Mamahhh," Rani ngangguk-ngangguk sambil mesam-mesem doank.

"Yuk Pah...biarin anak kita kelaperan," ajak Puspa masih mesam-mesem sambil ngambil piring dari tangan ane, trus ikut ngambil satu sendok lagi buat doi.

Ane masih belum konek, sandiwara apa pulak ini?

"Aduuuhh...Mamah Papah tega deh?" Rani makin membuat ane bingung.

"Hahaha...iya kayaknya kita dibiarin kelaperan," Wawan makin jumawa bener dah.

Nasi goreng udah berpindah tangan sama Puspa. Ane cuma diem dongo' dengan keadaan yang kek gini.

"Sini Pah...kita makan bareng," ajak Puspa ke ane yang masih diem nggak tau ngerespon nya kek gimana. Abis itu doi langsung mlengos ninggalin kita betiga di depan pintu dapur, trus duduk bersila di dekat Adi.

"Udah Pahh...sana, kasian tuh Mamah udah nungguin hihihi..." Rani mendorong ringan badan ane buat makan berdua sama Puspa yang emang udah duluan menyatap duluan tuh nasi goreng.

Ane mau nggak mau membuntuti Puspa yang udah duduk jejerin Adi. Ya emang ane samperin sih...pan itu nasi goreng memang kepunyaan ane.

"Yuk Wan...kita diluar aja, mending gitaran diluar...biarin Mamah Papah lagi dinner," Rani melengos duluan keluar nyamperin Tama, ngelirik ke arah ane sama Puspa pake mesam-mesem penuh kemenangan.

"Yang akur ya Mahhh...Papahnya disuapin tuh hahaha..." Wawan pun ikutan beranjak keluar ngikutin jejaknya Rani.

"Iyaahh...gih buruan keluar, ganggu aja deh," Puspa semakin terbawa suasana memainkan perannya.

Ane ikutan makan, udah mau setengah piring abis disantap Puspa doank. Adi masih aja sok sibuk melototin layar sambil megang stik. Bowo ternyata nggak kebangun, masih molor di peraduannya.

"Enak kan?" Puspa beneran nggak merasa canggung dengan kejadian tadi.

Ane jawab sambil nyengir sambil ngangguk doank... yang namannya mendadak canggung itu masih terasa dah.

"Ya udah abisin ya Pah...Mamah udah kenyang, sisanya buat Papah aja...Papah mau minum juga?"

Ane jawab dengan cengiran canggung nan kikuk beserta gelengan ringan.

"Okey," doi meninggalkan ane dengan senyuman...yang emang memikat.

Ane masih menghabiskan nasi goreng yang tersisa dengan penuh tanda tanya. Maksudnya doi kek gitu, apa yak?

"Ciee...Papah dimasakin sama Mamah," Adi pun ikutan nyamber tapi mata masih ke monitor.

"Diem ente!"

"Hahaha...aku nggak dibagi nih pak?"

"Telen aja tuh Madrid!"

"Ciee...Papah jutek nih hahaha..."

"Bodo amat Di!"

"Hahaha..."


__***__



* Jreeng njreeng *


"No sir, well i don't wanna be the blame, not anymore."

Wawan di depan monitor...sambil ngikutin ntuh suara vokal cewek. Itu lagunya Paramore diputer saban pagi sama Wawan. Biasalah...pada saat ngantri mandi, itulah kesempatan Wawan buat mempromosikan band kesayangan doi ini pake speaker kesayangan ane. Dari tadi kepalanya dihentak-hentakin gitu dah...head bang sambil handuk masih terlilit di leher, tapi masih bertelanjang dada. Kadang sok dramatisir pake mode ngegitar kepala emonya dihentak-hentakin...pokokmen peduli setan kalo ada yang lewat. Doi tetap PeDe buat ngikutin bait demi bait ntuh lagu.

Yang lagi di kamar mandi ada si Bowo. Biasanya yang paling lama mandi itu Tama sama Wawan. Makanya mereka berdua ditetapkan sebagai yang paling terakhir buat masuk kamar mandi.

Ane sudah pake almamater dan ngudud dipinggir teras. Semua perlengkapan buat plangisasi, sudah disusun sama Adi. Pembuatan plang sudah dilakukan dengan baik dan seksama oleh Tama dan Bowo. Sekarang adalah waktunya buat menancapkan plang yang sudah di buat.

"Waaaann buruan mandi Wan!!!"

"That's what you get when you let your heart win...whoo woo..."

Si Wawan balas kek gitu dari dalem. Beneran nggak memperdulikan presure ane, efek jatuh wibawa ini sudah. Hadehhh...susah-susah gampang buat ngatur anak buah kek gini.

"Udah biarin aja Pak," Adi masih ngatur papan plang, diurutin mana duluan yang bakal ditancepin.

"Kebiasaan temen ente noh...apapa jadi lama mulu," ane sedikit uring-uringan gitu dah.

"Yahh...namanya juga Wawan, kalo nggak selow berarti Wawan lagi stress Pak," Adi ngemeng dengan yakinnya sambil masih bolak-balik tuh plang papan penunjuk jalan.

"Ente ngapain sih?"

"Ya ngatur plang nya lah pak," Adi masih sok sibuk.

"Etdah...ngapain pake diatur segala? Angkut aja semua...ntar liat sama cocokin sama rutenya aja."

Adi noleh ke ane dengan tatapan bingung.

"Kok gitu?" tanyanya dengan tampang o'on.

"Lah? Emangnya mau digimanain coba?"

"Kan disusun semua disini dulu pak?"

"Ngapain pake disusun? Angkut trus ntar tinggal cocokin aja sama patoknya...lagian rutenya udah ditandain semua sama Tama, kita tinggal angkut trus tanem aja...ngapain pake disusun segala coba?" Ane jelasin sedikit gregetan pulak dengan tampang yang dikasih sama Adi.

"Gitu ya pak?"


*Plok*


Ane nepok jidat sambil geleng-geleng. Ya sallam...

Pagi-pagi ane udah dibikin mumet sama kelakuan anak-anak team unit satu.

"Ngapain Di?" tanya Bowo masih pake celana kolor yang baru aja nongol di depan pintu, ngusap usap rambut yang masih basah pake handuk.

"Ini...ngatur plang nya Bang," Adi masih jongkok ngadepin plang papan nama jalan yang udah kita cat kemarin.

"Lah ngapain pake diatur? Emang mau baris berbaris?" Bowo mulai bingung sama kelakuan Adi.

"Lah kan biar gampang nantinya Bang," jawab Adi.

"Pak Ketu...temenmu ini perlu di didik lebih lanjut nih," ucap Bowo yang udah ketularan geleng-geleng, yang udah jemurin handuknya di samping base camp .

"Tau dah...bingung ane."

"Napa sih Pak?" Adi masih nggak mau kalah adu argumen.

"Udah, biarin aja...sana gih panggilin emak-emak di kamarnya."

"Ngapain di panggil? Tar juga kesini,"

"Keburu siang Di...ah elah, tambah panas entar!" beneran bikin sewot dah ni bocah atu'.

Adi udah nggak ngeyel lagi, doi udah ngampirin Para Harim Unit Satu. Ane masih duduk ngejongkrok ditempat biasanya sambil ngepus udud. Bowo juga udah masuk ke dalem buat ganti baju. Wawan masih karaoke di depan komputer. Tama masih nyabun di dalam kamar mandi. Bah!

Belum lama Adi meninggalkan spot ane tadi, sekarang udah datang lagi dengan tampang muka culun tapi merah bersemi. Mana pake mesam-mesem pulak.

"Ente napa Di?"

"Nggak apapa Pak," ucap nya masih cengar-cengir pengen masuk kedalam.

Belom juga Adi mau masuk kedalam Rani datang pake baju kaos, rambut masih basah tapi udah pake celana jeans. Komuknya kayak nahan dongkol gitu dah.

"Adiii!!!...tanggung jawab donk!" ternyata Rani beneran sewot sama Adi.

"Napa nih?" tanya ane bingung sambil ngeliatin Adi sama Rani.

"Itu si Adi Pak...nggak pake ketok pintu dulu...kami kan lagi pake kutang!" Rani beneran sewot.

"Woi Di...sini dulu ente!" Ane belain Rani dah.

Adi balik badan, nunduk dan menampilkan tampang bersalah, tapi tetep aja jengkel ane ngeliatnya. Rani udah nyamperin ane sama Adi. Adi juga udah mendekat ke ane...berdiri tapi nunduk. Rani udah melipat kedua tangannya dibawah bulat-bulat, dengan tampang sewot.

"Maaf Ran...nggak sengaja," suara Adi letoy merasa bersalah.

"Lain kali...ketok pintu dulu donk...jangan asal buka aja!!" Rani masih sewot beneran.

"Ya udah...lain kali ketok pintu dulu Di...nggak sopan itu."

"Iya Pak...maaf," Adi beneran merasa bersalah.

"Tadi Kamu liat apaan?!?!" Rani merasa belum puas keknya.

"Nggak ada Ran...cuma punggungnya aja," Adi beneran masih letoy suaranya.

"Udah Ran...buruan dah, keburu siang entar."

Akhirnya Rani beneran menyudahi sewotnya tanpa membantah, tampang ketus perlahan sudah sedikit memudar. Langsung putar balik kembali melangkah ke arah kamarnya.

"Hadehhh...Di, napa nggak manggil apa ngetok pintu dulu sih?"

"Nggak sengaja Pak," jawabnya masih letoy.

"Emang warna apaan Di?" ane mulai nyengir sambil gerakin alis.

"Heh?" barulah doi ngangkat kepalanya.

"Warna hitem Pak," ujarnya malah antusias.

"Punya siapa tuh?"

"Puspa Pak."


Etdah!!!


__***__



Seperti biasa, waktunya mamam siang kita bersembilan udah nyampe di Posko. Tragedi tadi pagi udah nggak dibahas sama Para Harim Unit Satu, semuanya membaur dan kompak dah. Kita semua berjalan kaki sambil memanggul plang buat dipatokin gitu dah.

Semakin kesini si Tama sama Rani makin lengket dah, sepertinya rasa itu kian bersemi. Ane sama Puspa pun juga sempat jadi bulan-bulanan buat dijodohin gitu dah sama anak-anak. Ane pun mulai terbiasa, kalem doank...Puspa pun juga kek gitu, merasa bodo amat dengan comblangan dadakan dari mereka.

Rute buat matokin ini plang sudah ditandain sama Tama, doi mimpin jalan sama Rani. Pokoknya mah kemana-mana beneran makin lengket, tapi belum ada ikrar sama sekali dari mereka berdua. Biarin dah...ane juga nggak berhak ngelarang kedekatan mereka berdua.

Di posko, semua sudah pada kelelahan karena abis keliling, itupun belum semuanya dipatokin. Bakal disambung lagi lain waktu, sama sekalian masang lampu juga di tempat tempat yang dirasa gelap. Lagi-lagi yang itu udah ditandain sama Tama. Doi berencana buat kembali survey malam hari buat memastikan titik mana saja yang bakal dijadiin proyek.

Makan siang ternyata sudah udah disiapin sama Para Harim, ane sudah terkapar diteras. Peluh juga sudah lumayan berhamburan di sela-sela badan. Tama sama Bowo masih membahas titik-titik mana saja yang akan dibahas dipasangin plang sama lampu penerangan jalan.

Adi sudah di dalem di depan monitor, Wawan lagi telponan nggak tau sama siapa. Ane juga udah ngabisin sebungkus udud sedari tadi waktu masangin patok plang.

"Meh nendi Pak Ketu?"
(Mau kemana Pak Ketu?)

Ane beranjak setelah lima belas menit rebahan diteras.

"Neng ngarepan, nggolek udud...meh nitip ora?"
(Ke depan, nyari udud...mau nitip nggak?)

"Aku yang nitip Pak," Bowo yang langsung ngerespon dan ngasihin duitnya habis ngerogoh kantongnya. Sedangkan Tama cuma diem aja ngeliatin ane.

"Koyo biasane?"

"Ho'oh...nek raono, sak entuk e kui wae."
(Ho'oh...kalo nggak ada, sedapatnya itu aja.)

Ane jawab cuma gerakin alis sambil ngembat dui yang dikasihin sama Bowo. Beranjak meninggalkan mereka berdua yang masih duduk diteras. Belum begitu jauh dari Posko, Si Tiara sudah naek tunggangan andalannya menuju posko dan berhenti tepat dihadapan ane.

"Om Onta meh nendi?"
(Om Onta mau kemana?)

Tiara nanya kek gitu masih diatas sepedanya.

"Mau cari rokok...kenapa Ya'? Mau ikut?"

"Mbak Cipus neng jero ora Om?"
(Mbak Cipus di dalem nggak Om?)

"Ono...kono ndang parani"
(Ada...sana buruan samperin)

Tiara masuk ke posko sedangkan ane langsung meluncur ke warung buat beli udud. Letak warung yang biasa jadi tempat ane buat beli udud kalo disini tuh sebenernya nggak jauh-jauh amat sih dari rumah Pak Marno. Jalan kaki kurang lebih dua menitan dah.

"Iki Mas."
(Ini Mas.)

Ibu-ibu yang jaga warung udah ngasih kembalian sama udud dua bungkus buat ane. Ane baru aja mau beranjak...

"Om Onta!!"

Etdah!!

Tiara udah teriak tanpa dosa sambil menggandeng tangannya Puspa sambil nyamperin ane.

"Beli apa Pak?" tanya Puspa.

"Udud, ente mau beli apa?"

"Gula, udah habis di dapur."

"Owh ya udah, ane duluan yak."

"Eh ehh...dirimu tuh yang paling dominan habisin gula lho Pak," Puspa mencegat ane buat duluan balik ke posko dengan tampang sok protes.

"Tungguin donk...barengan aja ke poskonya."

Hmmm...ane nggak bantah dah. Emang ada benarnya.

"Aya'...meh tumbas opo?"
(Aya'...mau beli apa?)

Puspa udah nawarin si Tiara, ane duduk bentar dipinggir warung. Nungguin ni pasangan anak beda emak.

"Coki coki mbak."

"Hmmm...coklat terus, untumu itu lho Ya'...sing liane yo."
(Hmmm...coklat terus, gigimu itu lho Ya'...yang lainnya ya.)

"Yo wis."
(Ya udah.)

Tiara sedikit cemberut karena permintaannya nggak dikabulin sama Puspa. Ane nyengir doank ngeliat tingkah dua orang ini, Puspa beneran sayang bener dah sama ni anak.

"Bu Gula ne setengah kilo nggih...yang itu aja ya," Puspa udah gendong si Tiara sama ngasih tunjuk jajanan lain yang udah digantung sama yang punya warung. Tiara mengangguk ringan.

Adem sih ngeliatnya, Puspa beneran tulus deh buat momong si Tiara. Ane masih nyengir sama udah nyebat juga. Setelah seplastik gula sudah ditangan Puspa, Tiara juga udah pegang makanan kecil plastikan bening ditangannya...masih dalam posisi digendong Puspa.

"Yuk Pak."

Ane beranjak mendampingi Puspa yang masih gendong si Tiara. Mereka berdua masih bercanda haha hihi. Ane diem aja disisi kanannya Puspa.

Semakin mendekati rumahnya Pak Marno...

"Mbak, Om Onta ki wong ngendi toh?"
(Mbak, Om Onta tuh orang mana toh?)

Tiara nanya kek gitu sama Puspa. Dijawab sama Puspa dengan entengnya...

"Om Onta tuh...wong ilang hehe," Puspa ngelirik ke ane cengar cengir.

"Enak aja," Ane tampilin tampang sewot ke Puspa.

"Omah e nendi tho Om?"
(Rumah nya dimana tah Om?)

Tiara nanya kek gitu dengan semangatnya.

"Om Onta ki ra ndue omah hehe..."
(Om Onta tuh nggak punya rumah hehe...)

"Ohh...Om Onta ki gelandangan tho."

"Bffaahahaha," Puspa reflek ngakak dengan pernyataan yang keluar dari mulut Tiara.

Puspa beneran mendidik anak didiknya dengan baik...baik buat ngejatohin image ane dah. Haisss...

emoticon-Cape d...


"Yora tho yo...omahe Om ki adoh Ya'"
(Yo nggak tho yo...rumahnya Om tuh jauh Ya')

Ane jawab meluruskan tapi Tiara dengan polosnya bilang...

"Owalah, Om Onta adoh seko omah dadi gelandangan yo Mbak."
(Owalah, Om Onta jauh dari rumah jadi gelandangan ya Mbak.)

"Bhahahaha," tambah ngakaklah si Puspa denger kesimpulan asbun si Tiara.


Baru aja kita bertiga nyampe di halaman rumah Pak Marno...


"Nah itu dia Mbak Tyas nya Mas."


Husna ngasih tunjuk ke arah seorang cowok berbadan tegap, berambut cepak.



Puspa menggendong Tiara di pinggang kirinya, disisi kanannya ada ane.



Setelah melihat kearah kami, tatapan tuh cowok mendadak berubah...


Ya apalagi dengan kedatangan kita...


Yang mirip keluarga kecil dengan seorang anak...


Ane mendadak kecut dengan tatapannya dah.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Roman Tosca
04-10-2019 22:20
Quote:Original Posted By wongzelek


Asiap...
Tak tunggu ne nek ngono

Sek sek sek
Seng ditunggu opo kui

:Hammer


ngenteni sing kae emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By celapantiga


Ilmu tanpa praktek ...keseleo

Praktek tanpa ilmu ... nyasar

Milih endi


emoticon-Leh Uga

praktekin ilmu tanpa ilmu praktek ndul emoticon-Ngakak

nyahok nteu? emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By jiyanq
Cekrek! Ada yg foto terus kirim ke yayang Putri deh...
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

ente akselerasi yak? emoticon-Bingung
iye ntar ada kejadian kek gitu ndul ah elah...emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By liverd
Pesona mbak cipus telah berhasil menyingkirkan bidadari toilet dari nomor siji ke urutan nomor pitulikur emoticon-Cendol (S)

Tumben pas kakaen ini, onta jadi lebih peka dan tanggap ya emoticon-Hammer (S)
Padahal biasane ngah ngoh thok ra mudengan emoticon-Ngakak (S)

Udu tumben yoo..ning tambah tuo tambah ngguanteng...iyein aja udah emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By ngembau
Sepertinya momod yang dirumah lebih seram
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

emoticon-Malu...nggak galak kayak yang disini sih, cuma...jangan sampe tergelincir aja ndul emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By dexa.monix
Sudah kuduga kalau onta tidak mendesah wkwkwk

emoticon-Ngakak cerita selingan ndul ah elah

Quote:Original Posted By lengzhaiii
wow jdi HT nih.. updet 15 part lgsg can emoticon-Leh Uga

ebuset kagak kuat ane ndul, efek kemarau ini sudah emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By pentium99999
om abdel kmana om

meneketehe ndul ah elah...dirumahnya mungkin emoticon-Bingung
profile-picture
17062018 memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
04-10-2019 22:22
jam piro iki apdet ? emoticon-Ngakak





Wooogh kupu-kupu hitam ...emoticon-Matabelo


Woooogh kucing garong vs onta requim ... emoticon-Matabelo


Cakaaaaaaar .... emoticon-Belgia
Diubah oleh celapantiga
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
Lapor Hansip
04-10-2019 22:32
Balasan post chamelemon
Nah lo...kena nih, onta! emoticon-Wakaka
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
04-10-2019 22:38
wkwkwk
ciut ciut wae can
ojo di gede2 ne yo
emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By celapantiga
jam piro iki apdet ? emoticon-Ngakak


Iyo yo
Biasane isuk trus je
Ki koyone bar kejar tayang
:Ngakak
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
05-10-2019 06:10
Tiara lek saiki moco ceritamu ileng awakmu gak yo pak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Roman Tosca
06-10-2019 07:12
wuo o onta ketahuan
pacaran lagi
dengan si cipus
kembang kkn
emoticon-Ngakak (S)

eh gembokep emoticon-Leh Uga
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
1 0
1
Halaman 85 dari 99
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-dalam-penyesalan
Stories from the Heart
madu-yang-beracun
Stories from the Heart
one-more-hour
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.