• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 4 Film Yang Penjahatnya Justru Berhasil Menang, No 1 Bikin Protagonis Kelimpungan

cintadineAvatar border
TS
cintadine
4 Film Yang Penjahatnya Justru Berhasil Menang, No 1 Bikin Protagonis Kelimpungan
Jumpa lagi dan di thread ane yang singkat dat jelas ini Dalam film biasanya nyaris semua berakhir dengan kemenangan protagonis di mana sang tokoh utama berhasil meraih tujuannya atau dengan kata lain berakhir dengan kekalahan sang antagonis di mana hampir semuanya adalah penjahat. Akan tetapi tidak semua film berakhir dengan kemenangan protagonis, ada juga beberapa film terkenal yang justru berakhir dengan kemenangan penjahatnya. Film apa saja ya itu?

1. The Dark Knight (2008)

Di akhir film, Joker memang berhasil ditangkap. Namun itu semua juga berakhir dengan kemenangan Joker sendiri karena berhasil mencapai tujuannya. Joker menciptakan kekacauan di Gotham, membuat Batman kelimpungan dan membuatnya membunuh orang. Sukses membuat Harvey Dent menjadi jahat dan sukses membunun Rachel. Dengan kata lain, The Dark Knight memang filmnya Joker, bukan Batman.

2. Captain America: Civil War (2016)

Antagonis di film ini adalah Zemo yang punya dendam pribadi pada Avengers karena menurutnya Avengers tak lebih dari sekedar pahlawan super yang egois. Di akhir film ia memang berhasil ditangkap. Namun tujuannya sebenarnya terbilang sukses yaitu mengadu domba anggota Avengers. Avengers terpecah dan bubar dan bahkan saling baku hantam. Selain itu ia sukses membuat Steve Roger dan Bucky juga menjadi buronan dan nyaris saja saling bunuh dengan Tony Stark.

3. Star Wars Episode III: Revenge of The Sith (2005)

Film terakhir di trilogi prekuel Star Wars ini menjadi film yang menceritakan awal kebangkitan Darth Vader. Palpatine yang berhasil memenangkan jabatan sebagai kaisar galaksi langsung membantai para Jedi. Ia juga berhasil menghasut Anaakin Skywalker untuk beralih ke sisi gelap dan membuat Anakin bertarung dengan gurunya sendiri, Obi-Wan Kenobi yang berujung pada terbakarnya sebagian tubuh Anakin di Mustafar. Palpatine lantas menghidupkan kembali Anakin sebagai cyborg bernama Darth Vader dan menjadikannya sebagai muridnya.

4. Avengers: Infinity War (2018)

Seperti yang diketahui jika Infinity War menceritakan tentang Thanos yang mengumpulkan infinity stone untuk mencapai tujuannya agar setengah populasi jagat raya musnah karena menurutnya semesta ini sudah over populasi, tidak seimbang dan sudah kotor. Maka genosida setengah populasi alam semesta adalah solusinya. Di akhir film, Thanos berhasil mencapai tujuannya itu setelah jentikan jarinya membuat separuh populasi di alam semesta lenyap.

Quote:
izzy713
ariespra0105
firmando.danii
firmando.danii dan 15 lainnya memberi reputasi
14
22.1K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.