• Beranda
  • ...
  • Games
  • Spuc*ngine Network, Pelaku Cheat COD Mobile Yang Asli

gamezola
TS
gamezola
Spuc*ngine Network, Pelaku Cheat COD Mobile Yang Asli


GAMEZOLA- Menindaklanjuti berita sebelumnya yang menyatakan bahwa Pekalongan Community adalah dalang dibalik tersebarnya cheat untuk game teranyar Call Of Duty Mobile ternyata tidak benar, terakhir diketahui pelaku sebenarnya adalah Spuc*ngine Network.

Untuk itu penulis ingin meminta maaf kepada Pekalongan Community dikarenakan kelalaian dalam mengumpulkan informasi dan akan melakukan introspeksi diri kembali.

Setelah dicek kembali, tenyata laman Facebook yang sebelumnya dibagikan ternyata bukanlah laman asli dari Pekalongan Community itu sendiri alias palsu.



Hal ini diketahui setelah laman asli dari Pekalongan Community yang bernama Pekalongan Citerangkat suara mengenai hal ini dengan menyatakan bahwa "pihak mereka sama sekali tidak pernah memperjual belikan cheat buatan mereka kepada umum".

Berbeda dengan Pekalongan Community yang terang-terangan memperjualbelikan cheat yang mereka klaim buatan sendiri.



Tim Gamezola juga melakukan penelusuran dan berhasil menemukan bukti bahwa foto yang diklaim oleh Pekalongan Community sebagai bukti cheat mereka ternyata diambil dan diedit dari akun Youtube bernama AnC1.

BACA JUGA : Pekalongan Community Bobol Game Call Of Duty Mobile

Di video milik AnC1 tersebut memang menunjukkan gameplay dari Call Of Duty Mobile yang menggunakan bantuan program illegal dan video tersebut sudah diupload sejak tahun 2018 yang lalu.



Dalang asli yang membobol proteksi milik game Call Of Duty Mobile adalah Spuc*ngine Network dengan cheat premium buatan mereka sendiri.

Terlihat dari postingan sosial media Facebook milik mereka, dimana ditawarkan cheat premium untuk bisa memainkan game Call Of Duty Mobile dengan mudah.



Dilansir dari Gamebrott, setelah dicek melalui situs resmi Spuc*ngine Network ini terlihat bahwa mereka menawarkan beberapa fitur cheat untuk game tersebut diantaranya adalah ESP (Extra Sensory Perception) alias Wallhack, No Recoil, Aimbot, Unlimited Ammo dan Speedhack.

Berikut adalah list fiture cheat untuk game Call Of Duty Mobile Garena :

FITURE
- Glow Chams
- Speed Hack
- No Recoil M4
- Unli Ammo M4
- High FPS
- Wall Climb
SUPPORT
- Android Device ( Root / No Root )
PRICE
- 1 Month : Rp. 75.000



Fitur dan harga yang ditawarkan mereka sudah dijamin keamanannya alias bergaransi tanpa diketahui oleh pihak developer sama sekali ketika digunakan.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat pernah ketemu cheater untuk game ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENTdan jangan lupa untuk di SHARE.
Fey1985tata604dekyriski
dekyriski dan 2 lainnya memberi reputasi
3
9.3K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.