tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Hambatan-hambatan Menuju Pernikahan, Apa Saja?
Jalan untuk menemukan jodoh memang banyak macamnya karena untuk menemukan jodoh itu tak hanya satu jalan semata. Bagi yang belum menemukan jodoh tentu tak usah bersedih hati karena selama kita terus berusaha tentu akan selalu ada jalan untuk menemukan jodoh lewat berbagai cara entah itu lewat keluarga, teman, tokoh berpengaruh hingga lewat dunia maya.

Credit : shopback.com

Meskipun banyak cara untuk menemukan jodoh tentu bukan perkara yang mudah karena memilih jodoh yang tepat tentu butuh pertimbangan yang matang karena menikah itu hubungannya jangka panjang sehingga tidak asal memilih calon pasangan hidup agar tidak menyesal di kemudian hari. Menuju pernikahan tentu tak selalu mulus, meskipun sudah ada calonnya tetap saja selalu ada hambatan demi hambatan yang harus dilewati agar bisa menuju pernikahan. Lalu apa saja yang seringkali menjadi hambatan menuju pernikahan? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian hambatan-hambatan yang seringkali menjadi halangan untuk menuju pernikahan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 04-10-2019 15:26
ibooong
zeze6986
amanda2ajaya
amanda2ajaya dan 17 lainnya memberi reputasi
18
9.8K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.