Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
9647
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c7695798e31bdd668b4595/rock--r25-owner-community-kaskus
R25 Owner Community on KASKUS About ROCK (R25 Owner Community On Kaskus) ROCK merupakan sarana sharing, diskusi dan interaksi antar warga yang mempunyai atau ingin memiliki Yamaha YZF-R25 dan MT-25 terutama di kaskus ROCK Komunitas Yamaha-R25 yang terbentuk di Indonesia yaitu tanggal 28 Mei 2014 Be enjoyed on ROCK ROCK YOUR EGO!!! READ BEFORE YOU POST!!! R25 Owner Community on KASKUS] 1. Wajib mem
Lapor Hansip
17-07-2014 13:12

ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY ON KASKUS ]

ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]



R25 Owner Community on KASKUS


About ROCK



Yamaha YZF R25 Video



READ BEFORE YOU POST!!!


Rules ROCK = R25 Owner Community on KASKUS




ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]


Berawal dari tread Alonso mengenai Yamaha R25 di Kaskus, kemudian berubah nama menjadi ROCK ( R25 Owner Community on Kaskus) pada 28-Mei-2014, dengan visi Menjadi komunitas Yamaha R25 yang memberi nilai tambah bagi membernya.

Founder ROCK terdiri dari Alonso Lee, Victory Kirana, Andrean Habibie (Juragan Bawang) dan Reza Ejha.
Untuk menambah channel media
komunikasi, dibuat group chat LINE oleh Hanrevo Fauzi. Kemudian Andrean Habibie berinisiatif membuat logo ROCK yang menjadi tanda pengenal komunitas ini.

Sejak Mei 2014 Komunitas ROCK, semakin exist dan smakin banyak diskusi di media KasKus "ROCK R25 Owner Community Kaskus" maupun di Group Chat Line "R25 Kaskus Community".

Komunitas yang lahir dari media Kaskus ini tidak mengikat, setiap member berperan aktif memberikan sharing dan informasi berkaitan Yamaha R25, dan ROCK memfasilitasi kegiatan terhadap hobi membernya, yang menyukai modifikasi R25, yang menyukai Race di Circuit Sentul, yang menyukai Touring. Pada akhirnya menambah pengetahuan, networking dan pengalaman yang bermanfaat bagi membernya.

Yang menjadi diffrensiasi Komunitas ROCK ini adalah tdk ada struktur organisasi, AD/ART dan ketua, namun untuk setiap event telah di sepakati PIC secara bergantian agar jiwa leadership serta empowerment member smakin bertumbuh dengan baik.

Kegiatan ROCK yang sudah ada:
Baksos ke Panti Penyandang Cacat karena korban kecelakaan di Duren Sawit, Baksos Tuna Ganda di Bogor,
Touring Jkt ke Bandung, partisipasi Yamaha R Track Day, R-Day dan sunday Race di Sentul, city riding diselingi dengan kuliner.
Member yang aktif berasal dari berbagai daerah di Tanah Air Indonesia, dengan berbagai macam profesi pekerjaan (karyawan, wiraswasta, dokter) dan terdapat pelajar juga.
member tersebut terdiri dari mereka yang sudah maupun belum bergabung dengan club Yamaha R25 lainnya, kemudian berperan aktif dalam hal yang positif di komunitas ini


Sebentar lagi 28 Mei 2015,
Tepat 1 thn ROCK ezisr sebagai komunitas Yamaha R25 pertama di dunia !



ROCK Your Ego!
Polling

Poll ini sudah ditutup - 230 Suara

warna favorit r25 
19.57%
merah
41.3%
biru
39.13%
hitam
Diubah oleh rockofficial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 468 dari 472
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
09-09-2019 11:53
Halo semuanya, permisi salam kenal dari newbie yang baru aja minang r25 2014, maklum dana pas2an, hehe,,

Btw, ane lagi cari parts2 ini:
1. Stoplamp original r25.
2. Stang standar.
3. Footstep belakang standar.
4. Silencer standar.

kalau sekiranya ada yang punya dan mau dijual murah boleh ya japri ke ane, posisi sekitaran jkt aja klo bisa, sukur2 di sekitaran Kalimalang jadi sekalian bisa ngopi, hehe,,

Sama mohon infonya bengkel yang recommended selain BeRes di sekitaran Jaktim dmn ya? kalau browsing2 rasanya Sportisi cukup credible.
Atau ada saran lain?

Terimakasih buat yang bersedia respond, semoga rezekinya selalu dilancarkan Tuhan YME. Aamiin...
emoticon-Wowcantik
Diubah oleh JiCi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
09-09-2019 12:12
Quote:Original Posted By makantuhhero
om barnshop. seting2/service ringan gt disitu bs ga sih? ane ud lumayan stres bolak bali kbengkl


ada keluhan apa om ku...
bolak balik kl ga keluar duit ga apa2 om 😁😁

Quote:Original Posted By JiCi
Halo semuanya, permisi salam kenal dari newbie yang baru aja minang r25 2014, maklum dana pas2an, hehe,,

Btw, ane lagi cari parts2 ini:
1. Stoplamp original r25.
2. Stang standar.
3. Footstep belakang standar.
4. Silencer standar.

kalau sekiranya ada yang punya dan mau dijual murah boleh ya japri ke ane, posisi sekitaran jkt aja klo bisa, sukur2 di sekitaran Kalimalang jadi sekalian bisa ngopi, hehe,,

Sama mohon infonya bengkel yang recommended selain BeRes di sekitaran Jaktim dmn ya? kalau browsing2 rasanya Sportisi cukup credible.
Atau ada saran lain?

Terimakasih buat yang bersedia respond, semoga rezekinya selalu dilancarkan Tuhan YME. Aamiin...
emoticon-Wowcantik


baru ngambil motor,kok udah nyari part2 ori 2ndnya aja..
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
09-09-2019 15:55
Quote:Original Posted By barnshops.com


dipastikan akan mentok spedo mau pake stang ori or racing...


Kemarin sabtu siang kan ane udah nyoba masang langsung ke bengkel / barnshops emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Udah kepasang, minta dibikinin braket jg sama bang Jo buat tabung minyaknya emoticon-Blue Guy Peace

Pake stang bpro ngga mentok sih om dan pas, kalau pake setang standar ngga tau deh emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By makantuhhero


om barnshop. seting2/service ringan gt disitu bs ga sih? ane ud lumayan stres bolak bali kbengkl


jgnkan servis ringan, disitu kalau mau dibikinin gigi mundur buat R25 jg bisa kok om emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
09-09-2019 22:21
Quote:Original Posted By JiCi
Halo semuanya, permisi salam kenal dari newbie yang baru aja minang r25 2014, maklum dana pas2an, hehe,,

Btw, ane lagi cari parts2 ini:
1. Stoplamp original r25.
2. Stang standar.
3. Footstep belakang standar.
4. Silencer standar.

kalau sekiranya ada yang punya dan mau dijual murah boleh ya japri ke ane, posisi sekitaran jkt aja klo bisa, sukur2 di sekitaran Kalimalang jadi sekalian bisa ngopi, hehe,,

Sama mohon infonya bengkel yang recommended selain BeRes di sekitaran Jaktim dmn ya? kalau browsing2 rasanya Sportisi cukup credible.
Atau ada saran lain?

Terimakasih buat yang bersedia respond, semoga rezekinya selalu dilancarkan Tuhan YME. Aamiin...
emoticon-Wowcantik


Quote:Original Posted By barnshops.com


ada keluhan apa om ku...
bolak balik kl ga keluar duit ga apa2 om 😁😁



baru ngambil motor,kok udah nyari part2 ori 2ndnya aja..

justru itu pindah2 bengkel. kluar duid trus. beres mah kaga.
masalah ringan. susah nyala. aja.
sama ngempos d rpm 4-6rb
Quote:Original Posted By JiCi


Dapetnya tanpa parts2 yang ane sebutin tadi itu om, hehe,,,


Quote:Original Posted By Ancis160392


Kemarin sabtu siang kan ane udah nyoba masang langsung ke bengkel / barnshops emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Udah kepasang, minta dibikinin braket jg sama bang Jo buat tabung minyaknya emoticon-Blue Guy Peace

Pake stang bpro ngga mentok sih om dan pas, kalau pake setang standar ngga tau deh emoticon-Bingung (S)



jgnkan servis ringan, disitu kalau mau dibikinin gigi mundur buat R25 jg bisa kok om emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


0 0
0
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
11-09-2019 11:21
Permisi om mau nanya, ada yg udah ganti plat? Alias pajak 5 tahunan?
R25 ane bulan depan udah mau 5 tahun jd kudu cek fisik kan. Nah motor ane ud ganti knalpot dan full body ketutup decal. Itu bakal jd masalah gak sih klo pas cek fisik?
Krn rada males mau bongkar2nya emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
11-09-2019 12:37
Quote:Original Posted By bebemania
Permisi om mau nanya, ada yg udah ganti plat? Alias pajak 5 tahunan?
R25 ane bulan depan udah mau 5 tahun jd kudu cek fisik kan. Nah motor ane ud ganti knalpot dan full body ketutup decal. Itu bakal jd masalah gak sih klo pas cek fisik?
Krn rada males mau bongkar2nya emoticon-Big Grin


Gpp om harusnya gak jadi masalah yg penting nmr rangka ama nmr mesin akur/sama dgn bpkb dan stnk nya
Diubah oleh boysatriafu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
11-09-2019 12:39
Quote:Original Posted By JiCi
btw ane baru ngeh, si om barnshops ini yg bengkelnya di raden inten ya? maaf klo salah orang.. emoticon-Big Grin


Betul om.. Nama nya om arie yg punya bengkel barnshop
0 0
0
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
30-09-2019 13:25
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
kenalin gan ini R25 ane keluaran 2016 beli second, jerih payah kerja ane.. ane nabung buat dapetin meskipun second tuker tambah sama R15 ane emoticon-Wowcantik
modifikasi kecil kecilan, knalpot buatan lokal Tritech beli 2,5Juta kala itu.. knapa ane pilih tritech? karena ada setting suaranya di tangan kita bisa kita atur kalau masuk gang perkampungan bisa kita matiin tuh suara ngebassnya
Diubah oleh mtryalfian
0 0
0
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
04-10-2019 09:19
guys ada yg uda ganti speedo ke r25 new yg digital ? pnp ga ke r25 yg lama ?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
11-10-2019 08:43
Misi om semuaa, ada yang pake master rem brembo RCS 19 dan kaliper brembo 4 piston kah? Boleh minta reviewnya ? Enak atau kegedean masternya? Thx suhu
profile-picture
zamallulail memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
11-10-2019 16:06

clutch r25

kopling r25 punya ane kok kasar gitu ya.. kalo pas mau jalan buka kopling kerasa gredek-gredek mesin mau mati. dan itu mengganggu banget kalo pas lagi macet2an buka kopling suka gredek gredekan kasar. itu kenapa ya agan2 sekalian..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
13-10-2019 11:54
Udah mulai masuk musin hujan di jkt, pengguna harian pada naruh jas hujan dimana nih?

Rekomendasi tempat bli ban dong di sekitaran daerah pramuka, sepertinya dah waktunya ganti, masa tiap 3 hari harus isi angin.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
13-10-2019 22:40
Quote:Original Posted By rewinds
Udah mulai masuk musin hujan di jkt, pengguna harian pada naruh jas hujan dimana nih?

Rekomendasi tempat bli ban dong di sekitaran daerah pramuka, sepertinya dah waktunya ganti, masa tiap 3 hari harus isi angin.


bawa ransel tiap hari om.. wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
15-10-2019 08:16

Headlamp bulat

Dear all, ane mau ganti headlamp mt25 jadi yg model bulat, tapi bukan model led/daymaker. Maunya lampu standar/bawaan tetep kepake.. kira2 bisa pake punya old scorpio atau yg lainnya? Ada rekomendasi?

Tararengkyu..
0 0
0
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
17-10-2019 20:05
Quote:Original Posted By makantuhhero
wkwkwk. macam anak sekolah ya


masih anak sekolah om.. emoticon-Ngakak
kerja pagi kuliah malam
profile-picture
profile-picture
Skyddsskor dan i.am.legend. memberi reputasi
1 1
0
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
24-10-2019 07:29

minta saran

pagi om om, ane ada rencana ngambil R25 2nd, kira2 apa yg mesti ane perhatiin ya om?

ane rencananya ngambil yg th 2014/2015
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
28-10-2019 10:42
om numpang tanya donk,ada yg udah pernah nyoba motong selang rem hell ?
saya kemaren beli selang rem hell yg bisa request panjangnya dan alhasil kepanjangan direm depan saya sekitar 10cm 😑
so kira2 bisa gak ya dipotong sendiri ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
29-10-2019 19:54
sekiranya ad yg mw jual set box filter r25 bekasan?
ane butuh nih
0 0
0
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
02-11-2019 18:31
Quote:Original Posted By mbah tarjo
Jgn om bahaya. rem kaitanya keselamatan.
Itu clamp bando pakai alat hidrolis yg sudah ada ukuran torsinya. Terlalu lemah gk kuat, terlalu kuat bagian sambungan bando dalem selang akan rusak.

Emang mahal dan ngeselin kalau gk pas, ane prnah ganti baru lg stlah 2 hari pasang, krn salah posisi lebihan panjang selang dkt puataran piringan cakram, alhasil kegerus dan bocor emoticon-Nohope


agak ngeselin yak jadinya kalo selang rem gak pas gini ukurannya emoticon-Nohope
kalo udah gini terpaksa digulung nih kabel dibagian dalam biar gak keliatan terlalu panjang,mana selang rem ini agak kaku lagi susah buat nekuknya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

btw thanks infonya emoticon-shakehand
0 0
0
ROCK [ R25 OWNER COMMUNITY KASKUS ]
07-11-2019 17:00
sepi beud yak ini thread emoticon-Hammer

ane mau nanya nih om om,moga2 ada yg jawab yak.
barusan ane mondar mandir di toped ada jual beginian,bushing buat triple clamp new r25 supaya bisa duduk dishock r25 lama
Bushing


nah kira2 aman gak ya masang gituan ?
kalo kira2 aman ane mau sekalian pasangin stang clip on wr3 biar underyoke gitu emoticon-Genit
mohon masukkannya om om emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 468 dari 472
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia