alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d95da2d2f568d445f27c92b/akibat-terlalu-banyak-makan-bucin
Hallo GanSist sekalian, kali ini saya akan bercerita tentang bucin. Sebelumnya kalian tahu apa itu bucin? Yup, bener banget. Bucin alias budak cinta menurut saya adalag cinta yang diperbudak. Artinya cinta seseorang itu enggak tulus, seperti ada maunya. Alias ada udang dibalik bakwan, ehh ... maksudnya ada udang dibalik batu. Kebanyakan yang menjadi korban tuh kaum cowok. Nah, buat kalian cowok-co
Lapor Hansip
03-10-2019 18:23

Akibat Terlalu Banyak Makan Bucin!!!

Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!


Hallo GanSist sekalian, kali ini saya akan bercerita tentang bucin. Sebelumnya kalian tahu apa itu bucin? Yup, bener banget. Bucin alias budak cinta menurut saya adalag cinta yang diperbudak. Artinya cinta seseorang itu enggak tulus, seperti ada maunya. Alias ada udang dibalik bakwan, ehh ... maksudnya ada udang dibalik batu.


Kebanyakan yang menjadi korban tuh kaum cowok. Nah, buat kalian cowok-cowok harus hati-hati dengan namanya budak cinta.



Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!


Beberapa contoh yang terkena budak cinta, seperti berikut:


Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!


Kebanyakan cewek-cewek cuma ngomong aja.
Cewek:"Huh, laper nih. Enggak ada makanan. Makan apa ya? Hmm ... minta sama cowok gw aja dah."


Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!


Pasti banyak banget cewek-cewek yang kaya gitu. Apalagi pas masa-masa jaman kuliah dan tinggalnya di kos-kosan. Lanjut lagi respon dari si cowok. Scene ceritanya lagi main futsal.

Tiba-tiba bunyi dering gawai..
Drrttt ... drrrttt ...


Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!



"Eh, cewek gw telfon. Gw udah dulu yah!" pamit ke temen.
"Hallo sayang," ucap cewek sok imut.
"Iya sayang, kenapa telfon aku? Lagi futsal nih," tanya cowok.
"Oh, lagi futsal yah? Ganggu dong? Ya udah deh, enggak jadi," ucap cewek cemberut bin ngambek



Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!



Jika cewe bilang ganggu itu ada lah kode minta sesuatu guys nih detik-detik si cowo kena bucin budak cinta.


Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!


Co:kok gk jadi emng mau ngapain?
Ce: tadinya aku mau nyyruh km beliin makanan buat aku.... tpi km lgi main futsal sii... yaudh deh gak jadi...
Co: yaudh aku sekarang beliin makananya ya....
Ce:yaudh yang cepet ya udh laper nihh....
Co:iya tapi nanti ya pas selesai futsal... paling sebentar lagi nih....
Ce: yah lama banget si yaudh deh mendingan gk usah beli...


Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!


Dan si cowo pun akhir nya nurutin perkataan budak si cewe nya dan si cowo pun pamit pergi dluan ke temen2 nya. Karna si cowo itu hati nya lemah soal di budakin cewe
Dan si cewe pun seneng saat di beliin makanan pas sampe rumah si cewe cewe itu ngambil makannya sambil bilang makasih sayang dan nyuruh pulang si cowo.


Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!


Nah hal-hal yang bikin kalian rugi karna bucin adalah yg pertama:
1.kalian bakalan di jauhin sama teman teman kalian.
nah jadi... jika kalian di budak cintain ama si cewe kalian harus menghindarinnya... cara yg tepat....
Ce: sayang anterin aku ke gramed yu +

Si cowo lagi nongkrong sama teman teman nya

Co: yah lgi gk bisa nih besok aja yaa... nanti aku kerumah kamu deh...



Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!


Si cewe maksain buat si cowo nganterin dia....
Dan yg harus kalian bilang adalah.... +

Co: sayang pliss ngertiin aku dong... kalo aku nurutin km aku lagi ngumpul2 kaya gini trus aku di jauhin sama temen temen aku gimna. Trus kalo mereka phoin kita gimna? Kamu mau kita putus?

Dan si cewe pasti bakalan ngertiin kalian dan si cewe pun bilang....
Ce: hummm yaudah deh sayang tapi nanti janji yaa dateng kerumah.

Nah kalian harus nepatin janji mu ke cewe itu dan kalian gak bakalan kena budak cinta.


Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!


Yang ke 2. Waktu buat kalian tidak ada.
Nah yang satu ini pasti bakalan susah jalian bakalan setress, apalagi klo waktu sehari hari kalian gak ada buat kalian sendiri, apa lagi yg masih kuliah yg mau bikin skripsi yg belom selesai.

Dan yangg terakhir adalah kesehatan kalian pun tak terjaga.
Ya karna kalian hanya cuman nganter cewe kalian apa lagi naik motor banyak asep-asep bis motor dan lain lain dan kalian terken penyakit TBC karna cewe kalian


Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!


Ok guyss. Cuman itu yg bisa gw beri ke kalian semoga berguna buat para cowo dan cewe semoga aja gak ada yg mau memper budak cinta lagi dan nanti mungkin ane bikin budak cinta part dua karna masih ada lagi budak cinta yg mau ane keluarin dari pikiran ane
Sampai disini ajaa terimaksih buat baca artikel ini....
Diubah oleh leoprayogo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamatsapien dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Halaman 1 dari 2
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 18:33
Pejwan
Bucin emang bikin mupeng.
emoticon-Cool
profile-picture
leoprayogo memberi reputasi
1 0
1
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 18:34
pejwanin dulu

nitip cinta ya gan, jan disentuh. takut baper.
profile-picture
profile-picture
indahmami dan leoprayogo memberi reputasi
2 0
2
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 18:34
Galfok pictnya mbem
profile-picture
leoprayogo memberi reputasi
1 0
1
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 18:34
Quote:Original Posted By indahmami
Pejwan
Bucin emang bikin mupeng.
emoticon-Cool


Hati" mami jangan terlalu ngebucin. Nnti brondong nya bisa gila
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 18:35
Quote:Original Posted By abellacitra
Galfok pictnya mbem


Wkwkkw
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 18:37
Quote:Original Posted By leoprayogo
Hati" mami jangan terlalu ngebucin. Nnti brondong nya bisa gila


Berondong yang mana?
Di deketin aja pada mlipir, entah sih ada yg baper atau kagak.
emoticon-Cool
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 18:38
Quote:Original Posted By indahmami
Berondong yang mana?
Di deketin aja pada mlipir, entah sih ada yg baper atau kagak.
emoticon-Cool


Ya pasti ada toh mami. Bukti nya aku aje dibaper n sama emak"
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 18:39
Quote:Original Posted By leoprayogo
Ya pasti ada toh mami. Bukti nya aku aje dibaper n sama emak"


Tapi bukan aku, jadi g' tau yah.
Aku jarang ngebucinin kalean.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan leoprayogo memberi reputasi
2 0
2
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 18:46
ga sanggup komen...
profile-picture
leoprayogo memberi reputasi
1 0
1
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 18:48
Saya baru tahu istilah Bucin... 😊😊😊
0 0
0
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 19:45
aku bagaikan
0 0
0
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 20:28
Fahri Skroepp siapa sih?
Sensor lah gan nama sama matanya, kasihan gan anak orang di cyberbully aja.
Diubah oleh rausanvikri
0 0
0
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 20:39
Lucu yah statusnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
03-10-2019 20:49
Terlalu banyak makan bucin????
Micin kali wkwkwk
0 0
0
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
04-10-2019 03:37
status sama gambar bikin lucu emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
04-10-2019 06:31
jangan kebanyakan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
04-10-2019 06:31
Quote:Original Posted By dhilllpoez
Lucu yah statusnya emoticon-Ngakak


Yoi gan emoticon-Goyang
profile-picture
dhilllpoez memberi reputasi
1 0
1
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
04-10-2019 06:41
kebanyakan mecin jadilah bucin wkwkwk 😁
profile-picture
kerupukaleng memberi reputasi
1 0
1
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
04-10-2019 08:52
Quote:Original Posted By pabloo
Yoi gan :goyang


Lah elu gan emoticon-Leh Uga
Msh ngejunk ditempat biasa kagak ,,,???
0 0
0
Akibat Terlalu Banyak Makan bucin!!!
04-10-2019 08:56
ts waktu masaa kecil nih pasti.. 😀😀😀
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.