• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Isengnya Teman, Pria Ini Minta Dandanin Black Metal Malah Jadi Riasan Pengantin Jawa

ebipo
TS
ebipo 
Isengnya Teman, Pria Ini Minta Dandanin Black Metal Malah Jadi Riasan Pengantin Jawa



Isengnya Teman Itu Cuma Candaan
Jangan Dimasukkan Hati
Cukup Dinikmati Saja



Agan pernah diusilin teman? Sampai sejauh mana sih mereka usil, kadang sampai gregetan sendiri akibat ulahnya. Tapi walaupun seperti itu, biasanya cuma bercanda loh Gan, jadi jangan dimasukkan ke hati apalagi dendam sampai berkelanjutan.

Nah, seperti kejadian berikut, dimana terdapat seorang pria yang sedang dikerjain habis-habisan oleh temannya. Awal cerita, pria tersebut yang tidak menyebutkan nama, mau menghadiri sebuah acara kopdar black metal. Disana terlihat juga semua teman-temannya sudah berdandan menggunakan riasan ala black metal, tentu pria tersebut mau dong didandani jadi seperti itu. Nih cek aja yang sudah di post dalam Instagram.


Bisa dilihat dari foto diatas, dimana terdapat dua foto yang dijadikan satu post. Pertama dari sisi kiri itu teman-temannya yang sudah bergaya seperti black metal, sedangkan foto kedua dari kanan itu ada seorang pria yang malah berdandan menggunakan riasan ala pengantin wanita Jawa.

Pffttt... bukannya kesel atau marah, malah pria tersebut justru dengan pedenya malah berfoto. Gokil banget ini, idenya dari mana ya, sampai pas makeup malah dijadiin pengantin wanita. Nih ane kasih foto yang belum dipotong dan satukan.


Quote:


Gimana Gan? Mau coba usilin teman seperti kejadian diatas, asal yang dikerjain tidak mudah baper dan marah okelah. Kalau ngamuk itu repot, repotnya dendam yang tak termaafkan. Tapi apa iya sama teman itu dendam, orang semua itu dari bercandaan. emoticon-Big GrinIntip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.





--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -


Diubah oleh ebipo 03-10-2019 02:51
ceuhettyzafinsyurgatien212700
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
32
24.5K
158
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.