• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tempat Tidur Kekinian, Tidur Nyaman, Mimpi Sampai Bangun Pun Enggan, Sudah Coba Gan?

yuni.wahyuni114
TS
yuni.wahyuni114
Tempat Tidur Kekinian, Tidur Nyaman, Mimpi Sampai Bangun Pun Enggan, Sudah Coba Gan?


Tidur nyenyak merupakan impian setiap orang. Dari mulai anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Untuk itu, diperlukan adanya tempat tidur yang cukup nyaman sebagai sarana paling utama.

Beberapa deretan tempat tidur di bawah ini, semoga menjadi inspirasi buat agan dan sista semua, untuk pandai-pandai menata tempat tidur, sehingga menjadi tempat peristirahatan ternyaman setelah seharian aktivitas atau bahkan bekerja.

Apa sajakah itu ... chek this out!

1. Nuansa hijau bercampur dengan benda unik nan antik, bisa jadi referensi pertama agan dan sista untuk memulai malam indah, sebelum datangnya senja. Wah, berasa pengen tidur saja, ya😍



2. Agan dan sista penyuka abu-abu? Kombinasi warna putih abu-abu yang dipadu padan dengan ornamen klasik ini, bisa juga untuk agan coba!



3. Punya kepribadian ceria, suka dengan aneka warna cerah nan terang dan menyenangkan mata? Warna orange satu ini boleh juga agan coba!



4. Seharian bekerja, pasti menuntut badan dan pikiran untuk total saat istirahat kan, Gan? Nggak ada salahnya, kalau pilihan putih abu-abu dengan tambahan kursi meja dan pernak-pernik ini menjadi andalan agan dan sista semua. Suka nggak, Gan, dengan desainnya?



5. Penyuka kuning wajib merapat! Yuk bicarakan pekerjaan esok hari dengan santai dan ceria di atas tempat tidur satu ini. Warnanya cerah dan menggoda juga kan, Gan? Hihihi



6. Bagi penyuka petualangan, tempat tidur dengan warna tumbuhan di hutan satu ini, mungkin bisa jadi tantangan seru yang boleh banget dicoba!



7. Warna campuran dengan aksen klasik nan unik ini cukup menawan juga, Gan! Nggak akan salah kalau agan jatuh cinta dengan aneka warna yang ada. Mau coba gayakan dengan warna serupa di rumah? Boleh-boleh saja



8. Tempat tidur dengan jendela lebar di sampingnya juga gak kalah anggun dan seru. Menampilkan aneka warna dari luar kamar saban pagi? Wah, boleh jadi pilihan berikutnya untuk mendesain kamar pribadi juga, nih, Gan!



9. Pencahayaan yang cukup, kamar yang lebar serta cahaya lampu yang temaram, membuat siapa pun penyuka suasana sedemikian betah berlama-lama di ranjang, ya? Pengen punya tempat tidur beserta kamar yang demikian juga nggak, Gan!



Jika dirasa bermanfaat, boleh share ke teman-teman kalian semua. Silakan kasih cendol, rate, dan masukan ya, Gan!

G R A T I S !

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Taiwan, 4 Oktober 2019

Source pict: Pinterest
Text: opini pribadi

#TempatTidurKekinian #BBB
Diubah oleh yuni.wahyuni114 03-10-2019 17:03
sebelahblog4iinchzafinsyurga
zafinsyurga dan 30 lainnya memberi reputasi
31
7.2K
187
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.