c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pilih Hollywood Atau Bollywood !!







Nah buat penggemar film nih biasanya kalian kan suka tuh dengan film berkelas asal Hollywood atau drama percintaan ala Bollywood. Walau ada juga yang suka film dari asia timur tapi ane ga masukin deh. Maklumlah asia timur punya genre yang unik terutama soal JAV nya 🙄.

Saat ini kedua film itu sangat bisa di jadikan acuan perfilman dunia, film di Amerika sekarang banyak banget yang memakai efek CGI yang canggih. Begitu juga film India drama dan nyanyiannya bikin terpesona, tentu saja bikin bisa nangis-nangis seperti film fenomenal kuch kuch hota hai.



Artis India pun bisa setara Hollywood karena di filmya bisa masuk pasar antar negara terutama wilayah Asia, walau perbedaan film Bollywood dan Hollywood cukup jelas. Terutama di bagian teknologi India jelas kalah dengan Amerika kalau dari sisi cerita, India bisa diacungi jempol ceritanya lebih kompleks terutama tentang drama.

Namun banyak orang salah kaprah tidak semua film yang di produksi di India itu Bollywood atau produksi di Amerika pasti Hollywood, jadi pemikiran sutradara yang sempet bikin film The Santri kayanya kok bikin aneh kalau semua film yang di produksi di Amerika itu pasti masuk Holyywood. Biarkan saja dia dengan halunya deh gan, jangan kita ganggu.



Hollywood sendiri memiliki wilayah yang bisa terlihat oleh mata, yaitu berlokasi di sebelah barat laut Los Angeles, California. Sedangkan Bollywood tidak, tapi Bollywood bisa dikatakan adalah istilah yang kita gunakan untuk merujuk pada film-film yang berbasis di Mumbai.

Namun mengapa kedua produksi film ini sangat digemari masyarakat luas, karena skenario yang cerdas, budget yang besar, aktor senior, dan juga sutradara beken.

Bollywood lebih menekankan Emotional Stirring, sedangkan Hollywood lebih ke sosok heroik. Namun keduanya sukses memberikan film terbaik yang di tonton jutaan penduduk bumi. Jadi bagaimana dengan agan dan sista masih senang menonton Drakor atau film Lokal yang sudah mulai bangkit ?



Namun bila dihadapkan dengan 2 pilihan antara Hollywood dan Bollywood kamu pilih yang mana ?

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu tidak gratis !! 




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : Klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





sebelahblog
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.6K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.