• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yuk Gan, Pecahin Kode Pesan Angka "4882 777729992664 552688" di Hp Jadul

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Yuk Gan, Pecahin Kode Pesan Angka "4882 777729992664 552688" di Hp Jadul





Jika teringat masa lalu, kadang secercah kenangan manis pahit kehidupan akan timbul semerbak dan keluar menuju ke arah gerbang rautan. Ehem... Agan lahir tahun berapa nih? Kalau tahun 90an, pasti pernah dong mendapatkan momen dimana masih malu-malu mengungkapkan rasa cinta, kalau istilah sekarang nembak-nembak biar jadi pacar.

Ceileh... dulu unik loh gan, iya memang masih ada rasa segan dan malu itu pas mau mennyatakan cinta pakainya kirim pesan lewat hp layar hitam putih. Mau merayu, pendekatan dan ada yang langsung gitu tidak ada basa-basi, takutnya sudah ada yang nembak duluan kan ribet jadi patah hati dong.

Namanya juga lika liku percintaan, pasti ada segudang cerita diantara mereka dan dia. Nah bicara mengenai banyak tipe pesan yang dibuat untuk menyatakan perasaan kepada seorang wanita, pernahkah Agan menggunakan tipe kode sms dengan angka. Hayo loh bingung, kok pakai angka?

Gini loh Gan, dulu kan hp masih pakai numeric pad, jadi antara A-B-C dan huruf lainnya itu menjadi satu dengan angka tersebut. Disinilah letak repot dan ribetnya, lah kalau yang dikirim sms itu tahu kan enak, jika salah paham malah misuh dikira apaan malah malau sendiri. Nih contohnya dari postingan yang ada di Instagram.


Bisa dilihat dari foto diatas, terdapat sebuah Numeric Pad versi jaman dulu. Masih inget bukan hp paling laris dimasa itu, nah disitu terdapat beberapa urutan angka satu sampai nol.

Terdapat juga deretan huruf yang menyatu dengan angka, jadi harus ditekan beberapa kali untuk memunculkan huruf yang diinginkan. Nah dibawah ini ane contohin beberapa kode sms angka yang digunakan bucin jaman dulu Gan.


Quote:


Gimana Gan? Cobain yuk ah, walaupun terkesan ribet dan ngapain sih pakai begituan. Tapi lihat usahanya dong, daripada cuma diem memendam rasa yang tak tersampaikan, kan enak juga pakai cara seperti ini. emoticon-Big GrinIntip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -

Diubah oleh ebipo 02-10-2019 06:34
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 16 lainnya memberi reputasi
17
31.2K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.