puriiiAvatar border
TS
puriii
Bertahun Tahun Mencinta
Haii... ane pengen curhat niihhh.. ane belum pernah menceritakan ini ke siapa2.. rasanya kesal sampai ke ubun2.. 😂😂
Btw Pernah nggak sih agan sis sayang sama seseorang yang nggak seharusnya selama bertahun2 kaya ane.. ane sudah menikah dan punya anak.. tp ane masih memikirkan orang lain.. jahat ya 😅
Ane punya rasa ini sudah belasan tahun.. sejak ane masih sekolah..
Dulu ane dan doi pacaran lumayan lama dari awal bangku sekolah memengah atas sampai semester akhir kuliah.. hubungan kami pasang surut.. berpisah lalu kembali.. hingga akhir nya pisah selamanya 😁 karna kami sama2 sudah menikah skg..
Waktu itu sekitar th 2012.. sy memutuskan untuk berpisah.. bukan karena kami sudah tidak saling cinta.. justru waktu itu sy merasa sangat2 jatuh cinta.. tp saya pikir kami punya keyakinan dan jalan hidup yg berbeda.. ketika kami meneruskan cinta ini berlama2 sy takut malah akan semakin membuat kami sakit yg terlalu dalam nantinya.. keputusan sy saat itu bukan keputusan yang terburu2, sy justru memikirkan keputusan ini lumayan lama.. bahkan selalu merasakan sesak sekali ketika memikirkan itu semua...
saat kami berakhir sy tau dia sangat sedih, sy jg merasakan yg sama.. bertanya kpd Tuhan setiap harinya kenapa harus seperti ini, kenapa kami berbeda, sy bahkan berdoa kpd-Nya agar nanti dilahirkan kembali dan bisa bersama2 dg dia selamanya..
singkat cerita setelah kisah percintaan kami selesai.. setahun kemudian sy mengenal seseorang yang lain yg blm pernah sy kenal sebelumnya.. yang sy tau jalan pemikiran dan tujuan hidupnya sama dg saya. Bedanya kami sama2 tidak ada cinta tapi punya niatan berkomitmen. Sy rasa masa lalu sy mulai move on jg..
sy dan kenalan baru sy itu kemudian menikah bbrapa th kemudian. Selama itu jg sy tidak pernah berhenti memikirkan dia (masa lalu sy), kepo ttg dia.. padahal sy seharusnya membunuh perasaan itu.. tp entah knp sy nggak bisa.. sy jg sudah hidup jauh dari dia.. bahkan mau punya anak dari suami saya.. dari awal menikah saya dan suami komitmen untuk belajar saling mengerti dan mencintai satu sama lain setiap harinya.. waktu itu tahun2 awal yg berat bagi saya dan suami.. bahkan kami hampir bercerai.. tapi bersyukur kami dapat melalui itu semua sampai saat ini..
sejujurnya sejak menikah saya jg berniat untuk tidak akan mengganggu masa lalu sy, dan belajar untuk melupakan (walaupun ternyata nggk lupa jg 🤣).. waktu berlalu entah kenapa di th 2017/2018 sy lupa, sy dapat mimpi bahwa dia sdg melangsungkan pernikahan. Dann benerrr ajaa... pagi nya sy dapet foto pernikahan nya yg nggak sengaja sy liat di sosmed 😅 nyebelin sih.. firasat apaaaa ituuu cobaaaakk.. nggak mendukung orang move on bgt.
Dan nggak terasa udah th 2019 aja.. udah 7th sejak saat itu.. dan sy masih punya rasa itu.. bahkan entah sampai kapan.. 😂 smpai skg sy kadang masih kepo2 akun sosmed nya yg udah gak aktif.. kepo google street view rumahnya berharap dia kefoto sama mobil google 🤣🤣 saya sangat ingin melupakan rasa ini.. tp semakin lama berusaha malah muncul2 terus pikiran ttg dia.. jd saya skg let it flow aja deh
Tapi.. sy seperti ini (masih ada rasa) dan bercerita disini bukan berarti sy ingin kembali ke dia lalu menghancurkan hubungan saya dg suami.. atau menghancurkan hubungan dia dg istrinya..

Saya tidak ingin berpisah dg suami. Btw Saya dan suami sama2 menjalani perasaan tanpa rasa kasih sepenuh hati.. jd perasaan dia ke saya dan apa yg sy rasa ke dia itu sama(kisah suami tdk perlu sy ceritakan) tapi kami selalu mencoba bersama2.. setiap waktu belajar bersama..

Rasa ini biar saja mengalir ntah sampai kapan.. saya sangat berharap segera berakhir.. tp ketika sy berusaha keras justru akan semakin teringat.. jd sy biarkan sampai rasa itu menghilang dg sendirinya..
sy tidak ingin dan akan membuat orang lain tersakiti... cerita saya semata cuman ingi berbagi pengalaman sy yg sudah bertahun2 sy alami..
Semoga kami semua dan agan2 sekalian sama2 selalu berbahagia..
Terimakasih sudah membaca/memberi masukan/komennya..
emoticon-Big Kiss
Diubah oleh puriii 03-10-2019 12:27
topo89
sahabat.006
vkry.fikri
vkry.fikri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread26.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.