alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d954b3e5cf6c43b733b23c1/diduga-gila-anak-ustadz-bacok-pendeta-di-pintu-gereja
antvklik.com - Anak ustaz tega membacok seorang pendeta di pintu Gereja Pantekosta di Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (2/10/2019) sore. Pelaku diduga mengidap kelainan jiwa dan telah ditangkap polisi. Pembacokan Pendeta Yeremia Kasto membuat geger warga Desa Kledung Kradenan, Banyu Urip, Purworejo. Peristiwa bermula saat Yeremia melihat Alfan hendal membuka pintu gerbang gereja . Yeremia pun menghamp
Lapor Hansip
03-10-2019 08:13

Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja

Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja


antvklik.com - Anak ustaz tega membacok seorang pendeta di pintu Gereja Pantekosta di Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (2/10/2019) sore. Pelaku diduga mengidap kelainan jiwa dan telah ditangkap polisi.

Pembacokan Pendeta Yeremia Kasto membuat geger warga Desa Kledung Kradenan, Banyu Urip, Purworejo. Peristiwa bermula saat Yeremia melihat Alfan hendal membuka pintu gerbang gereja . Yeremia pun menghampiri Alfan.

Namun tanpa basa-basi, Alfian langsung menebaskan goloknya membabi buta ke tubuh Yeremia. Korban sempat menangkis serangan golok Alfan dengan tangan kosong. Akibatnya, Yeremia menderita luka bacok di bagian tangan, perut, dan kepala.

Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung berteriak meminta bantuan. Seorang polisi yang tinggal di dekat gereja segera datang dan mengamankan Alfan. Sementara korban langsung dibawa warga ke rumah sakit terdekat.

" Saya tidak kenal, tahu-tahu masuk dan langsung menyabetkan golok, saya sempat tangkis" ujar Yeremia, Rabu (2/10/2019)

Menurut warga, Alfian adalah anak seorang ustaz. Alfian sudah lama mengidap kelainan jiwa. Untuk memastikan dugaan warga tersebut, polisi telah membawa Alfan ke RSUD Purworejo untuk menjalani observasi kejiwaannya. Kasus penganiaayan beray ini ditangani Polsek Purworejo, Jawa Tengah.


sumber: https://www.antvklik.com/en/headline...-bacok-pendeta

GWS pak pendeta emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 15:04
Aish si bungsu lagi bikin masalah
0 0
0
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 15:12
nama nya juga kelainan jiwa bray, yg ngeri itu orang yg masih waras tapi liat Ruu kuhp dan revisi ruu kpk itu gila malah tetep di bela emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh sudutdermaga
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan BANNED.USER memberi reputasi
2 0
2
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 15:13
Quote:Original Posted By god.online
periksa baik-baik dulu
benaran gila atau pura-pura gila

ada yg pikir pakai alasan ngaku gila maka hukumannya bisa agak ringan


Seharusnya pihak kepolisian dan pengadilan nggak asal asalan sih untuk urusan klaim penyakit kejiwaan. Harus ada pemeriksaan lebih lanjut dulu melalui psikiater dan ahli kejiwaan lain sampai dinyatakan diagnosanya ada kelainan jiwa baru deh dijatuhi hukuman. Seharusnya loh ya, tapi biasanya tau sendiri yang terjadi di lapangan gimana
0 0
0
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 15:28
Kalau beneran gila pasti bapaknya yg di bacok.
profile-picture
dic.lvx memberi reputasi
1 0
1
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 17:04
Yaa cukup sebut aja pelaku mempunyai masalah kejiwaan gan, kalo bawa bawa anak ustad nanti malah bisa dipelintir oleh beberapa pihak tuh
0 0
0
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 17:12
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo kejadiannya dibalik pasti ada yg bilang konspirasi. emoticon-Ngakak (S)


Pak ustad nya mbok ya anaknya dirawat di RSJ lah daripada membahayakan orang lain.
0 0
0
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 17:19
kalau pelaku dan korban dituker, pasti beda cerita dan
kasusnya..emoticon-Leh Uga
0 0
0
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 18:35
Gila tapi bisa pas gitu yah anak ustad nyerang pendeta ?
ahh mungkin w yg gila kali emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 20:52
pasti anak ust itu suka denger ceramah somad hina salih emoticon-Marah
0 0
0
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 20:56
Anggap aja gila. Beres dan aman
0 0
0
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 22:37
Ampunilah dia ya Tuhan, sebab dia tak tahu apa yang dia perbuat...
profile-picture
dic.lvx memberi reputasi
1 0
1
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
03-10-2019 23:12
Wadaw....parah oi....
Kalo gila ya kurung...sampe sembuh...
Kalo sengaja....tegakan hukum yg berlaku...apalagi terencana ingin menghabisi nyawa seseorang....
0 0
0
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
04-10-2019 07:27
iya gila pengen masuk surga krna di dunia seng sara
0 0
0
Diduga Gila, Anak Ustadz Bacok Pendeta di Pintu Gereja
04-10-2019 07:31
perilakunya dijamin di surga
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.