alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d95d83db41d3057b53de32f/psi-kami-pandang-mas-gibran-punya-kemampuan-memimpin-solo
TRIBUNJATENG.COM, SOLO - ‎Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyuarakan dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka, agar putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, turut dalam kontestasi pemilihan wali kota (Pilwakot) Solo 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (PSI) Jawa Tengah (Jateng), Yuda Primasetya. "Penilaian secara organisasi dari pusat, sosok Gibran layak
Lapor Hansip
03-10-2019 18:15

PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - ‎Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyuarakan dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka, agar putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, turut dalam kontestasi pemilihan wali kota (Pilwakot) Solo 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (PSI) Jawa Tengah (Jateng), Yuda Primasetya.

"Penilaian secara organisasi dari pusat, sosok Gibran layak maju dalam konstestasi Pilwakot Solo 2020 mendatang," kata Yuda, Rabu (3/10/2019).

Dituturkan, Gibran dinilai sebagai sosok muda yang punya kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin.

Di sisi lain, popularitas suami dari Selvi Ananda itu juga sangat tinggi.

Bahkan melebihi popularitas bakal calon pesaing lainnya.‎

‎"Memang, secara elektabilitas masih kalah, tapi kan itu masih bisa dikejar.

Karena sampai saat ini, ibaratnya kan kita belum 'action', belum ngapa-ngapain untuk mendongkrak elektabilitasnya, ke depan akan terus kita sosialisasikan, masih ada waktu lah," tuturnya.

‎Dituturkan lebih lanjut, basic Gibran selama ini memang sebagai pengusaha‎.

Namun, dari segi integritas, ia yakin sulung tiga bersaudara itu mumpuni.

https://jateng.tribunnews.com/2019/1...-memimpin-solo

Ayo mas
0
Halaman 1 dari 2
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:17
Taik gw aja sekalian lu jilatin nih partaik gurem jembut ngoahahaha emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:18
Diliat aja nanti.
0 0
0
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:19
mulailah dulu dari ketua rt. emoticon-Cape d... karbitan amat tiba2 jadi walkot.
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:24
Monggo emoticon-Ngakak
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:28
PSI partai gak mutu
jilatan nya makin kenceng aja kesini nya
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan pemburu.kobokan memberi reputasi
2 0
2
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:32
astajem, subahenol ya akhi ukhti, marilah ummat dukung yg maha muliah putra dr junjungan kitak2 sang tjahaja asiah emoticon-Belo
0 0
0
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:33
Kita saksikan.
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:39
calwakot petakilan anti mainstream

emoticon-Cool
0 0
0
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:41
Dulu atut gub banten ada adek ipar jadi walkot>>dinasty

Sby presiden anak-nya jadi anggota dpr>dinasty.

Jokowi presiden anak-nya mau maju walkot>>kemauan rakyat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
S3tr3s dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:46
PSI hilang idealismenya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:50
Negeri +62
Yg punya parTAI: megatron
Ketua d'Hewan: anaknya megatron
Presiden: anak buah megatron
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
profile-picture
profile-picture
magelys dan silitneonhuuek memberi reputasi
2 0
2
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 18:56
jilat terus bong ampe licyiin.. emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 19:02
direncanakan dengan baik meskipun 5 tahun emang masih lama
emoticon-Imlek
0 0
0
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 19:04
Martabak yang beliau pimpin di kota ane sepi2 aja tuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 19:08
partaik anak muda katanya,jilatan dan ngulum nya lebih ganas dari lucinta luna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 19:14
Quote:Original Posted By bani.bahlool
Martabak yang beliau pimpin di kota ane sepi2 aja tuh


Ente punya usaha kuliner ato apalah yg urusan kebutuhan anak muda tinggal nampol redaktur sosmed dah bisa dibikin heboh emoticon-Ngakak
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 19:17
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak semakin lucu negeri ini...gara gara populer, kemampuan entah kayak apa, program nggak tau dah mau nyalon emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 19:20
Quote:Original Posted By temenfisherman
mulailah dulu dari ketua rt. emoticon-Cape d... karbitan amat tiba2 jadi walkot.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dasarnya keras kepala bocahnya...politikus senior aja dah sarankan kek gitu, walikota sekarang aja secara halus dah bilang kek gitu...emang liat komuknya bebal
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 19:41
bodo amat dah
0 0
0
PSI: Kami Pandang Mas Gibran Punya Kemampuan‎ Memimpin Solo
03-10-2019 19:57
Ini baru partai cebong penjilat sejati emoticon-Leh Uga
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.