alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5335
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d94ad898d9b173a226cc062/fresh-chapter-of-dear-diary
Selamat datang di Dear Diary
Lapor Hansip
02-10-2019 21:00

Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Fresh Chapter of 【Dear Diary】



Selamat datang di Dear Diary
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warrysangru2 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 270
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 17:16
Kzl pada pamer makanan enak emoticon-Frown emoticon-Frown

----------------
5 telor bole asal putih nya ajaaaa..
Klo plus kuning siap2 kolesterol nya kak.. emoticon-Wink

Fresh Chapter of 【Dear Diary】
Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Kira2 segitu dikali 5 trus check lemak nya emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 17:18
Dear dear,

Ambil aja tuh kerjaan
Mayan duitnya bakal ongkos yekan emoticon-Big Grin

Ongkos dr rmh ke cilengsi emoticon-Shutup

#

Kerja ganti shift dr mlm ke pagi dee..

Efeknya jam sgini dah ngantuk

Ntr jam 19 dah tdr, bangun jam 3 pagi emoticon-Nohope

#

Biar tidak ngantuk adalah...
Main hape di kasur

Kan bgzt

Niat tdr malah ga ngantuk
Niat kerja malah ngantuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 17:20
diii...
susah klo udah kyk skrg tuh. mau dibilangin mukjizat jg ndak akan didenger.
si papa pernah rasain gmn diaksih mukjizat atpi akhirnya sama aja..
seperti yg mengiming imingi harapan ternyata palsu.

kondisi budhenya papa makin jatuh. padahal kemarin katanya lg cek-up rutin bpjs ke rs. hari ini harus rawat inap. udah kemarin harus pakai kursi roda. knp Tuhan bgitu ngasih penyakit berat, muncul kista didalam otak ke keluarga yg taraf hidupnya rendah. bpjs bisa nalangin brp biaya inap. harus cepet operasi jg kan udah besar discan tuh

cepet sembuh ya budhe emoticon-heart
lagi pada ngejenguk... aku disuruh jaga rumah...

om om aku dirumah sendiri nih~
om ndak mau mampir?
atau harus aku kasih pic i wish you were here dulu uhuhuhu emoticon-Om Telolet Om!
katanya jaman sma dulu gitu. klo tau rumah cem ceman kosong langsung cepet HAYOO
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uliinice dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 17:21
Boker dulu, kenyang banget iniemoticon-Leh Uga
Makan2 trus disaring sama perut, gak lama keluar ampasnaemoticon-Wakaka

Habis boker, ane angkat orang ahemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uliinice dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 17:39
Dy....

Xixixi... buka DD jd laper yak...
Pd share poto maeman...

Mo ikutan deh...kebetulan abis maem juga..

Ga mewah juga sih tapi ini khas dr masakkan betawi. Bagi aku lauk ini harus ada, jd menu wajid di rumah makan betawi selain sayur asem betawi...walau banyak yg bisa buat, sayur asem betawi pun terkenal banget enak dan gurih juga full...hihihi..

Quote:
Sayur Tahu Kuning

Udah nyobain di banyak tempat tapi lidah aku cocoknya di tempat ini...
Namanya warung tenda biru(aseekk)
Mo maem disana mo di bawa pulang enaknya sama.. jd insyaallah bebas bumbu2 uka2..
Wkwkwk...

Tempatnya di daerah Joglo Jakarta Barat setelah lewatin Univ.Mercu dan perempatan Joglo. Ngepromo bukan krn ada maksud cuman mang enak pake kebangetan sih...
Klu lg lewat sana mampir aja...ok... siapa tau kita ketemu...krn aku suka maem disitu hehe
emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 18:10
Kangen dy wkwkwkw padahal baru 2 hari kaga curhat lo

Hmmmm ga tau salah apa tiba2 dihempaskan gt aja
Mungkin ada aduan dari pihak lain.. atau mungkin emang sudah gak sepaham
Ya entah lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 18:39
Ac bawah uda bunyi2 air netes nih
Tadi ane liat kertas servis ac bulan lalu di 06.07.2019
Wiiiiiiih...
Ga terasa uda 3bulan berlalu yaemoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uliinice dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 18:39
Rasakan aja sensasinya cinta. Tak peduli gelisah ataupun bahagia.
Karena cinta itu pengorbanan bre emoticon-Cool

......
Diubah oleh radheka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 18:43
Ihemoticon-Marah
Kepretemoticon-Ngamuk
Diubah oleh erwaleste
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uliinice dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 18:53
dear





ikutan kangen juga deh,emoticon-Ngakak

Bulan-bulan penuh kerinduanemoticon-Embarrassment

.............



"Aaaahhh" dengan nada kesal ku pukul meja disebuah kantin "Braakkk!" para pengunjung kantin pun semua melirik kearahku yang sedang duduk dengan wajah memerah sambil memandangi layar smartphone ditangan kiriku.

Setelah hal tersebut, aku baru sadar semua mata menuju kearahku, aku pun bergegas pergi meninggalkan meja tersebut melangkah keluar menahan rasa malu yang tak terduga.

"Team apaan ini ngerank kalah mulu!" gerutu ku dijalan memandangi handphone kemudian ku pencet keluar untuk menyudahi

"Dorrr"

"Wiiss" nadaku terkejut menyadari sosok seorang gadis berjilbab kan ungu berdiri didepan mengagetkan aku yang tak melihat jalan

"Mas ini, kalau jalan hpnya dikantongin dong kan jadi ga fokus tuh" ucapnya seperti emak-emak yang ceramahin anaknya sambil nunjuk

"Lebih ga fokus lagi ada kamu didepan" ucapku sambil mengelus dada masih merasakan dada berdebar terkejut

"Loh ko ada aku ga fokus mas?" jawabnya bertanya

"Karena kamu mengalihkan pandanganku hanya tertuju padamu" rayuku sedikit ngegombal

"Mas ngeles aja kaya tukang bajaj didepan noh" ucapnya dengan kepala menggelengkan ke arah jalan sambil mulutnya manyun nunjukin

"Haha, lucu ya kamu ngegemesin" jawabku lagi

"Sholat yuk mas" ucapnya sambil tangannya menarik kemeja lengan panjang yang kupakai

"Iya iya" ucap ku sambil mengikuti tarikannya

"Imamin aku, biar terbiasa" ucapnya masih menarik lengan kemejaku

"Masya Allah syurga dunia akhirat ini namanya" sahutku kepadanya
Diubah oleh o.best
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 18:59
sebenernya gak dipake jangka panjang sih tapi makasih sarannya gan @erwaleste

soalnya belum pernah make satupun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uliinice dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 19:03
Alah bodo amat .
Mau bilang grup baru lah
Atau apapun kaga peduli gue
Emosi jiwa yg ada kalau dipikirin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 19:24
Ah salah summon orang, ane kira cwe ternyata “pria” di profilena emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 19:26
Pengen sih coba chat-in dia duluan, tapi ane takut jugak. Baru aja buka line langsung gemeteran jari ane.

Ane bukan seorang pria agresif sebenarnyak, terkesan kaku dan terlalu sopan bahkan. Cuma di forum H2H aja ane betingkah macem arjuna emoticon-Cool

Aslinya mah ane orangnya seganan gitu.
Takut nge-ganggu chat2in perempuan
Apalagi yang kek dayang sumbi,
Duh ileh makin segan..
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 19:33
Dear dear,

Aku masih ga ngerti deh dee sm hitungan kalori

Klo makan makanan dgn berat 100 gr tp kalori 2200kkal apa kita akan genduud?

Klo makan makanan dengan berat 1 kg tp kalori 200kkal apa kita ga akan gendud?

Atau klo makan lemak 250 gr kita akan tiba2 gendud?

Jd yg bikin gendut itu kalori, berat makanan atau jenisnya yaa dee??

Abaikan perbedaan metabolisme tubuh tiap individu emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 19:38
DD,


Quote:Niatnya mau membakar lemak dan kalori sejak minggu lalu. Tapi.....

Yang terbakar justru "hati" kuh.

Aku terbakar D, sempat terbakar... cemburuh. Panas sekali dan bergelora dahsyat di dalam sini. Waktu itu. Mungkin juga nanti lagi.

Ah ndak mau ah. Haisshh...


Ah elaah.... emoticon-Cape d... (S)


Aing dah kalem kok. Santai ae beb emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh S.HWijayaputra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 19:52
Mulanya pemalu, Lama-kelamaan terlihat sombong karena malu.
Stigma mulai terbentuk tapi hanya bisa acuh dan akhirnya terbiasa seperti itu emoticon-norose


Ooh tuhan mengapa kau bebani anak polos ini dengan predikat keren, Cukup ketampanan ini saja yang membebaniku emoticon-norose








Ape lo emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 19:52
akhirnya tuntas sudah
sekaranglah saatnya
memulai kepusingan baru
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 19:52
Abominable besok nih tayang
Besok masuk bioskop lagiemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kicquck dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Fresh Chapter of 【Dear Diary】
03-10-2019 19:56
Aku bantu jawab yes....

Betul berat badan itu pengaruh nya dari kalori. Seperti angka2 yang dirimu contohin kak.
Istilah nya defisit kalori dan surplus kalori.

(Ini aku juga baru mulai belajar ngolah makanan nya)

Nah kalo jenis nya itu pengaruh nya adalah di gizi nya. Klo lemak nya lebih dominan ya akan jadi kolesterol.

Makanya klo makanan dengan hitungan kalori harus ada protein, ada lemak, ada karbo dan ada serat nya.
Supaya gizi nya seimbang. emoticon-Embarrassment

Dapet BB ideal nya, dapet sehat nya juga emoticon-Embarrassment

Karena tubuh kita 80% pengaruh dari makanan sedangkan olahraga hanya 20% nya aja.
Mau olahraga mati2an kalo makan nya masih surplus kalori ya ngga akan kurus juga emoticon-Ngakak (S)

CMIIW emoticon-Peace
Diubah oleh uliinice
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Halaman 8 dari 270
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
stories-re-imagined
Stories from the Heart
jaran-sungsang
Stories from the Heart
gelora-sma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.